KASKUS

::: DEPO WAROENG BAN SEMARANG >> BATTLAX HARGA CIAMIK SEMUA MURAHNYA LEBAY :::

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller : -
UNTUK SEMENTARA CLOSED DULU GAN
REVISI HARGA TERBARU ON PROGRESS
VELG CHEMCO & DISKBRAKE
UNTUK SEMENTARA OUT OF STOCK
bookmark dulu gan



terima rekber gak??
ane minat battlax 140/60-17 sama ongkir ke samarinda kaltim brp gan??

PM yaaa
Quote:Original Posted By nouvals
bookmark dulu gan



terima rekber gak??
ane minat battlax 140/60-17 sama ongkir ke samarinda kaltim brp gan??

PM yaaa

cek PM boss
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
Quote:Quote:Quote:DEPO WAROENG BAN

0812.5758.5701
081325.626364
085.741.29.5599 ( SMS ONLY )

YM
depowaroengban

pin BB
23aa5dbc


Quote:Quote:note:
kalo mo PM/VM/dLL ke ID yg misterPO ini aja gan

prime ID kena penalti dari momod nih


Quote:Quote:Quote:DEPO WAROENG BAN

0812.5758.5701
081325.626364
085.741.29.5599 ( SMS ONLY )

YM
depowaroengban

pin BB
23aa5dbc


Quote:Quote:note:
kalo mo PM/VM/dLL ke ID yg misterPO ini aja gan

prime ID kena penalti dari momod nih
depo waroeng ban


0812.5758.5701
081325.626364
085.741.29.5599 ( sms only )

cie bikin klonengan juga nih...
hahahaha....

bantu :
sekalian nanya ada ban battlax second ga?
Quote:Original Posted By gamer45
cie bikin klonengan juga nih...
hahahaha....

bantu :
sekalian nanya ada ban battlax second ga?


wkwkwkkwkw
di toko ada 150/60-17 seken mas..
Quote:Original Posted By misterPO
wkwkwkkwkw
di toko ada 150/60-17 seken mas..


bisikin netnya donk...
tpi kira" pake ring 3,5 bisa ga?
gan itu chemco harga segitu berapa velg? 2 kan ?? itu dapet garansi ga??
Quote:Original Posted By gani1503
gan itu chemco harga segitu berapa velg? 2 kan ?? itu dapet garansi ga??


sepasang depan blkg om,
cek PM yah

DEPO WAROENG BAN


0812.5758.5701
081325.626364
085.741.29.5599 ( SMS ONLY )


note: kalo mo PM ke ID klonengan saya ajah gan
yg prime kena penalti dari momod
depo waroeng ban

0812.5758.5701
081325.626364
085.741.29.5599 ( sms only )