kanciyAvatar border
TS
kanciy
Ayo dukung Anis Baswedan sebagai CAPRES 2014
tiada repost di antara kita
Spoiler for no repost:


Selamat siang agan-agan semua dimana pun berada..
ane sebelumnya mau ngucapin, Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 66..
MERDEKAMERDEKA!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

pendahuluan
ane agak prihatin gan, pd hari kemerdekaan ini bangsa ini masih di terpa banyak masalah..masalah yang gak kunjung selesai..
mulai dari kemiskinan hingga ke"KAYA"an alias KORUPSI!
pada hari kemerdekaan ini kita d sambut dengan "kedatangan" M.Nazaruddin "pulang" ke tanah air, yang kasusnya sudah kita ketahui bersama konon nya....melibatkan para pejabat partai politik terkemuka di indonesia...dan jg menyeret beberapa nama dari anggota DPR kita..

apa tanggapan presiden kita SBY terhadap secuil masalah bangsa yang lagi heboh ini ? beliau selalu menjawab normatif " semoga keadilan di tegak kan seadil-adilnya sesuai peraturan perUndang-undangan yang berlaku". hufffff... emoticon-Cape d... (S) ane cm bs menghela nafas melihat reaksi dan tanggapan Kepala Negara kita ini...terus terang ane bosan dan muak mendengar tanggapan normatif beliau yg terkesan "lembek" dan tidak tegas..beliau adalah kepala negara yg juga pemimpin bangsa ini,layaknya di medan peperangan beliau adalah komandan perang..yg siap menjaga prajuritnya,mengkomando prajuritnya..menyiapkan taktik, melihat dan bertanya bagaimana keadaan prajuritnya,turun ke medan perang bersama2..yang terjadi sekarang apa?rakyat sengsara di bawah sana,yg miskin semakin miskin,yg kaya semakin kaya..begitu bnyk masyarakat hidup miskin,untuk makan saja susah apalagi sekolah..akhirnya mereka tidak bersekolah dan hidup di jalanan..kemudian yg terjadi apa??pemerintah dengan arogan nya menyeret mereka masuk truk untuk d razia dan d amankan,mengejar mereka layaknya maling..mereka d jalanan dan mengemis-ngemis merupakan BUKTI KEKEJAMAN SEORANG PEMIMPIN KEPADA RAKYAT NYA..sungguh IRONIS!
banyak rakyat kecil tergelak lemah tak berdaya membutuhkan uluran bantuan dana demi bantuan kesehatan dan operasi,bagaimana melinda dee?kebagian jamkesmas..sementara wong cilik tak tersentuh....sekali lagi IRONIS!

saya bs panjang lebar untuk menuliskan kepedihan RAKYAT yg terjadi selama ini..dan gak akan ada habisnya jika saya uraikan dsini..tp menurut saya hal di atas cukup untuk melihat betapa kita punya PEMIMPIN YANG LEMAH

sekarang saatnya perubahan,
saatnya yg muda bergerak dan memimpin negeri ini..
mudah2an moment kemerdekan 17 agustus dan moment lebaran tahun ini..menjadikan awal menuju Indonesia yg lebih baik..




Anis Baswedan salah satu anak bangsa yg cocok menurut saya d usung untuk Pemilu mendatang...
mungkin udah gak asing lagi sosok beliau di mata agan2..
sosok muda yang enerjik ulet dan berwibawa.

berikut profil lengkap beliau :
Quote:

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan