KASKUS

ada yg ukuran XXL gak?
Ongkir ke Surabaya brp gan?
PM gan
KYT RRX n SK Venom Doni Tata utk sementara kosong gan....
KYT scorpion kin putih-item ada size XXL??
XXL kaga ada bos....scorpion series paling besar XL.

Quote:Original Posted By gunkzz
KYT scorpion kin putih-item ada size XXL??

Thumbs up 

MANTAB GAN,,,,KYT RRXnya...
ane yang tadi siang ngambil di toko,,sepp dah gk rugi ane kena tilang juga,..
wkwkwkwkw...

laris manis dah gann!!!!!
Quote:Original Posted By majoronta
MANTAB GAN,,,,KYT RRXnya...
ane yang tadi siang ngambil di toko,,sepp dah gk rugi ane kena tilang juga,..
wkwkwkwkw...

laris manis dah gann!!!!!


Thanks bos testi nya.

Buat yg lain yg udah pre-order Kyt Rrx, jgn kecewa yah gan.
Saya bukan mendahulukan @majoronta, tapi memang kebetulan aja hari ini datang 1 Rrx warna merah marun metalic size M, n belum ada yg pesen size n warna itu.

Daftar pre order Kyt Rrx:
- dino. Rrx red size XL
- saipul. Rrx white (L) & black (m)
- xxxx9123. Rrx black (L)
- ardiansyah. Rrx white (m)
- irhamil. Rrx white (xl)
- steven. Rrx red maroon (xl)
buat yg udah kasih testi

gan klo kyt renova blue pearl violet ukuran M ada ga?sampe mega kuningan brp gan?PM in ya gan.thanx..
Pm sent gan..

Quote:Original Posted By ArFi46
gan klo kyt renova blue pearl violet ukuran M ada ga?sampe mega kuningan brp gan?PM in ya gan.thanx..
sedikit testi

Kemaren sore abis ambil renova BUMBLEBEE
setelah sekian lama menunggu akhirnya dapet jg dan barang ini cuma ada di lapak crucify :

fast respond, good seller

Makasi bos testi nya
Ayo yg lain yg brg nya udah pada nyampe...mana nih testinya
Ada testi ada resent
Quote:Original Posted By k30ng
sedikit testi

Kemaren sore abis ambil renova BUMBLEBEE
setelah sekian lama menunggu akhirnya dapet jg dan barang ini cuma ada di lapak crucify :

fast respond, good seller

kok gambarnya banyak yang gak tampil ya ???
gan helm half face yg recomended dgn budget 200 ribuan tlg di pm gan? merk bebas. hehehe, ane minat tp dana terbatas

thanks before
tetap menanti INK GP2 Racer chromo retro warna biru-putih..
@mister.bean

Kalo udah ada, ane kabarin ya bro
Quote:Original Posted By crucify
@mister.bean

Kalo udah ada, ane kabarin ya bro


ok ditunggu yah gan
ane ga beli helm dlu deh klo gt
×