Quote:Original Posted By fathuna

Selamat dateng Gan, dan selamat menjadi calon mbah. BTW apa gak sayang kalo baju-baju di lemari dipakai alas buat ngelahirin? Kalo ane gpp tetep di taruh lemari tapi ane ganti pakai alas handuk yang dah gak kepakai.

owh, dia lg nyari rumah bersalin ya
ntar ane kasih alas anduk dah..
udah lama gak main kesini
nemu trit foto kucing lucu nih
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5781740
Pengen eksis in kucing unyu ane ah
silahkan dilihat
Quote:Original Posted By mirror.portal
Gan, ijin gabung,,
isi buku tamunya dimana ya gan
pokonya perkenalkan ane adit,, info slengkapnya disini

numpang curhat ah.. Ane mendadak jd kucing lover...
baru 2bulan ini rumah ane disamperin kucing baru, setelah sblumnya kucing yg "menetap" di rumah ane meninggal..
Ama kucing yg awal, ane rada cuek, coz dia malu2 meong gitu, susah manjain dia,,
tp ama yg satu ini, ane jd perhatian penuh, kucing nya cewe, n manja banget.. Ampe diajak nemenin tidur mau
frekuensi keluar rumahnya jg jarang, paling klo penghuni rumah pada kluar dia ikutan kluar.. Walau pintu rumah dikunci, dia bisa lewat ventilasi utk akses kluar masuk..
Nah sekarang doi lg bunting gan..
Doi udh keliyatan milih2 tmpt gitu, ktika ane buka lemari baju, tau2 dia masuk, n ngumpet disitu..
Ane dr td ngubek2 pekiwan buat tau info2 sputar empus..
Btw kucingnya ane kasih nama minty.. Krn kalo dikasih maem suka malu2 mau gitu.. Jd ane kasih nama minty dr asal kata kleminti (translate indonya : sok gak mau, tp ktika ditinggal diambil jg)
ijin gabung yah gan.. Salam kenal


met gabung
kasih kardus yg rada gedean gan buat Minty ngelahirin.. pengalaman ane, kalo kardusnya sempit malah bisa jebol kardusnya... entah terlalu semangat pas ngelahirin ato gimana, kurang jelas
dalam kardus dialasin koran dan handuk bekas.. pastiin cukup hangat, supaya kittennya ga kedinginan pas lahir..
sebisa mungkin, kardus ditaroh di tempat yg agak tersembunyi dan gelap, spy Minty nyaman pas ngelahirin, ga keganggu sm orang yg lalu-lalang

ntar kalo dah lahiran, update fotonya yah


Quote:Original Posted By fathuna
Ngomong-ngomong soal nama desa, kenapa ane lebih suka nama yang lama ya? Kampung memberi kesan ada kereukunan, kebersamaan, dan gotong-royong antar warga (PPKN mode on) Oh ya, soal mandi, jujur ane jarang-jarang mandiin kucing -kucing ane, apalagi dua perjaka ane si Louis dan Emmile, soalnya mereka jarang main outbond, paling banter manjat-manjat pohon mangga tetangga. Ane mandiin kucing hanya kalo dia habis kecebur got, atau kena lumpur. Kayak si Enjoss itu. Gak tahu kenapa tiap pulang penampilannya jadi kayak zebra
Oooooooooo kucing ente juga suka nubruk monitor ya? he he he

Selamat bergabung kembali Bu Lurah, dah mulai longgar ya? Sekedar tambahan tentang memasak ramuan herbal, kata Mbah-mbah dulu gak boleh pake panci almunium, tapi mending pakai kuali tanah. Ane juga punya ramuan herbal yang ampuh buat obat luka, diantaranya minyak tawon.......

Hebat kucing engkong ente. Konon kucing kayak gitu bisa menjatuhkan bajing yang nangkring dari pohon kelapa. itu cerita Emak ane. Kalo kucing-kucing ane juga punya ketrampilan kayak gitu, tinggal menatap mamanya dengan mata seperti kelereng, tiba-tiba nasi pindang dah tersedia di depan mata.

Selamat dateng Gan, dan selamat menjadi calon mbah. BTW apa gak sayang kalo baju-baju di lemari dipakai alas buat ngelahirin? Kalo ane gpp tetep di taruh lemari tapi ane ganti pakai alas handuk yang dah gak kepakai.


nama desanya apa sih sebenernya?
yang penting pecinta kucing semua

nah, kalo soal skill mata kelereng mah jgn ditanya... skill penting yang tiap kucing harus punya
kayak gini -->

Quote:Original Posted By 3toilet
udah lama gak main kesini
nemu trit foto kucing lucu nih
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5781740


itu kucing depresi yah
btw, ane jadi inget ada beberapa trit gambar2 kucing dr lounge.. boleh ane taroh di sini ga? bukan trit ane sih

galeri kucing lucu
kucing botol
kucing kejepit (imut2)


Quote:Original Posted By mirror.portal
Pengen eksis in kucing unyu ane ah
silahkan dilihat


unyuuuuu.. met kenal~
namanya siapa gan? kucing betina kah?
Quote:Original Posted By mirror.portal
Pengen eksis in kucing unyu ane ah
silahkan dilihat


koq cuman satu fotonya????? gak asyik donk
gan,, saya kan baru adopsi kucing nih..
tp kliatannya di sekitar kuping dan kepala ada semacam scabies atau apa saya gk tau..
umur kucing masih 6 bulan
yg jelas klo dimanusia kyk semacam borok / jerawat ..
bentuknya kira2 seperti ini :
Spoiler for foto:


klo saya ke vet, saya harus sedia uaang brp ya?
—Post ini milik id : hantuaustralia
jika menemukan post ini bukan dengan id : hantuaustralia
silahkan lapor ke momod setempat.
™
Quote:Original Posted By hantuaustralia
gan,, saya kan baru adopsi kucing nih..
tp kliatannya di sekitar kuping dan kepala ada semacam scabies atau apa saya gk tau..
umur kucing masih 6 bulan
yg jelas klo dimanusia kyk semacam borok / jerawat ..
bentuknya kira2 seperti ini :
Spoiler for foto:


klo saya ke vet, saya harus sedia uaang brp ya?
—Post ini milik id : hantuaustralia
jika menemukan post ini bukan dengan id : hantuaustralia
silahkan lapor ke momod setempat.
™



ane lupa bilangin...itu tinggal disuntik di dokter hewan aja,,,
cuman 45 ribu dah...didiemin ...nanti rontok sendiri...
Quote:Original Posted By fathuna

Ngomong-ngomong soal nama desa, kenapa ane lebih suka nama yang lama ya? Kampung memberi kesan ada kereukunan, kebersamaan, dan gotong-royong antar warga (PPKN mode on) Oh ya, soal mandi, jujur ane jarang-jarang mandiin kucing -kucing ane, apalagi dua perjaka ane si Louis dan Emmile, soalnya mereka jarang main outbond, paling banter manjat-manjat pohon mangga tetangga. Ane mandiin kucing hanya kalo dia habis kecebur got, atau kena lumpur. Kayak si Enjoss itu. Gak tahu kenapa tiap pulang penampilannya jadi kayak zebra
Oooooooooo kucing ente juga suka nubruk monitor ya? he he he


begitulah klo melihara kucing jawara
Klo enjoss pulang tanpa jadi zebra, blum jd jawara tuh

Huh,,, masih diekspos juga disini
Kirain cuma di fb aja

Iya nie mau cerita ane dapat kucing baru disini,,
Kucing lelaki warna abu abu namanya kun, si kun ini manja en nurut banget sama ane. Bentar deh ane upload gambarnya nah, masalah nubruk lcd itu, si kun kan sering nongkrong di paha ane klo pas ane ngaskus, saking penasarannya ma krusor yang bergerak2 di layar laptop, udah deh maen sruduk layar :
Dasaaaar kucing,, biar udh dikasih tau jangan dan dimarahin dikit bla bla bla, doski cuma kasih tatapan mata innocent
Akhirnya ga pernah sruduk lagi, tapi masih aja kaki depannya aktif banget gerak gerak klo liat krusor bergerak
Quote:Original Posted By alice19


met gabung
kasih kardus yg rada gedean gan buat Minty ngelahirin.. pengalaman ane, kalo kardusnya sempit malah bisa jebol kardusnya... entah terlalu semangat pas ngelahirin ato gimana, kurang jelas
dalam kardus dialasin koran dan handuk bekas.. pastiin cukup hangat, supaya kittennya ga kedinginan pas lahir..
sebisa mungkin, kardus ditaroh di tempat yg agak tersembunyi dan gelap, spy Minty nyaman pas ngelahirin, ga keganggu sm orang yg lalu-lalang

ntar kalo dah lahiran, update fotonya yah
unyuuuuu.. met kenal~
namanya siapa gan? kucing betina kah?

gan yang ane uplod itu yg agan bahas doi yg lg hamil
ntar klo lahiran aja ane tmbh2 lg photo kucingnya..
Quote:Original Posted By fathuna


koq cuman satu fotonya????? gak asyik donk

di fb ane banyak gan
met pagi cat lovers

Quote:Original Posted By close_combat_10
Selamat pagi juga bu. Pie kabare? apik?
sama lah bu..saya ini aja baru ngecek kesini.
Suasana masih adem ayem kok walau di depan rumah ada kucing suka pada berantem aja(sampe-sampe ada orang kurang waras mao pada taruhan).

alhamdulillah baik gan, weleh emang kurang kerjaan ya tuh orng, apanya yg dipake bertaruh ?, siapa yg menang gt, hem .... bukannya ngelerai ....

Quote:Original Posted By sylvester152
--LANJUTAN-- kenap ga tercipta kantung susu layaknya susu kucing pada umum nya yg br melahirkan dan punya anak. jadi tuh gan, susu kucing ane, kering aja gt, keq kucing yg lg ga punya anak, kering. trus gan, apa mungkin bayi-bayi kucing tsb memang tdk diinginkan dan diharapkan oleh kucin betina ane dan kemudian dibunuh. layaknya manusia yg tdk menginginkan bayinya krn bayi haram, makanya dibunuh, apa seperti itu gan ?. atau apakah mungkin kucing ane merasa bersalah krn tdk bs menghasilkan susu buat bayi nya. krn mungkin percuma saja dipertahankan, bayi kucing tsb tdk akan hidup lama, makanya dibunuh. apakah seperti itu gan. atau ada hal yang lainya. buat para pecinta kucing, dokter hewan atau orang2 yg ahli dalam bidang mamalia terutama kucing, kasih ke ane penjelasan yg logis kenapa kucing ane seperti itu. waktu ane lg nulis kisah ini sambil tiduran dikasur (ane ngaskus via hp), dia naik ke kasur dan menghampiri ane sambil tiduran di dada ane namun matanya tetep terbuka menatap sayu ke ane seolah-oleh ada hal pilu yg ingin disampekan kucing ane ke ane. tapi kan ane ga ngerti bhs binatang gan. sambil menatap ane, dia juga kadang mengeong kecil berusaha tegar atas musibah ini sekalipun mungkin sungguh berat baginya. kucing ane sekarang gan lbh banyak diam dan melamun. andai ane bs bahasa binatang, mungkin kucing ane ingin sekali berbagi kesedihan ini dgn ane sekedar meringankan kesedihannya, namun sayangnya ane tdk bs. entah lah gan, mungkin kucing ane hanya bisa berkeluh kesah kepada Tuhan nya, karena sesekali ane melihat kucing ane suka mengadah keatas melihat sesuatu yg kosong sambil melepaskan hembusan nafas berat dan kembali menunduk dgn tatapan mata kosong. NB: ini beneran kisah nyata gan, maf ane ga ada pic, krn hp ane kameranya buram, cuma kamera vga, maklum hp murah gan. bahasa yg ane gunakan itu bener2 real gan, jd bkn dibuat2. kayak kucing ane menatap kosong, itu emang bener gan, tatapan matanya kosong. --TAMAT--

salam kenal gan, scr naluriah induk akan "membunuh" anaknya jk anak yg dilahirkan dlm kondisi cacat ato tdk sehat, itu jg seleksi alam yg awal, dlm hal ini mungkin krn induk tdk menghasilkan susu mk dia sendiri sdh merasa tdk dpt menghidupi anaknya, adapun penyebab tdk keluarnya air susu bs jd krn ada yg gak beres dlm tubuh si induk sehingga tdk scr otomatis menghasilkan susu ketika melahirkan, manusia-pun ada yg demikian, kucing sy alm. uma jg bgt, dlm hal ini mungkin krn uma sering disuntik KB jdnya hormonnya gak seimbang, jdnya tiap melahirkan anaknya meninggal, hanya 1 yg bertahan hidup dgn susu dancow, tp tdk disarankan unt ngasih susu dancow ya, lbh baik SGM LLM, unt bayi itu jg diberikan pd bayi yg diare, browsing2 blm nemu penyebabnya yg pasti, kita cr sama2 ya
ttg air mata benernya kucing gak bs nangis tp sy pribadi percaya kl kucingpun punya perasaan walopun scr teori dikatakan bhw mrk hidup dgn insting & naluri spt halnya pd hewan lainnya, imo ya gan

Quote:Original Posted By mirror.portal
Gan, ijin gabung,,
isi buku tamunya dimana ya gan
pokonya perkenalkan ane adit,, info slengkapnya disini

numpang curhat ah.. Ane mendadak jd kucing lover...
baru 2bulan ini rumah ane disamperin kucing baru, setelah sblumnya kucing yg "menetap" di rumah ane meninggal..
Ama kucing yg awal, ane rada cuek, coz dia malu2 meong gitu, susah manjain dia,,
tp ama yg satu ini, ane jd perhatian penuh, kucing nya cewe, n manja banget.. Ampe diajak nemenin tidur mau
frekuensi keluar rumahnya jg jarang, paling klo penghuni rumah pada kluar dia ikutan kluar.. Walau pintu rumah dikunci, dia bisa lewat ventilasi utk akses kluar masuk..
Nah sekarang doi lg bunting gan..
Doi udh keliyatan milih2 tmpt gitu, ktika ane buka lemari baju, tau2 dia masuk, n ngumpet disitu..
Ane dr td ngubek2 pekiwan buat tau info2 sputar empus..
Btw kucingnya ane kasih nama minty.. Krn kalo dikasih maem suka malu2 mau gitu.. Jd ane kasih nama minty dr asal kata kleminti (translate indonya : sok gak mau, tp ktika ditinggal diambil jg)
ijin gabung yah gan.. Salam kenal

salam kenal gan, selamat bergabung

Quote:Original Posted By SuperDunn
Gan mau nanya dong..kucing ane tuh udah 8 bulan..berisik terus udah heat kayanya..tapi kan kalo mau di kimpoi usia segitu peranakannya gak bagus..jd gmn tuh..kimpoiin aja apa jangan gan??..terus kalo biar gak berisik gmn ya hehehehehe

halo gan, kl si kucing udah heat kemungkinan bsr scr lahiriah dia sdh siap unt menjd induk, mayoritas mrk nantinya akan scr naluriah akan mengikuti profesi barunya sbg induk, adapun usia 8 bln emang sdh waktunya unt heat awal walopun ada yg sdh heat sjk 6 bln, percayakan sj dl pd insting & kemampuan si kucing gan, nantinya akan ada penyesuaian seiring bertambahnya usia si kucing & pastikan kelak anaknya tdk akan ter-sia2kan

Quote:Original Posted By fathuna
Selamat bergabung kembali Bu Lurah, dah mulai longgar ya? Sekedar tambahan tentang memasak ramuan herbal, kata Mbah-mbah dulu gak boleh pake panci almunium, tapi mending pakai kuali tanah. Ane juga punya ramuan herbal yang ampuh buat obat luka, diantaranya minyak tawon.......
Oh ya, soal mandi, jujur ane jarang-jarang mandiin kucing -kucing ane, Ane mandiin kucing hanya kalo dia habis kecebur got, atau kena lumpur.

he he he kudu dilonggarkan fathuna, ngikutin kerjaan di rmh gak ada hbsnya, skalian refreshing baca2 postingan temen2 trus nyari2 info bs nambah ilmu jg , ttg kuali tanah, dl ibuku jg berpendpt gt, tp lama2 gak praktis blm lg resiko pecah (kuali yg terakhir emang pecah & males nyari lg ke psr), so pake panci yg ada aja
ttg mandi, weleh podo ae fathuna, arek2 yo gak rutin ta' mandiin, kl kotor bngt ae & kl mo kontes , kadang kl mo ke dokter jg ta' bersihin ae biar gak terlalu lecek, untungnya anak2ku gak ada masalah kulit, unt kutu kita pakein frontline spray (cm kadang kelewat waktu makenya, lupaaaa oiiiii )

Quote:Original Posted By 3toilet
udah lama gak main kesini
nemu trit foto kucing lucu nih
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5781740

he he he bs aja tuh yg moto, momennya pas

Quote:Original Posted By hantuaustralia
gan,, saya kan baru adopsi kucing nih..
tp kliatannya di sekitar kuping dan kepala ada semacam scabies atau apa saya gk tau..
umur kucing masih 6 bulan
yg jelas klo dimanusia kyk semacam borok / jerawat ..
bentuknya kira2 seperti ini :
Spoiler for foto:

klo saya ke vet, saya harus sedia uaang brp ya?

salam kenal gan, kl setau st sptnya itu bukan scabies, tp mungkin jg ada tampilan scabies yg spt itu, emang sebaiknya dibw ke vet gan, unt perawatan scabies gampang2 susah, kl cocok dgn obat yg diberikan bs lngsng sembuh, tp kl blm cocok jdnya dibarengi dgn injeksi, obat oral, mandi jamur & salep, kucing sy jg ada yg gt, sampe kudu treatment bbrp bln br ilang tuh jamur, minimal agan siap dana 100-200rb, kl dokternya baik agan bs konsul aja dl

Quote:Original Posted By di3vil
Iya nie mau cerita ane dapat kucing baru disini,,
Kucing lelaki warna abu abu namanya kun, si kun ini manja en nurut banget sama ane. Bentar deh ane upload gambarnya nah, masalah nubruk lcd itu, si kun kan sering nongkrong di paha ane klo pas ane ngaskus, saking penasarannya ma krusor yang bergerak2 di layar laptop, udah deh maen sruduk layar :
Dasaaaar kucing,, biar udh dikasih tau jangan dan dimarahin dikit bla bla bla, doski cuma kasih tatapan mata innocent
Akhirnya ga pernah sruduk lagi, tapi masih aja kaki depannya aktif banget gerak gerak klo liat krusor bergerak

itu kucing di palu ?, akhirnya adopt dhewe ya ato sblmnya udah ada jg, biasanya yg dicritain kan anak2nya noni nelande utawa anak2 di denpasar, btw piye kabare noni belande ?
Quote:Original Posted By k5sd
itu kucing di palu ?, akhirnya adopt dhewe ya ato sblmnya udah ada jg, biasanya yg dicritain kan anak2nya noni nelande utawa anak2 di denpasar, btw piye kabare noni belande ?


iya betul...hehehe namanya KunTo

ini dia si kunto

Spoiler for kunto aka kucing kantor:


ini si kunto
mpuss yang manjaaa banget, tau aja klo ane datang ke kantor
masuk ke ruangan kantor klo ane datang
kata teman teman kantor nie kunto ga bakal masuk ke dalam kcuali klo ada ane
klo ane lagi istirahat di bangku malas di kantor,, ntar asti kunto nemenin entah itu tidur di dada ane atau paha
klo lgi OL juga sering nemenin,,klo lapar jari ane digigitin,,klo pengen di elus jari ane dijilatin,,,
Quote:Original Posted By gadis manis
ane lupa bilangin...itu tinggal disuntik di dokter hewan aja,,,
cuman 45 ribu dah...didiemin ...nanti rontok sendiri...


suntik scabies?
ini bneran kena scabies bukan ?
Quote:Original Posted By k5sd
met pagi cat lovers




halo gan, kl si kucing udah heat kemungkinan bsr scr lahiriah dia sdh siap unt menjd induk, mayoritas mrk nantinya akan scr naluriah akan mengikuti profesi barunya sbg induk, adapun usia 8 bln emang sdh waktunya unt heat awal walopun ada yg sdh heat sjk 6 bln, percayakan sj dl pd insting & kemampuan si kucing gan, nantinya akan ada penyesuaian seiring bertambahnya usia si kucing & pastikan kelak anaknya tdk akan ter-sia2kan



Ohhhhh gitu tohhh..ok ok..sip sip makasih banyak log gan atas infonya..salam buat mpusnya ya gan


salam kenal

Gan, ikutan nimbrung yak... Sering intip-intip disini tp ane belum brani ikutan nge-post...
Salam kenal Gan, ane Dhani.. Catlover domisili sidoarjo...
ane sukak banget liatin poto kucing2 agan yg narsis n lucu punya
pengen pamer tp dulu masih gaptek kaskus
karena ane uda pinter skrg ane mau pamer empus ane
kenalin si Mimi, umur 5 taon, gigi udah pada mulai ilang
nemu si Mimi ini kira2 wkt msh umur 3 bulan-an, Mama ane pulang dr pasar bawa Mimi dlm keadaan kurus bgt gan

Spoiler for Mimi:

ijin gabung yee gan
salam kenal buat agan-agan
gan, tolong ceritain lebih banyak tentang kucing telon dunk. Kucing ane berjenis kelamin betina dgn 3 warna; putih, orange (tp orangenya bergaris, ga pure orange) sama warna hitam (tepatnya belang gan, ga pure hitam pekat). Nah, kucing ane itu bisa dikategorikan kucing telon ga ? ni gan penampakanya kurang lebih keq gini : http://images03.olx.com.ph/ui/1/44/70/11424470_1.jpg
http://farm1.static.flickr.com/23/29514260_14d85e0cd4.jpg
Gan, minty udh kurang ajar gan :
masa tuh awalnya ane tidur disitu pake bantal itu, si minty cm tiduran di samping ane, gitu ane tinggal bentar, doi pindah posisi jd kayak gini
Meeet pagiiiiiiiii
Assalamuaaalaaaykuuuum
Wargaaa desa
Wah bentar lg ramadhan tiba ya,,,

Quote:Original Posted By winterland
Gan, ikutan nimbrung yak... Sering intip-intip disini tp ane belum brani ikutan nge-post...
Salam kenal Gan, ane Dhani.. Catlover domisili sidoarjo...
ane sukak banget liatin poto kucing2 agan yg narsis n lucu punya
pengen pamer tp dulu masih gaptek kaskus
karena ane uda pinter skrg ane mau pamer empus ane
kenalin si Mimi, umur 5 taon, gigi udah pada mulai ilang
nemu si Mimi ini kira2 wkt msh umur 3 bulan-an, Mama ane pulang dr pasar bawa Mimi dlm keadaan kurus bgt gan

Spoiler for Mimi:

ijin gabung yee gan
salam kenal buat agan-agan


Jadi ingat dulu ane juga suka intip intip disini
Eh setelah posting disini terasaaa nyaaamaaan

Selamat datang di desa ini gan
Jangan lupa setor data cv
Trus next time tolong pake spoiler ya biar kita sbg warga desa sini enak buka per pagesnya :yb

Wahhh mimi 5 taun umurnya ?
Sehat2 si mimi ?

Quote:Original Posted By mirror.portal
Gan, minty udh kurang ajar gan :
masa tuh awalnya ane tidur disitu pake bantal itu, si minty cm tiduran di samping ane, gitu ane tinggal bentar, doi pindah posisi jd kayak gini



Beli bantal baru aja gan, yang dipoto biar buat minty
Tapi klo beli bantal ga seru, ga bisa rebutan

Ada kok yg lucu lagi
Sampe sampe keliatannya si ownernya di jorokin ke pinggir kasur siaapaaa yaaaa ??? Mudah mudahan ga kesandung wajan
Quote:Original Posted By di3vil
Meeet pagiiiiiiiii
Jangan lupa setor data cv

Beli bantal baru aja gan, yang dipoto biar buat minty
Tapi klo beli bantal ga seru, ga bisa rebutan

Ada kok yg lucu lagi
Sampe sampe keliatannya si ownernya di jorokin ke pinggir kasur siaapaaa yaaaa ??? Mudah mudahan ga kesandung wajan

wkwkwk
owh ternyata pengalaman2 seru ama kucing byk jg ya gan..
btw itu setor data cv gmn? Dmn?
Gan, kenapa sih kucing kampung yg terawat terlihat ngegemesin dan lucu. tapi pas dipoto keliatanya ga menarik, ga sebagus poto kucing persia. knp ya gan ?