abay13akbarAvatar border
TS
abay13akbar
Fakta kenapa peta musik ekstrem metal secara jamak lebih segar dan nikmat untuk diden
Ass.wrb

1. TRENDY POP (POP, pop melayu, dangdut, Hip-hop, RnB etc) TIDAK JUJUR DALAM MENYAMPAIKAN PESAN DAN CENDERUNG MUNAFIK.

Alasannya : ada Contoh jelas adalah leader dari band pop ternama yang di penjara karena kasus moralitas. Penjahat kelamin bertopengkan kata-kata cinta. Menjunjung cinta tapi busuk kelakuannya. Sok cantik dan ganteng padahal cuman bullshit yang diumbar.....Wah apalagi yang beraliran kendang , rajanya bisa jadi contoh yang bagus kalo memikat banyak cewek dengan gaya sok alimnya……

Faktanya : Di ekstrem scene metal dengan segala hiruk pikuknya sangat beda….jujur dalam menyampaikan kebusukan. Dengan kata lain kalo mo ngomong anjing ya langsung diucapkan anjing tanpa belak-belok berbelit-belit. Kalo mo rusak ya emang rusak moralnya…kalo mo baik ya pilihannya baik. Nggak neko-neko dan dibalut kata-kata manis untuk ngucapin *** RAIMU. Kalo musik lainnya Berani NGGAK ????? wah ntar nggak laku dong jualannya he..he..he…


2. TRENDY POP KEPARAT TIDAK SETIA CENDERUNG MENGIKUTI TREND SEMATA (HABIS MANIS TAI SEPAH DIMAKAN….. .)

Alasannya : Dengan kata lain plin-plan dan tidak bertanggung jawab bahkan cenderung sadis, jika nggak trend suatu band maka langsung ditinggalkan padahal dulunya berikrar penggemar ampe mati band tersebut he..he..he…

Faktanya : Di dunia kami sangat lain…band lama makin dinanti albumnya dan band baru akan diperhitungkan kehadirannya sebagai pembawa pembaharuan bukan cenderung ke trendy tapi lebih kesetiaan pada genre yang diikuti.
Buktinya banyak band –band metal senior yang main eksis dan makin kreatif karyanya meski masih berkutat pada jalur genrenya…Death metal yo tetep death metal pokok e !!!!

3. TEMA LAGU TIDAK CERDAS DAN CENDERUNG MAKIN MENGADA-ADA

Alasanya : Tema yang diklaim adatema universal yaitu cinta dan cinta dan cinta dan cinta….dan tidak berkembang selalu ndodok mbegogok rak gelem ngaleh nganti mambu koyo tai !!!!

Faktanya : Di tempat kami suatu lagu memiliki berbagai variasi tema dari beberapa genre yang diikuti….melebar dan berkembang pesat…moralitas,politik, agama, munafik dan kebaikan serta kebusukan , eit…cinta juga ada tapi lebih tegas penyampaiannya. Ada penyampaian cinta seperti yang disampaikan LIVIDITY, ANUS COITUS dsbnya.

4. PENAMPILAN NAMBER WAN UNTUK JUALAN BIAR LAKU DAGANGAN .

Alasannya : Narsis abis itu adalah kata-kata yang jadi garis besar haluan dari trendy pop, sok ja’im, sok ganteng koyo slentheng he..he..he…padahal jauh dari yang diinginkan.Penilaian para trendy keparat adalah penampilan luar aja…otak dikosongin…

Faktanya : Di wilayah hitam kami tidak ada kata cakep en ganteng, semua sama, kalo gundul yo gundul, kalo gondrong yo gondrong en agak kuno tapi wajib adalah baju zirah kebanggaan kami yaitu kaos hitam dan musik ektrem yang indah dan tak jemu didengarkan.Jadi biarpun orangnya jelek tapi yang dinilai oleh kami adalah sejauh mana ilmu dan pengetahuan serta idealisme berfilosofi dalam musik dan kehidupan ekstrem metal yang betahan hingga ajal menjemput bro !!!!

5. MUSIK TRENDY ORIENTASI ADALAH PASAR DAN BERMAIN SEENAK MUNGKIN UNTUK DIDENGAR.

Alasannya : Jadinya sehari lagu trendy terkenal, besoknya langsung tenggelampun bisa terjadi karena selalu ada musik yang membosankan terus keluar tiap hari..bukti kenapa membosankan adalah lagu trendy sebagus apapun pasti akan ditinggalkan kalo ada lagu baru yang lain (nah percayakan ??)

Faktanya : Lagu band-band ekstrem di Underground scene beda, biarpun alirannya brutal tapi komposisi musiknya tetep enak didenger ampe sekarang contoh : Hammer Smashed Face nya Cannibal Corpse, sampai sekarang so pasti nggak bakal mulut kamu bisa ngomong bosen denger…..Dan pastinya nggak bakal berlaku hari ini enak didengar besok ditinggalkan…wah haram sekali gaya seperti itu bagi metal sejati he..he..he…

6. KALO MANGGUNG KEBANYAKAN BAND TRENDY POP PAKE LIP SYNC

Alasanya : Jelas sekali musikalitas di nomor akhirkan, yang penting penampilan pangeran kodok yang harus diutamakan. Suara dubbing jadi andalan , apakah ini bisa dikatakan kreatif dan cerdas ???

Faktanya : nggak ada band ekstrem metal yang bisa tampil dengan berpura-pura…karena fans fanatic menyukai suatu band metal karena performance bermusiknya bukan penampilan panggung secara jasmani. Nggak percaya…dating aja en liat konser band-band metal yang asli pasti tidak ada kata pura-pura menyanyi pake Lip sync segala.



Ini hanya beberapa contoh sedikit dari banyak hal yang bisa digali dari perbandingan bahwa musik metal adalah juga salah satu musik yang berselera tinggi dan berkelas karena dipenuhi oleh para idealis bagi jiwa yang stabil.Jadilah generasi baru yang berkarakter dan memiliki pendapat sendiri…jangan suka ikut arus, jangan suka ikut-ikutan nanti nggak bagus buat perkembangan jiwa kamu.

Berhubung ini blog ektrem metal pribadi, so pendapat miring tidak dibutuhkan disini. Saya harus tegas untuk hal ini. Jujur saja, selama bertahun-tahun ini style musik dan gaya hidip yang saya jalani ini sering dicemooh oleh mayoritas trendy keparat yang memang jumlahnya lebih umum..dan anehnya mereka mengklaim gaya trendy pop mereka lebih baik daripada gaya hidup Ekstrem metal.

thx to
SUMBER:http://hitamkelamjepara.blogspot.com...rem-metal.html

tolong bantu emoticon-Rate 5 Star
dan jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan