KASKUS

Quote:Original Posted By winura
cerita temen ane kemarin bkin SIM nembak gan? SIM motor gan? buat pertama kali, mahal juga seh rp. 500 Ribu! Gak tu tuh cerita di bener apa kagak! Koq bisa mahal banget ya gan??


Quote:Original Posted By monmonkey
edan gan kalo 500 ribu mah bulan2 lalu ane bikin kurang lebih 180 ribuan habisnya !


buatnya dimana tuh gan?
Quote:Original Posted By haritsabeu
buatnya dimana tuh gan?


di polres gan
Quote:Original Posted By monmonkey
di polres gan


sumber gan?
segitu tuh nembak atau gimana?
Quote:Original Posted By haritsabeu
sumber gan?
segitu tuh nembak atau gimana?


polres kota cirebon gan ! Segitu kalo agan urus langsung ga nembak2 sgala
bth inpo ne
d polres kota cirebon kira2 msh byk calo gak ya
soal nya ane ada rencana mo pindah sim dr kabupaten k kotamadya secara umahe isun get pindah
gan numpang tanya yah hehe
ane mau perpanjang sim A dan C di sumber, ntu prosesnya gmn yah? biayanya brp? lgsung jadi ato gmn?
makasih sebelumnya....

Quote:Original Posted By masahirosama
gan numpang tanya yah hehe
ane mau perpanjang sim A dan C di sumber, ntu prosesnya gmn yah? biayanya brp? lgsung jadi ato gmn?
makasih sebelumnya....



ada perincian biayanya di page sebelum ini gan...
kayanya bisa langsung jadi deh...

pembuatan sim di sumber masih angel bli jeh?
ada info?
Quote:Original Posted By haritsabeu
pembuatan sim di sumber masih angel bli jeh?
ada info?


masih angel gan.
katanya sampe selesai lebaran.
gawe SIM C ning polres cirebon itu gampang-gampang susah....

^^^gampang kalo kita sudah tahu jalurnya....

^^^susah kalo kita belum tahu jalurnya....
Quote:Original Posted By kancil.kecil
masih angel gan.
katanya sampe selesai lebaran.


walah info kata siapa tuh gan?
jadi pengen gawe sim bli sida2 cah

Quote:Original Posted By LHZ
gawe SIM C ning polres cirebon itu gampang-gampang susah....

^^^gampang kalo kita sudah tahu jalurnya....

^^^susah kalo kita belum tahu jalurnya....


tapi tau jalurnya juga ga lulus lulus gan
Quote:Original Posted By haritsabeu
walah info kata siapa tuh gan?
jadi pengen gawe sim bli sida2 cah



tapi tau jalurnya juga ga lulus lulus gan


wah....berarti ente masih belum ketemu jalurnya

Pengalaman sy membuktikan, pagi-pagi awal Mei 2011 (seinget sy hari Rabu) sy datang sendirian ke Polres Cirebon, dengan maksud gawe SIM C baru. hari itu juga sy dinyatakan nggak lulus tes tulis. pulang lah sy ke rumah dengan perasaan kecewa

tapi besoknya (hari Kamis), sy datang lagi pagi2. dan siangnya udah difoto dan jadilah SIM C baru. gak pake calo, gak pake tes-tesan. ongkosnya sama dengan yg lain, cuma 100 ribu. modalnya cuma 1.000 (seribu) perak hanya untuk mengirim sms, selebihnya pintar-pintar speak aja

mau tahu cara/cerita lengkapnya, wani piro....
Quote:Original Posted By LHZ
wah....berarti ente masih belum ketemu jalurnya

Pengalaman sy membuktikan, pagi-pagi awal Mei 2011 (seinget sy hari Rabu) sy datang sendirian ke Polres Cirebon, dengan maksud gawe SIM C baru. hari itu juga sy dinyatakan nggak lulus tes tulis. pulang lah sy ke rumah dengan perasaan kecewa

tapi besoknya (hari Kamis), sy datang lagi pagi2. dan siangnya udah difoto dan jadilah SIM C baru. gak pake calo, gak pake tes-tesan. ongkosnya sama dengan yg lain, cuma 100 ribu. modalnya cuma 1.000 (seribu) perak hanya untuk mengirim sms, selebihnya pintar-pintar speak aja

mau tahu cara/cerita lengkapnya, wani piro....


wah mantap nih si agan
boleh dong gan dishare...
pengen tau ane

Perpanjang SIM C Kab. Crb

sekien pribe ya? prosese suwe tah bli yen jalur murni ora ngenggo calo-caloan??... durung pernah perpanjang SIM C soale...
kok testimonie gw kta bli kyeng gawe sim ya, repot pisan
Quote:Original Posted By haritsabeu
wah mantap nih si agan
boleh dong gan dishare...
pengen tau ane


Ya deh sy share...

Waktu itu sy minta kebijaksanaan dan rekomendasi dari salah satu petinggi Polres Cirebon. Permintaan sy itu sy sampaikan hanya lewat sms, cuma dua kali sms. Jujur, sy sendiri sama sekali tidak kenal beliau dan sampe detik ini pun belum pernah tatap muka/ketemu dengan beliau

pertanyaannya, kok bisa? ya bisa lah. prinsipnya, kalo ada kemauan & keberanian, di situ pasti ada jalan

tapi memang (sssstttt....ini rahasia kita berdua yah ) si petinggi itu tahu (tentunya setelah sy memberi tahu) kalo sy bekerja/beraktivitas di salah satu lembaga negara di jakarta (harap dicatat bahwa sy bukan PNS loh...)

begitu cerita pendek sy. lalu, bagaimana dengan ceritamu?
Quote:Original Posted By LHZ
Ya deh sy share...

Waktu itu sy minta kebijaksanaan dan rekomendasi dari salah satu petinggi Polres Cirebon. Permintaan sy itu sy sampaikan hanya lewat sms, cuma dua kali sms. Jujur, sy sendiri sama sekali tidak kenal beliau dan sampe detik ini pun belum pernah tatap muka/ketemu dengan beliau

pertanyaannya, kok bisa? ya bisa lah. prinsipnya, kalo ada kemauan & keberanian, di situ pasti ada jalan

tapi memang (sssstttt....ini rahasia kita berdua yah ) si petinggi itu tahu (tentunya setelah sy memberi tahu) kalo sy bekerja/beraktivitas di salah satu lembaga negara di jakarta (harap dicatat bahwa sy bukan PNS loh...)

begitu cerita pendek sy. lalu, bagaimana dengan ceritamu?


si agan yang ngejaga presiden itu ya?
pantesan
lah ane?
Quote:Original Posted By haritsabeu
si agan yang ngejaga presiden itu ya?
pantesan
lah ane?


bukan. sy bukan siapa-siapa kok. sy cuma kuli (lebih tepatnya, sy ini pembantu) saja di jakarta
numpang tanya, kalo SIM keliling di cirebon lokasinya dimana ya? soalnya mo perpanjang SIM nih...

thanks
tadi pagi dari polres sumber niat memperpanjang SIM C. waktu bikin surat ket. sehat ane ditolak Gan. alasannya ini msh bulan Agustus. sedangkan Sim ku kadaluarsanya 2 Sept. apa memang demikian Gan?? tp aku yakin nih, klo lewat calo sih ga demikian.
Quote:Original Posted By sp33dy
numpang tanya, kalo SIM keliling di cirebon lokasinya dimana ya? soalnya mo perpanjang SIM nih...

thanks


klo ada, aku juga mau loh Gan. xexe coz paling males klo ngurus2 beginian. yg sebenarnya hal mudah, tp dipersulit. menjengkelkan.