KASKUS

Ni kucing ane.. Namanya utung
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=2050326352283&id=1668219299&set=a.2050277311057.106739.1668219299&refid=13
Ada yg mau adopt ga? Ane mau pindahan ni.. Kucingnya ga blh di bwa :'(

Oya salam kenal yah agan-agan n sista2..
Agan2 & Sista,


Saya sedang bahagia sekaligus bingung.....
kemarin, saya lagi naik motor mau anter paket ke JNE, sekitar 4 km dari rumah saya berhenti di lampu merah, dan disana lah saya menemukan kucing saya (Stripy yg udah ilang hampir 2 minggu yang lalu)...

langsung saya gendong dia & bawa pulang sambil teriak2 histeris..

tp saya bingung gan, masa sih si stripy jalan sampe 4 km? selama ini dia cm jalan muter2 deket rumah itu pun kalo mau pup & pee aja. selebihnya dia drmh. apa jangan2 dia dibuang sama orang? tega banget huhuhu...
untungnya selama di daerah sana dia di pelihara sama tukang ojek, di kasih susu & makan, jadi saya kasih uang ganti makan dia slm 2 minggu ini.

sekarang saya jadi trauma takut dia ilang lagi... sampe saya beliin kandang.
tapi dia udh biasa pup & pee di luar rumah & dia grasak grusuk kalo di masukin kandang padahal kalo biasanya di rmh jg cm makan tidur ngulet doang...

bingung nih, gmn ya gan?
met pagi cat lovers

Quote:Original Posted By di3vil
hehehe namanya KunTo
ini dia si kunto
Spoiler for kunto aka kucing kantor:


ini si kunto
mpuss yang manjaaa banget, tau aja klo ane datang ke kantor
masuk ke ruangan kantor klo ane datang
kata teman teman kantor nie kunto ga bakal masuk ke dalam kcuali klo ada ane
klo ane lagi istirahat di bangku malas di kantor,, ntar asti kunto nemenin entah itu tidur di dada ane atau paha
klo lgi OL juga sering nemenin,,klo lapar jari ane digigitin,,klo pengen di elus jari ane dijilatin,,,

jdnya si kunto di kantor terus ya ka, kyk si tole, msh inget ?, kucing yg di kios perpus sy dl, skrng makannya udah keurus, tiap hr dikasih sm warung deket perpus dl ntar tiap minggu aku tinggal byr utang , tp payahnya nih tole bw2 cewek ikutan makan, mn 2 lg !!!, centilnya lg si tole, kl ada kucing kcl yg mo ikutan makan gak dibolehin tp kl tuh 2 cewek ..... hem .... ditungguin mrk makan dl br dia mau makan, jd skrng disiasati sm mbak warung, kl tole keliatan lg sendiri br dikasihin jatahnya walopun terpaksa kudu masuk ke kantor tentara demi nganter makanan si tole, walah tole .... tole .... skrng tole kakinya lg bengkak, aku wis 2x kesana gak pethuk'an, kuatir kl kakinya patah, bengkaknya gede bngt
btw ..... si ayang udah 5hr gak pulang, 3hr kucariin keliling kampung gak nemu2, emang skrng lg mo musim kimpoi, tp ayang jarang bngt sampe gak pulang ber-hari2, 2bln yg lalu sempet gt tp nemu di gang sebelah, skrng gak nemu di-mn2, ayaaaaannnnngggggg pulaaaaannnnggggg naaaakkkkkkk

Quote:Original Posted By hantuaustralia
suntik scabies?
ini bneran kena scabies bukan ?

gan, semlm sy liat di tv ada kasus yg disebabkan oleh lalat botfly, emang sih lalat tsb hidupnya di amerika selatan, tp siapa tau bs jg dilakukan oleh lalat lokal, itu di boroknya keliatan kyk ada lubang gak gan ?, ini pictnya, btw sori pict-nya rada jorok
Spoiler for ulat lalat botfly di kepala manusia:

kl keliatan ada lubangnya agan bs cb pasang plester ato isolasi pd lubangnya, itu bertujuan unt menutup suplai oksigen unt ulat botfly, nantinya kl ada ulatnya dia akan keluar menempel pd isolasi tsb, br kemudian tarik ulat tsb dgn pinset, selengkapnya info ttg lalat botfly bs dibc di postingan berikut ini

Quote:Original Posted By winterland
Gan, ikutan nimbrung yak... Sering intip-intip disini tp ane belum brani ikutan nge-post...
Salam kenal Gan, ane Dhani.. Catlover domisili sidoarjo...
ane sukak banget liatin poto kucing2 agan yg narsis n lucu punya
pengen pamer tp dulu masih gaptek kaskus
karena ane uda pinter skrg ane mau pamer empus ane
kenalin si Mimi, umur 5 taon, gigi udah pada mulai ilang
nemu si Mimi ini kira2 wkt msh umur 3 bulan-an, Mama ane pulang dr pasar bawa Mimi dlm keadaan kurus bgt gan

Spoiler for Mimi:

ijin gabung yee gan
salam kenal buat agan-agan

salam kenal gan, monggo mengisi biodata brp :
id :
nama :
lokasi :
FB :
unt mempererat pertemanan
btw mimi mirip kyk kucing sy si bule
Spoiler for bule:

ini lg perjalanan pulang dr srby bln mei lalu, hbs ikut kontes kucing lokal, bule dpt juara 2

Quote:Original Posted By sylvester152
gan, tolong ceritain lebih banyak tentang kucing telon dunk. Kucing ane berjenis kelamin betina dgn 3 warna; putih, orange (tp orangenya bergaris, ga pure orange) sama warna hitam (tepatnya belang gan, ga pure hitam pekat). Nah, kucing ane itu bisa dikategorikan kucing telon ga ? ni gan penampakanya kurang lebih keq gini : http://images03.olx.com.ph/ui/1/44/7...11424470_1.jpg
http://farm1.static.flickr.com/23/29...14d85e0cd4.jpg

info ttg apa yg agan bthkan ?, di 1st page ada info ttg telon jantan, kucing agan emang telon gan, mungkin kucing agan msk dlm calico (bulu dsr pth) soalnya kl torty lbh condong ke bulu dasar hitam

Quote:Original Posted By mirror.portal
Gan, minty udh kurang ajar gan :
masa tuh awalnya ane tidur disitu pake bantal itu, si minty cm tiduran di samping ane, gitu ane tinggal bentar, doi pindah posisi jd kayak gini

gt deh gan, ada jg kucing sy sukanya ngisepin rambut sy sampe dia ketiduran, aduh tingkahnya lbh gak sopan lg, walhasil waktu bangun nih rambut tambah kribo aja mn aslinya emang udah nggimbal
Spoiler for ablehto:


Quote:Original Posted By di3vil
Ada kok yg lucu lagi
Sampe sampe keliatannya si ownernya di jorokin ke pinggir kasur siaapaaa yaaaa ??? Mudah mudahan ga kesandung wajan

uhuk uhuk uhuk ..... keselek ..... jauhkan wajan .... timbang kesandung

Quote:Original Posted By sylvester152
Gan, kenapa sih kucing kampung yg terawat terlihat ngegemesin dan lucu. tapi pas dipoto keliatanya ga menarik, ga sebagus poto kucing persia. knp ya gan ?

mnrt sy gak jg gan, tergantung cr ngambil gbr-nya aja, tuh pict-nya sist a77ey bgs2 tuh, bs menunjukkan keimutan kitten2nya

Quote:Original Posted By ladytha
Ni kucing ane.. Namanya utung
http://m.facebook.com/photo.php?fbid...19299&refid=13
Ada yg mau adopt ga? Ane mau pindahan ni.. Kucingnya ga blh di bwa :'(
Oya salam kenal yah agan-agan n sista2..

salam kenal, itu si utung manis bngt gan, ada pict yg lbh jelas ?, lokasi agan dmn ?, usia utung brp ?, ce ato co ?, nanti sy post jg di web PKDI, agan jg post di thread hibah & adopt ya gan & kudu rajin dipantau

Quote:Original Posted By ZvRy
Agan2 & Sista,
Saya sedang bahagia sekaligus bingung.....
kemarin, saya lagi naik motor mau anter paket ke JNE, sekitar 4 km dari rumah saya berhenti di lampu merah, dan disana lah saya menemukan kucing saya (Stripy yg udah ilang hampir 2 minggu yang lalu)...
langsung saya gendong dia & bawa pulang sambil teriak2 histeris..
tp saya bingung gan, masa sih si stripy jalan sampe 4 km? selama ini dia cm jalan muter2 deket rumah itu pun kalo mau pup & pee aja. selebihnya dia drmh. apa jangan2 dia dibuang sama orang? tega banget huhuhu...
untungnya selama di daerah sana dia di pelihara sama tukang ojek, di kasih susu & makan, jadi saya kasih uang ganti makan dia slm 2 minggu ini.
sekarang saya jadi trauma takut dia ilang lagi... sampe saya beliin kandang.
tapi dia udh biasa pup & pee di luar rumah & dia grasak grusuk kalo di masukin kandang padahal kalo biasanya di rmh jg cm makan tidur ngulet doang...
bingung nih, gmn ya gan?

alhamdulillah bs ketemu lg, kl masalah pup/pee agan bs ajari stripy unt memakai litterbox, biasanya yg jd masalah adalah keinginan stripy unt main & ngeluyur di luar rmh, biasanya kl mrk dikurung dlm rmh (tdk dlm kandang) mrk msh ngotot cr jalan unt keluar rmh, ditelateni aja gan, akan lbh baik kl stripy di dlm rmh, klpun stripy mo main diluar usahakan diawasi agar gak terulang lg, kl menilik kasus stripy sptnya dia nyasar gan, gak tau jalan pulang, mungkin awalnya ngikutin kucing lain ato penasaran me-ngendus2 lokasi br, tau2 udah jauh dr rmh, sy jg msh nyari si ayang kucing sy, gak pulang 5hr
Spoiler for Lalat Botfly:
Quote:Original Posted By kanataqueen
emang gitu gan.. gw dah capek2 siapin tempat ngelahirin.. si kucing maunya ngobrak-ngabrik lemari
akhirnya karena pengalaman, kalo ngelahirin gw biarin aja dia nyari tempat sendiri.. tapi ane kunciin dia di dalam rumah, takutnya ntar beranak di rumah tetangga.. kan repot
habis lahiran juga pasti dipindahin anaknya 2-3 kali (nomaden)
saran aku sih biarin aja si kucing nyari tempat yg nyaman buat dia untuk ngelahirin.. daripada dianya stress

Emang betul bgt, kotak cd saya di acak²
tanggal 20 bsk uda genak 2 bulan
thx
Jenkel nya cowo.. Tapi bandel + manja..
Ga bisa dielus, soalnya dipegang dikit langsung digigitin tangan kita..
Dikirain diajak maen ni, tapi kalo utungnya udah ngantuk..mnta dikelonin ni, kerjaannya nempel2 mulu dan tidurnya dipangkuan kita ni
Umurnya aq ga tau.. Krn ambilnya pas masih kecil gt gan, mgkin udh ada 3 blan kali yah..

http://m.facebook.com/photo.php?fbid=2050282911197&id=1668219299&refid=17&_ft_a=1668219299&_ft_tf=2050277311057&_ft_tpi=1668219299&_ft_ti=6&_ft_sai=2254487659&_ft_fth=771e272bbbb43291&_ft_time_ft=1311044379
Ni baru semalam fotonya di ambil


Ni fotonya pas 2 minggu yg lalu
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=2050282911197&id=1668219299&refid=17&_ft_a=1668219299&_ft_tf=2050277311057&_ft_tpi=1668219299&_ft_ti=6&_ft_sai=2254487659&_ft_fth=771e272bbbb43291&_ft_time_ft=1311044379

Saya tinggalnya di ciledug ni gan, ga bisa cod an yah.. Soalnya ane kerja ni gan, trus si utung jg pernah saya bawa keluar rumah ni gan..
Quote:Original Posted By ladytha
Ni kucing ane.. Namanya utung
http://m.facebook.com/photo.php?fbid=2050326352283&id=1668219299&set=a.2050277311057.106739.1668219299&refid=13
Ada yg mau adopt ga? Ane mau pindahan ni.. Kucingnya ga blh di bwa :'(

Oya salam kenal yah agan-agan n sista2..

posisi dimana gan?
pagi agan2 dan aganwati pecinta kucing (kampung)
mo ngenalin Coco ah, mix breed persia - jawa (bapak jawa - emak persia peak nose) jadinya begini nih
Spoiler for Coco:


baru 4 hari miara.. lucu banget

salam kenal dari Coco
Quote:Original Posted By ladytha
Jenkel nya cowo.. Tapi bandel + manja..
Ga bisa dielus, soalnya dipegang dikit langsung digigitin tangan kita..
Dikirain diajak maen ni, tapi kalo utungnya udah ngantuk..mnta dikelonin ni, kerjaannya nempel2 mulu dan tidurnya dipangkuan kita ni
Umurnya aq ga tau.. Krn ambilnya pas masih kecil gt gan, mgkin udh ada 3 blan kali yah..

meong 1
Ni baru semalam fotonya di ambil


Ni fotonya pas 2 minggu yg lalu
Meong 2

Saya tinggalnya di ciledug ni gan, ga bisa cod an yah.. Soalnya ane kerja ni gan, trus si utung jg pernah saya bawa keluar rumah ni gan..


Bantu tongolin aje deh, biar enak liatnya

Lucu kali sist meongnya.....
ada kucing kantor namanya si menk... ane disuruh bawa pulang karena kantor mo pindah , tapi gak boleh sama orang rumah krn sudah ada hamster

Ada yg minat adop gak ??
Quote:Original Posted By ntoskrnl


Bantu tongolin aje deh, biar enak liatnya

Lucu kali sist meongnya.....
ada kucing kantor namanya si menk... ane disuruh bawa pulang karena kantor mo pindah , tapi gak boleh sama orang rumah krn sudah ada hamster

Ada yg minat adop gak ??


Makasi agan.. Dari hp sich, ga bisa pasang fotonya
Kalo ane sich ga dibolehin gara2 kk ane yg cowo ga begitu doyan kucing..
Dari pada kucing ane diapa2in, mending ane hibahin aja ama yg bener2 sayang..
Sebenernya ga mau ni pisah ma kucing ku.. Tapi mau gimana lg
*jadi curhat deh hehehhe
Quote:Original Posted By ladytha


Makasi agan.. Dari hp sich, ga bisa pasang fotonya
Kalo ane sich ga dibolehin gara2 kk ane yg cowo ga begitu doyan kucing..
Dari pada kucing ane diapa2in, mending ane hibahin aja ama yg bener2 sayang..
Sebenernya ga mau ni pisah ma kucing ku.. Tapi mau gimana lg
*jadi curhat deh hehehhe

sini sini gan, biar nemenin si minty dirumah sndirian dia gan
agan2.... tolong dooonkkzzz... butuh advice nich... toffee-ku berantem sama kucing kampung... mukanya baret2 luka dan kupingnya sedikit robek.... gimana ngobatinnya ya ?

aku udah cuci luka-nya pake air hangat dan di kasih obat merah... masalahnya itu kucing kampung kayaknya belum pernah di vaksin apa2 dech pastinya... apakah bisa menularkan penyakit berbahaya ke toffee-ku ??

makasih agan2....
lama ga mampir udh rame bgt....salam knal buat smua warga baru
mo updet perkembangan para kitten dl deh

Spoiler for hachiii.....:

sbnrnya ane heran ama ni anak, kyknya menyalahi gen 'kucing lokal' ya?? tampangnya bnr2 mirip kucing mix
yg jelas ga mgkn bpknya kucing ras soalnya emaknya (xavier) kan korban kimpoi lari+pelecehan seksual dijamin pasti para pelakunya ya para garong d sekitaran rmh ane :mahos kemungkinan lain brarti emg si xavier-nya sndr yg mix, soalnya badannya bener2 bongsor utk ukuran betina, malah lebih gede dr kucing garong skrg...

Spoiler for kurang satu...:

semenjak kepergian kenzo rumah bener2 sepiii bgt...
dulu mrk sk ngumpul bareng bertiga d pot, skrg kakak2nya (mozza & bella) udh jarang lari2an d genteng lg & mrk jd lbh sering d rmh (biasanya dr siang ampe sore berpetualang d luar ama kenzo) malah skrg mrk jd hobby 'bully2' adek2nya contoh kasusnya:
Spoiler for hachi vs mozza:

Spoiler for bianca vs bella:

yah setidaknya ane merasa terhibur dgn kehadiran+tingkah laku mrk smua yg ga da abs2nya

Spoiler for kittens generasi ke-2:

bianca & mischa akhr bulan ini mo diambil ama adopternya....
smokey (namanya mo dganti tp msh binun ) tetep dplihara buat nemenin si hachi biar ga autis & jd korban tunggal 'bully' kakak2nya
si tycan di 'cancel' soalnya kmrn kata calon adopternya udh keburu ada kucing baru d rmh jd ga boleh nambah lg....

skalian mo promosiin tycan lg deh:

-TYCAN- ready for adopt
Spoiler for tycan:

kitten lokal jantan usia 2blnan (DOB: 30 mei 2011), udh bs maem wet food, dryfood & homemade & udh bs pup+pee d litter box jg :

syarat2 utk jd adopternya:
1. Catlover sejati!! (of course....)
2. Mau & siap berkomitmen utk bnr2 mlihara dgn pnh kasih sayang baik disaat sehat maupun sakit
3. Lokasi d jkt, lbh bgs lg klo d daerah tangerang (biar gampang 'serah terimanya' )
4. Klo masalah nama kittennya gpp kok nantinya dganti sesuai dgn selera agan
5. Tetap 'keep in touch' alias saling memberi kabar ttg bgmn perkembangan sang kitten, yah minimal di updet foto2nya di kaskus/fb jg gpp...asal jgn bener2 hilang kontak aja sih....::mahos
6. Bagi yg berminat silahkan PM ane
Quote:Original Posted By a77ey
lama ga mampir udh rame bgt....salam knal buat smua warga baru
mo updet perkembangan para kitten dl deh

Spoiler for hachiii.....:

sbnrnya ane heran ama ni anak, kyknya menyalahi gen 'kucing lokal' ya?? tampangnya bnr2 mirip kucing mix
yg jelas ga mgkn bpknya kucing ras soalnya emaknya (xavier) kan korban kimpoi lari+pelecehan seksual dijamin pasti para pelakunya ya para garong d sekitaran rmh ane :mahos kemungkinan lain brarti emg si xavier-nya sndr yg mix, soalnya badannya bener2 bongsor utk ukuran betina, malah lebih gede dr kucing garong skrg...

Spoiler for kurang satu...:

semenjak kepergian kenzo rumah bener2 sepiii bgt...
dulu mrk sk ngumpul bareng bertiga d pot, skrg kakak2nya (mozza & bella) udh jarang lari2an d genteng lg & mrk jd lbh sering d rmh (biasanya dr siang ampe sore berpetualang d luar ama kenzo) malah skrg mrk jd hobby 'bully2' adek2nya contoh kasusnya:
Spoiler for hachi vs mozza:

Spoiler for bianca vs bella:

yah setidaknya ane merasa terhibur dgn kehadiran+tingkah laku mrk smua yg ga da abs2nya

Spoiler for kittens generasi ke-2:

bianca & mischa akhr bulan ini mo diambil ama adopternya....
smokey (namanya mo dganti tp msh binun ) tetep dplihara buat nemenin si hachi biar ga autis & jd korban tunggal 'bully' kakak2nya
si tycan di 'cancel' soalnya kmrn kata calon adopternya udh keburu ada kucing baru d rmh jd ga boleh nambah lg....

skalian mo promosiin tycan lg deh:

-TYCAN- ready for adopt
Spoiler for tycan:

kitten lokal jantan usia 2blnan (DOB: 30 mei 2011), udh bs maem wet food, dryfood & homemade & udh bs pup+pee d litter box jg :

syarat2 utk jd adopternya:
1. Catlover sejati!! (of course....)
2. Mau & siap berkomitmen utk bnr2 mlihara dgn pnh kasih sayang baik disaat sehat maupun sakit
3. Lokasi d jkt, lbh bgs lg klo d daerah tangerang (biar gampang 'serah terimanya' )
4. Klo masalah nama kittennya gpp kok nantinya dganti sesuai dgn selera agan
5. Tetap 'keep in touch' alias saling memberi kabar ttg bgmn perkembangan sang kitten, yah minimal di updet foto2nya di kaskus/fb jg gpp...asal jgn bener2 hilang kontak aja sih....::mahos
6. Bagi yg berminat silahkan PM ane


sumpah cakep abis itu hachi :
Quote:Original Posted By k5sd


alhamdulillah bs ketemu lg, kl masalah pup/pee agan bs ajari stripy unt memakai litterbox, biasanya yg jd masalah adalah keinginan stripy unt main & ngeluyur di luar rmh, biasanya kl mrk dikurung dlm rmh (tdk dlm kandang) mrk msh ngotot cr jalan unt keluar rmh, ditelateni aja gan, akan lbh baik kl stripy di dlm rmh, klpun stripy mo main diluar usahakan diawasi agar gak terulang lg, kl menilik kasus stripy sptnya dia nyasar gan, gak tau jalan pulang, mungkin awalnya ngikutin kucing lain ato penasaran me-ngendus2 lokasi br, tau2 udah jauh dr rmh, sy jg msh nyari si ayang kucing sy, gak pulang 5hr


iya kasian juga kalo di kandangi makasih gan sarannya....
wah ilang juga gan? mudah2an cepet ketemu ya...
Quote:Original Posted By a77ey
lama ga mampir udh rame bgt....salam knal buat smua warga baru
mo updet perkembangan para kitten dl deh

Spoiler for hachiii.....:

sbnrnya ane heran ama ni anak, kyknya menyalahi gen 'kucing lokal' ya?? tampangnya bnr2 mirip kucing mix
yg jelas ga mgkn bpknya kucing ras soalnya emaknya (xavier) kan korban kimpoi lari+pelecehan seksual dijamin pasti para pelakunya ya para garong d sekitaran rmh ane :mahos kemungkinan lain brarti emg si xavier-nya sndr yg mix, soalnya badannya bener2 bongsor utk ukuran betina, malah lebih gede dr kucing garong skrg...

Spoiler for kurang satu...:

semenjak kepergian kenzo rumah bener2 sepiii bgt...
dulu mrk sk ngumpul bareng bertiga d pot, skrg kakak2nya (mozza & bella) udh jarang lari2an d genteng lg & mrk jd lbh sering d rmh (biasanya dr siang ampe sore berpetualang d luar ama kenzo) malah skrg mrk jd hobby 'bully2' adek2nya contoh kasusnya:
Spoiler for hachi vs mozza:

Spoiler for bianca vs bella:

yah setidaknya ane merasa terhibur dgn kehadiran+tingkah laku mrk smua yg ga da abs2nya

Spoiler for kittens generasi ke-2:

bianca & mischa akhr bulan ini mo diambil ama adopternya....
smokey (namanya mo dganti tp msh binun ) tetep dplihara buat nemenin si hachi biar ga autis & jd korban tunggal 'bully' kakak2nya
si tycan di 'cancel' soalnya kmrn kata calon adopternya udh keburu ada kucing baru d rmh jd ga boleh nambah lg....

skalian mo promosiin tycan lg deh:

-TYCAN- ready for adopt
Spoiler for tycan:

kitten lokal jantan usia 2blnan (DOB: 30 mei 2011), udh bs maem wet food, dryfood & homemade & udh bs pup+pee d litter box jg :

syarat2 utk jd adopternya:
1. Catlover sejati!! (of course....)
2. Mau & siap berkomitmen utk bnr2 mlihara dgn pnh kasih sayang baik disaat sehat maupun sakit
3. Lokasi d jkt, lbh bgs lg klo d daerah tangerang (biar gampang 'serah terimanya' )
4. Klo masalah nama kittennya gpp kok nantinya dganti sesuai dgn selera agan
5. Tetap 'keep in touch' alias saling memberi kabar ttg bgmn perkembangan sang kitten, yah minimal di updet foto2nya di kaskus/fb jg gpp...asal jgn bener2 hilang kontak aja sih....::mahos
6. Bagi yg berminat silahkan PM ane


Wahhh... Hachi kerennnnn ^^
met pagi cat lovers

Quote:Original Posted By ladytha
Jenkel nya cowo.. Tapi bandel + manja..
Ga bisa dielus, soalnya dipegang dikit langsung digigitin tangan kita..
Dikirain diajak maen ni, tapi kalo utungnya udah ngantuk..mnta dikelonin ni, kerjaannya nempel2 mulu dan tidurnya dipangkuan kita ni
Umurnya aq ga tau.. Krn ambilnya pas masih kecil gt gan, mgkin udh ada 3 blan kali yah..
http://m.facebook.com/photo.php?fbid..._ft=1311044379
Ni baru semalam fotonya di ambil
Saya tinggalnya di ciledug ni gan, ga bisa cod an yah.. Soalnya ane kerja ni gan, trus si utung jg pernah saya bawa keluar rumah ni gan..

ada agan aditianurulhuda & agan mirror.portal yg sptnya minat tuh gan, cb hub via pm biar lbh cpt terhubung

Quote:Original Posted By aditianurulhuda
posisi dimana gan?

salam kenal gan, lngsng pm aja agan ladytha, btw posisi agan ladytha di ciledug

Quote:Original Posted By ramenoodle
pagi agan2 dan aganwati pecinta kucing (kampung)
mo ngenalin Coco ah, mix breed persia - jawa (bapak jawa - emak persia peak nose) jadinya begini nih
Spoiler for Coco:

baru 4 hari miara.. lucu banget
salam kenal dari Coco

salam kenal gan, pict-nya gak muncul gan, kl pake tinypic kenapa sering gak muncul ya ?? , cb agan upload lg pake upload form kaskus

Quote:Original Posted By ntoskrnl
Lucu kali sist meongnya.....
ada kucing kantor namanya si menk... ane disuruh bawa pulang karena kantor mo pindah , tapi gak boleh sama orang rumah krn sudah ada hamster
Ada yg minat adop gak ??

salam kenal gan, harap agan masukkan pict & data (nama, jenkel, umur, nama agan & no telp), masukkan jg di thread hibah & adopt ya gan & selalu dipantau agar si menk bs sgr dpt adopter

Quote:Original Posted By mirror.portal
sini sini gan, biar nemenin si minty dirumah sndirian dia gan

lngsng hub aja agan ladytha via pm gan

Quote:Original Posted By g4r15
agan2.... tolong dooonkkzzz... butuh advice nich... toffee-ku berantem sama kucing kampung... mukanya baret2 luka dan kupingnya sedikit robek.... gimana ngobatinnya ya ?
aku udah cuci luka-nya pake air hangat dan di kasih obat merah... masalahnya itu kucing kampung kayaknya belum pernah di vaksin apa2 dech pastinya... apakah bisa menularkan penyakit berbahaya ke toffee-ku ??
makasih agan2....

halo gan, lama gak muncul, dikasih betadine aja gan, selama lukanya tdk bernanah insyaAllah kucing agan akan baik2 sj, tp kl bernanah berarti terjd infeksi, kucing lokal walopun tdk divaksin hanya sedikit prosentasenya yg membw penyakit yg mematikan, dilain pihak kucing ras yg tlh divaksin pun msh bs bobol vaksinnya, itu berdsr pengalaman sy ya gan, selama hampir 20thn sy melihara kucing br 1x kucing sy terkena penyakit yg ada vaksinnya yaitu distemper, penularannya jg tdk jelas berawal dr mn krn kucing sy tdk keluar rmh tp tiba2 mengidap penyakit distemper

Quote:Original Posted By a77ey
Spoiler for kittens generasi ke-2:

bisaaaaa aja si alleysha nih dpt momen yg pas, pict-nya bagus2, bakat jd fotografer pet tuh, gak gampang lho dpt momen yg bgs unt diabadikan

Quote:Original Posted By ZvRy
wah ilang juga gan? mudah2an cepet ketemu ya...

iya gan, temen yg lain jg ada yg kehilangan kucingnya, semoga anak2 kami sgr menemukan jalan pulangnya, brt rasanya hati ini tiap saat keingat mrk lg ada dmn ?, tdr dmn ?, makan apa ?, apalg unt si ayang ini, kl kecapekan pasti sakit kuningnya kambuh lg, dia udah 2x kena sakit kuning, 2bln lalu stlh ngilang 5hr pulangnya sakit kuningnya kambuh, br sembuh stlh 1bln trus skrng ngilang lg, oalah yaaannngggg ayaaannnngggg opo gak kangen sm tuti & tide tho leeeeeeeeeeee, ndhang pulaaaannngggg naaaakkkkk
Quote:Original Posted By di3vil
iya betul...hehehe namanya KunTo

ini dia si kunto

Spoiler for kunto aka kucing kantor:


ini si kunto
mpuss yang manjaaa banget, tau aja klo ane datang ke kantor
masuk ke ruangan kantor klo ane datang
kata teman teman kantor nie kunto ga bakal masuk ke dalam kcuali klo ada ane
klo ane lagi istirahat di bangku malas di kantor,, ntar asti kunto nemenin entah itu tidur di dada ane atau paha
klo lgi OL juga sering nemenin,,klo lapar jari ane digigitin,,klo pengen di elus jari ane dijilatin,,,

Kayaknya masih kecil ya, Di3vil. pantesan masih suka nubruk monitor. Jadi ingat cpu ane yang matot gara-gara dipipisin kucing tetangga Untung masih manis, kalo laper ngegigit jari, kalo Enjoss yang laper nggigit betis sekaligus nepok. Bisa dibayangin deh, kalo karyawan lain berangkat kerja bawa tas isi laptop n gadget si Dievil ini berangkat kerja bawa apa? Moga-moga bukan bandeng segar.
Quote:Original Posted By winterland
Gan, ikutan nimbrung yak... Sering intip-intip disini tp ane belum brani ikutan nge-post...
Salam kenal Gan, ane Dhani.. Catlover domisili sidoarjo...
ane sukak banget liatin poto kucing2 agan yg narsis n lucu punya
pengen pamer tp dulu masih gaptek kaskus
karena ane uda pinter skrg ane mau pamer empus ane
kenalin si Mimi, umur 5 taon, gigi udah pada mulai ilang
nemu si Mimi ini kira2 wkt msh umur 3 bulan-an, Mama ane pulang dr pasar bawa Mimi dlm keadaan kurus bgt gan

Spoiler for Mimi:

ijin gabung yee gan
salam kenal buat agan-agan

Salam kenal juga, Gan. Wah ente satu lokasi ama agan Belang Telon nih (clingak-clinguk mode on). Gimana ya kabarnya Pak sekdes kita? Lama gak nongol. Kucing ente warnanya kaya kucing ane yang ilang dulu, Sandro. Tapi dianya masih kecil.
Quote:Original Posted By k5sd
met pagi cat lovers

gt deh gan, ada jg kucing sy sukanya ngisepin rambut sy sampe dia ketiduran, aduh tingkahnya lbh gak sopan lg, walhasil waktu bangun nih rambut tambah kribo aja mn aslinya emang udah nggimbal
Spoiler for ablehto:



Ablehto ini apanya abudcil sih Bu Lurah, apa cuman sama rasnya aja? btw posenya kok rada BB gitu, hati-hati kena razia dengan tuduhan eksploitasi anak di bawah umur:

Quote:
mnrt sy gak jg gan, tergantung cr ngambil gbr-nya aja, tuh pict-nya sist a77ey bgs2 tuh, bs menunjukkan keimutan kitten2nya


tergantung ama kemampuan fotografernya sama kesadaran kucing terhadap kamera. Ane pernah berusaha moto enjos dapet berpuluh-puluh foto isinya hitam pekat dari ujung kepala sampai kaki gak ada bentuknya. Padahal pingin menagabadikan matanya yang hijau bin serem. Nunggu meleknya itu lho, susah banget. Dasar kucing garong pemalas.

Lho, stripy ketemu ya? selamat deh gan. Jangan salah, emak ane dulu pernah menghibahkan kucing jantannya ke orang lain, tetangga desa, sekitar 5 kman lah. Dapet 3 hari tuh kucing dah nyampai rumah lagi.

Salam kenal yah :)

permisi agan2 semua,
ane warga baru di sini, numpang kenal yah
ane punya kucing yg lucu2 nih
ntar ane upload fotonya kl KASKUS nya udah nggak error
+ sejarah nya ane bisa pelihara kucing2 ini
Quote:Original Posted By Prince.Prome
sumpah cakep abis itu hachi :


Quote:Original Posted By pawster
Wahhh... Hachi kerennnnn ^^

hehehe.....ni anak emg bener2 anak 'emas', tp sayangnya ga jago brantem

Quote:Original Posted By k5sd
met pagi cat lovers
bisaaaaa aja si alleysha nih dpt momen yg pas, pict-nya bagus2, bakat jd fotografer pet tuh, gak gampang lho dpt momen yg bgs unt diabadikan

iya gan, temen yg lain jg ada yg kehilangan kucingnya, semoga anak2 kami sgr menemukan jalan pulangnya, brt rasanya hati ini tiap saat keingat mrk lg ada dmn ?, tdr dmn ?, makan apa ?, apalg unt si ayang ini, kl kecapekan pasti sakit kuningnya kambuh lg, dia udah 2x kena sakit kuning, 2bln lalu stlh ngilang 5hr pulangnya sakit kuningnya kambuh, br sembuh stlh 1bln trus skrng ngilang lg, oalah yaaannngggg ayaaannnngggg opo gak kangen sm tuti & tide tho leeeeeeeeeeee, ndhang pulaaaannngggg naaaakkkkk

emg kebetulan momentnya lg pas aja sis & mrk jg pd abs sarapan jd rada anteng+ngantuk, klo lg seger smua sih jgn harap pd bs dfoto....pecicilan abizz!!!

btw ane br tau klo kucing bs sakit kuning, brarti ginjalnya yg bermasalah ya??duh jd kasian ngebayanginnya ane doain smoga cpt pulang & cpt sembuh jg ya sis....
ayaaannnngggg pulaaaannngggg naaaakkkkk....

Quote:Original Posted By fathuna

tergantung ama kemampuan fotografernya sama kesadaran kucing terhadap kamera. Ane pernah berusaha moto enjos dapet berpuluh-puluh foto isinya hitam pekat dari ujung kepala sampai kaki gak ada bentuknya. Padahal pingin menagabadikan matanya yang hijau bin serem. Nunggu meleknya itu lho, susah banget. Dasar kucing garong pemalas.

bener bgt, nyuruh kucing sadar kamera mah susah amiiirr!! si enjoss full black y sis?? brarti sama kyk almarhum kenzo, klo mo dfoto susah benerrr......kudu siang hari, klo krg cahaya dijamin ga bakal kliatan (biar pake flash/blitz jg kagak ngaruh )