Quote:Original Posted By dhipam
mau dong diajarin:maho


Oke, saya segera meluncur
polisinyaaa cantiiiikkk.......
suka sekali trid nya kk vita..


** mbah gugel imeg

bdw..tambah juga poto2 Polisi Humanis dari negara lain donk
pernah liat di jalanan, ada pak polisi, masih muda gitu, nggendong nenek-nenek pengemis yang mungkin saking lelahnya, jatuh terduduk di trotoar, trus dibawa ke pos polisi buat dikasih makanan dan istirahat disana....

sayang gak bisa dipoto, soalnya lagi di atas motor...
Quote:Original Posted By Lisweat
polisinyaaa cantiiiikkk.......


Iya polwan sekarang emng cantik2, apa selain tes juga ada casting?
Quote:Original Posted By vitawulandari
Iya polwan sekarang emng cantik2, apa selain tes juga ada casting?


neng vita nggak daftar jadi Polwan ?
Quote:Original Posted By vitawulandari
Iya polwan sekarang emng cantik2, apa selain tes juga ada casting?


apalagi taruni-taruni tuh :
Quote:Original Posted By ishtarsummer
suka sekali trid nya kk vita..

bdw..tambah juga poto2 Polisi Humanis dari negara lain donk
iya belum nemu yang dari luar negeri (lebih tepatnya belom nyari sih ) Mungkin temen2 disini ada yang mau bantuin?

Quote:Original Posted By surya90
pernah liat di jalanan, ada pak polisi, masih muda gitu, nggendong nenek-nenek pengemis yang mungkin saking lelahnya, jatuh terduduk di trotoar, trus dibawa ke pos polisi buat dikasih makanan dan istirahat disana....

sayang gak bisa dipoto, soalnya lagi di atas motor...
Nah lho.. kalo ada fotonya pasti keren gan, polisinya ganteng kagak :

Quote:Original Posted By 5Y4HR124L
neng vita nggak daftar jadi Polwan ?

Ndak ah, udah enjoy dengan kehidupan yang sekarang
Quote:Original Posted By surya90
apalagi taruni-taruni tuh :
Kalo taruni setau ane rambutnya cepak kayak cowok, tapi tetep cantik donk
Spoiler for :
Quote:Original Posted By ishtarsummer
suka sekali trid nya kk vita..

** mbah gugel imeg
bdw..tambah juga poto2 Polisi Humanis dari negara lain donk


ngeliat anak itu inget adek ane dirumah
mantep neng vita bikin thread..

thread sampe di sticky ama momod

Thanks to: ishtarsummer




Thanks to: Kompol Arsal Sahban

Polisi juga suka fotografi lho...
Quote:Original Posted By vitawulandari
iya belum nemu yang dari luar negeri (lebih tepatnya belom nyari sih ) Mungkin temen2 disini ada yang mau bantuin?

Nah lho.. kalo ada fotonya pasti keren gan, polisinya ganteng kagak :


Ndak ah, udah enjoy dengan kehidupan yang sekarang
Kalo taruni setau ane rambutnya cepak kayak cowok, tapi tetep cantik donk
Spoiler for :


yaa gitu deh ganteng gak ganteng yang penting hatinya mulia

iyah, tapi beberapa kali liat di mal ada yang cantik-cantik kok
dulu cewek saya sempet ada keinginan buat masuk akpol, tapi gak jadi soalnya ternyata matanya minus banyak


=============

thanks mod udah di sticky
Quote:Original Posted By phoenix_13
ngeliat anak itu inget adek ane dirumah
adek yang mana nih?

Quote:Original Posted By 5Y4HR124L
mantep neng vita bikin thread..

thread sampe di sticky ama momod

Biasa aja gan, biar kalo ada tamu yang masuk forpol bisa ngeliat kek gimana polisi itu. Haduuuuh stres sayah kalo ngeliat orang2 yang bikin trit ga karu2an, hanya untuk mencaci maki
Quote:Original Posted By vitawulandari
adek yang mana nih?


Biasa aja gan, biar kalo ada tamu yang masuk forpol bisa ngeliat kek gimana polisi itu. Haduuuuh stres sayah kalo ngeliat orang2 yang bikin trit ga karu2an, hanya untuk mencaci maki


adek ai yang paling kecil dirumah
oot
Spoiler for biar gak oot:
Quote:Original Posted By vitawulandari
iya belum nemu yang dari luar negeri (lebih tepatnya belom nyari sih ) Mungkin temen2 disini ada yang mau bantuin?


Kalo menurut saya mending tread ini khusus untuk POLRI saja, kalau mau bikin dari negara luar bikin terpisah saja treadnya. saya yakin ada banyak kok foto2 seperti ini khusus untuk POLRI tanpa perlu ditambahkan foto dari luar

Naik sepeda lagi yuk

Dari detik foto


Oh yah Mba Vita, janji sdh saya lunasin yah maaf kalo telat
Quote:Original Posted By vitawulandari
Permisi admin, momod dan kaskuser sekalian. Jika dirasa repost, salah kamar atau nggak penting, silahkan di closed

Trit ini dimaksudkan melihat sisi lain dari seorang manusia berprofesi sebagai polisi... Memberikan gambaran tentang sosok personil Polri yang Humanis, bersahabat dan dekat dengan masyarakat. Monggo bila ada gambar/foto lain dibagi di mari ya...



Indahnya saling membantu..

Sumber: Facebook salah seorang anggota polisi


yah coba klo motor bkal di tilang nih hehehehe \t \t
Quote:Original Posted By Turatea12
Kalo menurut saya mending tread ini khusus untuk POLRI saja, kalau mau bikin dari negara luar bikin terpisah saja treadnya. saya yakin ada banyak kok foto2 seperti ini khusus untuk POLRI tanpa perlu ditambahkan foto dari luar
Oh yah Mba Vita, janji sdh saya lunasin yah maaf kalo telat


sepakat trit ini khusus POLRI saja, yang mengupas foto-foto Polisi wanita luarnegeri sudah ada, silahkan cek ke belakang-belakang trit, pasti nemu..
Quote:Original Posted By vitawulandari
adek yang mana nih?


Biasa aja gan, biar kalo ada tamu yang masuk forpol bisa ngeliat kek gimana polisi itu. Haduuuuh stres sayah kalo ngeliat orang2 yang bikin trit ga karu2an, hanya untuk mencaci maki


bener juga mbak, masuk ke forpol cuma buat caci maki polisi doang, emang nggak pernah bersyukur dengan adanya polisi kejahatan menurun..

emang mau lapor kemana lagi ?
Quote:Original Posted By Turatea12
Kalo menurut saya mending tread ini khusus untuk POLRI saja, kalau mau bikin dari negara luar bikin terpisah saja treadnya. saya yakin ada banyak kok foto2 seperti ini khusus untuk POLRI tanpa perlu ditambahkan foto dari luar

Quote:Original Posted By ryo102
sepakat trit ini khusus POLRI saja, yang mengupas foto-foto Polisi wanita luarnegeri sudah ada, silahkan cek ke belakang-belakang trit, pasti nemu..

Sip, berarti sepakat ya disini khusus POLRI saja

Quote:Original Posted By phoenix_13
adek ai yang paling kecil dirumah
oot
Spoiler for biar gak oot:

Quote:Original Posted By Turatea12
Naik sepeda lagi yuk

Dari detik foto


Oh yah Mba Vita, janji sdh saya lunasin yah maaf kalo telat


Makasih udah nyumbang pic Makasih juga nya

Quote:Original Posted By surya90
yaa gitu deh ganteng gak ganteng yang penting hatinya mulia

iyah, tapi beberapa kali liat di mal ada yang cantik-cantik kok
dulu cewek saya sempet ada keinginan buat masuk akpol, tapi gak jadi soalnya ternyata matanya minus banyak


=============

thanks mod udah di sticky
wah kasihan ya, cuman gara2 minus ga bisa jadi taruni. Kalo saya emang ga pernah ada niatan jadi polwan, kalo jadi istri polisi bolehlah

Quote:Original Posted By 5Y4HR124L
bener juga mbak, masuk ke forpol cuma buat caci maki polisi doang, emang nggak pernah bersyukur dengan adanya polisi kejahatan menurun..

emang mau lapor kemana lagi ?

Ya gitu deh, dan semuanya masih nyubi yang berani bikin trit caci maki dimari Klonengan keknya tuh
yg pasti itu bukan polisi jakarta