KASKUS

[JUAL] Maicih. Bukan siemak. Kripjur sangar. Mr.monkey!! [ ready gan!!!]

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :



Bagi yang Doyan Ngemil .. Masuk!!!

Ready Maicih, Kripjur Sangarrr, Karuhun, Keripik Pisang MR. Monkey, Bukan Si Emak, Keripik Balado Padang <SANJAY> Christine Hakim, Keripik Pisang Yen Yen


Nyam .. Nyam ..




Quote:
Spoiler for MAICIH:



Spoiler for MAICIH HADEP SAMPING:




Spoiler for BUKAN SI EMAK NEW LOOK :



Spoiler for MR.MONKEY:



Spoiler for KRIPJUR SANGARRR:



Spoiler for SANJAY CHRISTINE HAKIM:


Spoiler for KERIPIK PISANG ANEKA:




Quote:PROMO SAMPAI HARI MINGGU !!!
MAICIH PAPERBAG ALL VARIANTS @16 RIBU


EXPIRED DESEMBER!! :





Quote:READY STOCK HARI INI!






ayo di order lagi .. minimal pembelian 4 bungkus bisa di campur2 : :





[QUOTE=][B]
FOR FAST RESPONSE :

InBox Gan
Email : [url]www.multi_things@yahoo.com[/url]

Phone : 0852. 1094. 2284

Pin BB : 317575CA



[/QUOTE]



Jangan Lupa Di BookMark Yaaaaaa GAaaaaaaaaaaaannn








Quote:KUMPULAN TESTIMONIAL - ONE FOR ME -
klo cod dimana ni??ane minat,,PM ya
:
cod dimana gan jakarta?
Quote:Original Posted By FJB.trustworthy
cod dimana gan jakarta?



Agan2 semua na yang mau COD di Agen JNE BINUS yahhhh
bos, ane mau beli donk,,
kantor ane deket binus nih,,,
Quote:Original Posted By mancuak
bos, ane mau beli donk,,
kantor ane deket binus nih,,,


datang aja kak .. di jalan keluarga .. hehe .. agen jne binus naaaa
PM juga dong gan kalau mau COD di jakarta selatan... mau buat oleh2 pulang kampung nih thx
Quote:Original Posted By kickoff
PM juga dong gan kalau mau COD di jakarta selatan... mau buat oleh2 pulang kampung nih thx



SOLD OUT untuk sementara gan ..
kripik lvl 10 kapan ready gan?
Quote:Original Posted By NoSoToSoP
kripik lvl 10 kapan ready gan?



Gan .. Keripik na rede lagi neeeeeeehhhh ..


langsung sms yah .. 0831.8369.5343


:
Gan, nie gue yang pesen keripik singkong pedes level 5, 4 bungkus. Yang ane ambil di JNE Binus gan smalem.

Keripiknya maknyus gan, tapi sayang kata kaka saya kurang pedes. Ntar kalo dah abis, ane pesen lagi gan yang level 10....hihihi

Agan emang bener2

NB : minta dong gan...aus nih...hihihi
Gan, maicih ane uda smpe dgn slamat tanpa kekurangan suatu apapun..

mantabzzz tenan..

semalam transfer, maicihnya sampe siang ini

Quote:Original Posted By M03A7
Gan, nie gue yang pesen keripik singkong pedes level 5, 4 bungkus. Yang ane ambil di JNE Binus gan smalem.

Keripiknya maknyus gan, tapi sayang kata kaka saya kurang pedes. Ntar kalo dah abis, ane pesen lagi gan yang level 10....hihihi

Agan emang bener2

NB : minta dong gan...aus nih...hihihi



oh iya .. maaf ya gan .. ane gak ada ditempat kemarin lagi packing2 .. maaf yo gannn .. di tunggu pesenan selanjut na .. hihii .


Quote:Original Posted By chris105c
Gan, maicih ane uda smpe dgn slamat tanpa kekurangan suatu apapun..

mantabzzz tenan..

semalam transfer, maicihnya sampe siang ini



wahhhh .. cepet banget yaaaa non nyampe na ... :maho

haha ... thank you non ..
:
:
ayoooo di order lagiiiiiii ..

rede : Gurilem, Seblak nd Keripik LV 10



: