whahahahaha.. jadul banget gan







BoluHitam
keren gan
ya Tuhan jadul bener gan hahahahahah
waw fotonya jadul banget yang laki pd pakai blangkon
wah klasik banget nih fotonya om , saat itu Indonesia masih dalam masa penjajahan berarti yah om ?!!
wew fotonya keren abiss
bung hatta jg msh muda bgt
stasiun cilacap masih jadul bgt bos
dapet ajja nich TS foto beginian
jd inget pelajaran sejarah gan
daman udlu udah ada distro gak yah...
keren-keren fotonya :

jembatan gantungnya ngeri amat yak


mantab gan,
ane tambahin gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



segini dulu gan.. ntar kalo sempat ane tambahin lagi...
tambahan dari agan-agan yang baik

Quote:Original Posted By audryliahepburn
ikut sumbang foto ya gan..ini dia semarang tempoe doeloe gan..gak tau tepatnya tahun berapa..yang jelas dulu lebih tertata dan sepertinya rakyat jauh lebih disiplin dan cinta kebersihan klo dibandingin sekarang. coba liat kota nya tertata gitu..sungainya bersih..lebih berasa kaya di belanda yah.




Quote:Original Posted By Yoe0341
ane tambahin gan








segini dulu gan.. ntar kalo sempat ane tambahin lagi...


Quote:Original Posted By biji_bji_besar
mantap gan, asli bgt foto-foto jadul hehehehehehehe dari foto kt bisa melihat mereka dan latar belakang dulu itu seperti apa.
Bantu nambahin gan hehehehe...ada koleksi sedikit nih

HKBP(Huria Kristen Batak Protestan) pertama di Porsea Toba SUMUT ini pengurus-pengurusnya, termasuk kakek ane(Opung).


Keluarga, bisa dibilang kakek buyuk ane gan.


Kampung ane jadoel, Lumban Natinggir di Porsea Toba SUMUT.


klo berkenan pajang di page one gan



Quote:Original Posted By rickorockers
ANE TAMBAHIN JUGA GAN:
Spoiler for JAM GADANG:


Spoiler for LEMBAH ANAI:


Spoiler for MUARO PADANG:


Sebenernya ada banyak lagi Gan, mgkn agan-agan Kaskuser yg nambahin ntar. BTW klo boleh cerita dikit tentang peninggalan di SUMBAR ane emang ada miris juga, terutama itu rel kereta api yg sekarang banyak yg udah tidak aktif terutama di Bukittinggi. Rel-rel itu ada yg udah ditimbun buat bangun gedung ada yg udah dipotong. Sekarang rute kereta api cuma PADANG PANJANG>PARIAMAN>PADANG>SOLOK. Padahal dulu bisa sampe seluruh SUMBAR termasuk kampung ane PAYAKUMBUH. Ane yg udah 24 taon gak pernah nemu yg namanya kereta api lewat Payakumbuh/Bukittinggi. Padahal kalau itu masi aktif betapa asyiknya keliling Sumbar naik kereta api. Sayang sekali...Semoga kelak diaktifkan lagi.

Update foto di tahun 1908!

Murid sekolah pertanian di Buitenzorg (Nama Bogor di masa kolonial)(Tahun 1908)
Quote:
















Upacara di Ubud, Bali
Quote:

Seorang Penenun di Ubud, Bali
Quote:
pertanyaan berikutny, jaman segitu org indonesia pk parfum ga y??
Quote:Original Posted By raushanmrf
Murid sekolah pertanian di Buitenzorg (Nama Bogor di masa kolonial)(Tahun 1908)


Upacara di Ubud, Bali


Seorang Penenun di Ubud, Bali


klo diliat2, org indo jaman dulu d foto ga pernah liat kamera y...
mantaps om wa jd lebih mengenal sejarah tempo dulu gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!