KASKUS

Agan Fauzie..spas , uzi , glock nya ajib deh..kasih bonus pula lagi..!!!
klo begini sih.. Agan yang satu ini...

RECOMMENDED SELLER

Trims gan..ntar ane pesen2 lagi ah...he..he..he
Quote:Original Posted By beautypeople
Agan Fauzie..spas , uzi , glock nya ajib deh..kasih bonus pula lagi..!!!
klo begini sih.. Agan yang satu ini...

RECOMMENDED SELLER

Trims gan..ntar ane pesen2 lagi ah...he..he..he


Yap gan sama-sama,,,,,,,,

maaf bila ada yang kurang memuaskan,,,,,,,,,,

:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
Gan, Mau tanya dulu kalau bahan ABS tebal itu dari apa ya
terus system BB magazine itu juga maksudny gimana ?
Maaf ya Gan, ane new bie
Quote:Original Posted By tripleecho
Gan, Mau tanya dulu kalau bahan ABS tebal itu dari apa ya
terus system BB magazine itu juga maksudny gimana ?
Maaf ya Gan, ane new bie


CEK PM yah gan,,,,,,,,

:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
gan steyr augnya udah sampe nih gan mantabs gan barang nya emang si agan yg 1 ini bneer2RECOMENDED SELLER
pokonya jgn ragu dah beli sama agan yg 1 ini bisa kali nya
Quote:Original Posted By okaemo
gan steyr augnya udah sampe nih gan mantabs gan barang nya emang si agan yg 1 ini bneer2RECOMENDED SELLER
pokonya jgn ragu dah beli sama agan yg 1 ini bisa kali nya


Thanx gan buat testinya,,,,,,,,

ditunggu orderan selanjutnya,,,,,,,



sekalian :
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::