Ganglion (benjolan pada pergelangan tangan)

Malam agan-agan semuanya
ane mau share sedikit nih tentang Ganglion
mungkin agan-agan sekalian dah ada yang tau tentang penyakit ini

no cingcong langsung aje yah
Spoiler for penjelasan:


Spoiler for foto:


sebenernya ane juga lagi ngalamin ni penyakit gan
bagi sepuh pernah ngalamin juga boleh dong di share

bagi yang dah mau baca maksih ya gan

Spoiler for komen:
PERTAMAX BLOCKED

untung ane nggk pernah kena penyakin kek gitu gan..
kayak adek ane dulu gan
gan
wihhh,. kayaknya harus di operasi deh,..
Quote:Original Posted By kidroronoa
kayak adek ane dulu gan

serius gan?
terus pengobatannya gmn?
wuih serem...
sering liat nih kalo yang gini.
waduh ,.. ngeri bgt gan
serem gan
jangan ampe kena deeehh x(

titip lapak ya gan
Alat olahraga --> kondisi 99,9% dijamin MURAH ! (tdk garansi) CEK GAN!
Quote:Original Posted By marvel.aruan
sering liat nih kalo yang gini.

sering liat gmn gan>

Quote:Original Posted By Pretto
wuih serem...

gak serem" banget kok ini jinak dan katanya sih bisa hilang sendrir
ane masih bingung. . . Ganglion benjolan yg terletak di tulang kelingking bukan? kok di pict ane liat di tengah pergelangan tangan ya? ane ada benjolan di samping pergelangan









We're Quote Family
waduh.. coba ke dokter deh gan

ada obatnya kan pasti? tp klo termasuk Kista blm ada obat ya?
baru tau ane itu namanya ganglion. nice info gan
Quote:Original Posted By nama.saya.QUOTE
ane masih bingung. . . Ganglion benjolan yg terletak di tulang kelingking bukan? kok di pict ane liat di tengah pergelangan tangan ya? ane ada benjolan di samping pergelangan









—We're Quote Family™


ganglion bisa di punggung kaki, punggung tangan jari juga bisa gan
wah agan kena juga yah senasib kita


Quote:Original Posted By hueiihueii
waduh.. coba ke dokter deh gan

ada obatnya kan pasti? tp klo termasuk Kista blm ada obat ya?

kalo obatnya selama yang ane baca sih g ada gan :
penyebab apa ni gan?, ane pernah dengar tapi gak tau penyebabnya
Quote:Original Posted By h.s.d
ganglion bisa di punggung kaki, punggung tangan jari juga bisa gan
wah agan kena juga yah senasib kita


bukannya setiap manusia ada benjolan di pergelangan? di tangan kanan ada di kanan pergelangan, di tangan kiri ada di kiri pergelangan. . .



We're Quote Family
Quote:Original Posted By dar99
penyebab apa ni gan?, ane pernah dengar tapi gak tau penyebabnya

penyebabnya belum di ketahui pasti gan
katanya sih >> melakukan sesuatu secara rutin yg contohnya mengetik, menulis, menjahit dll
CMIIW

Quote:Original Posted By nama.saya.QUOTE
bukannya setiap manusia ada benjolan di pergelangan? di tangan kanan ada di kanan pergelangan, di tangan kiri ada di kiri pergelangan. . .



—We're Quote Family™

benjolannya gimana dulu gan?
ganglion kalo di pencet rasanya nyeri gan
Quote:Original Posted By h.s.d
penyebabnya belum di ketahui pasti gan
katanya sih >> melakukan sesuatu secara rutin yg contohnya mengetik, menulis, menjahit dll
CMIIW


benjolannya gimana dulu gan?
ganglion kalo di pencet rasanya nyeri gan


oh, brarti bukan. . . ini emang benjol yg terdapat di setiap manusia. . .
tapi di kepala ane ada loh, 2 pula. . . temen ane juga ada


We're Quote Family