KASKUS

keren gan
ane juga bingung dulu. kok tiba2 muncul crane tinggi gitu
trnyata prosesnya panjang

sumber ilmu??

Adalah
crane itu buat apa sih gan kegunaannya?
wah keren nih trit nya
sekarang udh jelas gan hehehe
oh iya itu kan ada tuh yg tinggi bgt yg kyk buat apartemen gitu
itu operatornya naiknya make apa ya? apa ada liftnya? apa ngga? hehe
thx gan hehhehehe
Akhirnya rasa penasaran ane tentang tower tinggi ini terjawab juga
sangka ane berdiri sendiri gan..
wah nice info gan. nambah pengetahuan
bermanfaat gan, manteb ajib dah
akhirnya ane tau juga biasanya kalo dijual crane itu berapa ya? atau ada perusahaan yg nyewain?
Trit mangstab nih

boleh lah di bookmarks

sekalian nambah koleksi trit mangstab ane

keep post nice thread :

============================================

sekalian kunjungi trit ane ya gan

[SHARE] Situs Rapidleech, Work 100% with Preview (UPDATED) :

semoga bermanfaat


Quote:
wah ngeri bgt ya gan klo udah diatas....

Btw ney yang nemuin siapa ya gan ?

nice thread
Ini konsep dasar tentang pembuatan tower pertelekomunikasian ya gan seperti stasiun repeater dll...
mantab gan ane dari dulu emang penasaran sama neh alat.. gimana cara bikinnya ya kan tinggi bener tuh


Quote:izin promosi thread gan
Ayo gabung sama ratusan kaskusar yang lain di Google plus klik INI
Gann, mau nanya.
Pondasi bawahnya itu apa cuma 1 tiang lurus dari bawah ke atas gitu?
Apa kuat y gann nopang beban dengan 1 pondasi tiang kyk gitu?
wiiih terjawab sudah pertanyaan ane cara menambah ketinggian crane nya
Gg abisss thread nya. Salut!
wiiih terjawab sudah pertanyaan ane cara menambah ketinggian crane nya
Ini konsep dasar tentang tower per - telekomunikasian ya gan...
Gg abisss thread nya. Salut!
wiiih terjawab sudah pertanyaan ane cara menambah ketinggian crane nya
×