KASKUS

Quote:Original Posted By berahmantio
misi gan..ane bukan siswa 48 gan,ane cuma mau daftar SMA disitu taun ini cuma ane bingung mau cari informasi tentang minimal nem taun ini di 48 dimana lagi.nelfon ke 48nya tapi susah bgt dihubungin,buat ada yg tau tentang informasi minimal nem taun ini tolong PM atau VM ke ane ya,makasih bgt gan,ane minat ke 48 nih hehe


wah namanya kaya ade kelas gua dulu
smp mana sob??
kalo nem terkecil taun gua kemaren rata rata 8,3 an
tapi kalo nem lu, lu kira udah cukup dan bersikukuh pengen mauk 48
bikin aja pilihannya 48 semua, kalo gagal gelombang kedua
tapi ga tau dah taun sekarang sistemnya gimana
kalo taun gua, temen gua kaya gitu, nemnya kurang malah, nekat doi
baru tau ada ini absen ah
nama : wirga
angkatan : Goldiveronze haha (2010)
lah banyak yaa anak 48
Quote:Original Posted By hry114
wah namanya kaya ade kelas gua dulu
smp mana sob??
kalo nem terkecil taun gua kemaren rata rata 8,3 an
tapi kalo nem lu, lu kira udah cukup dan bersikukuh pengen mauk 48
bikin aja pilihannya 48 semua, kalo gagal gelombang kedua
tapi ga tau dah taun sekarang sistemnya gimana
kalo taun gua, temen gua kaya gitu, nemnya kurang malah, nekat doi


gak ikut sanlat bro ?

Quote:Original Posted By liver.bird
baru tau ada ini absen ah
nama : wirga
angkatan : Goldiveronze haha (2010)
lah banyak yaa anak 48


selamat datang gan

emang banyak kaskusernya di 48 tapi banyak yg males kesini
Quote:Original Posted By liver.bird
baru tau ada ini absen ah
nama : wirga
angkatan : Goldiveronze haha (2010)
lah banyak yaa anak 48


banyak kir yg ngaskus
pa naman aja ngaskus haha
Quote:Original Posted By berahmantio
misi gan..ane bukan siswa 48 gan,ane cuma mau daftar SMA disitu taun ini cuma ane bingung mau cari informasi tentang minimal nem taun ini di 48 dimana lagi.nelfon ke 48nya tapi susah bgt dihubungin,buat ada yg tau tentang informasi minimal nem taun ini tolong PM atau VM ke ane ya,makasih bgt gan,ane minat ke 48 nih hehe


dari tahun ke tahun itu nem terendahnya kan tergantung sama nem pendaftar.
suka agak bingung aja kalo ada yg nanya gini

buat FYI aja deh
Tahun pelajaran 2010/2011
Nem masuk SMAN 48 terendah
DKI : 34,6
Luar DKI : 36,4
misi gan, nama ane fatih..
ane rencana tahun ini mau masuk 48,,
nem ane 36.25 masuk kah? ane dari SMPN 9 Jakarta...

btw enaknya di 48 paan aj gan?
nubitol pengen absen
nama: hafiz
kelas X-2 (SURAM)

mudah"an naek kelas terus masuk IPS aminn
Quote:Original Posted By roshina1
misi gan, nama ane fatih..
ane rencana tahun ini mau masuk 48,,
nem ane 36.25 masuk kah? ane dari SMPN 9 Jakarta...

btw enaknya di 48 paan aj gan?


36.25 pasti masuk deh kayaknya kalo dari jakarta

di 48 banyak kok enaknya nanti juga ngerasain

Quote:Original Posted By Deaviel
nubitol pengen absen
nama: hafiz
kelas X-2 (SURAM)

mudah"an naek kelas terus masuk IPS aminn


ayo X-2 baru satu orang
ajak-ajak temennya kalo bisa biar rame
Quote:Original Posted By emaklosetan
banyak kir yg ngaskus
pa naman aja ngaskus haha


uni juga lagi jangan jangan wahaha
Quote:Original Posted By Deaviel
nubitol pengen absen
nama: hafiz
kelas X-2 (SURAM)

mudah"an naek kelas terus masuk IPS aminn

yah kaum marjinal
awlawlawlawl eace: ajak yg lain no

Quote:Original Posted By roshina1
misi gan, nama ane fatih..
ane rencana tahun ini mau masuk 48,,
nem ane 36.25 masuk kah? ane dari SMPN 9 Jakarta...

btw enaknya di 48 paan aj gan?

kalo enaknya mah rasain sendiri
we can't put it into words
Quote:Original Posted By emaklosetan
banyak kir yg ngaskus
pa naman aja ngaskus haha

wakakakakak ini bikin ngakak
salam kenal kaka :mahos
Quote:Original Posted By hry114
yah kaum marjinal
awlawlawlawl eace: ajak yg lain no


yah ini satu anak muncul

ntar gua ajak yg laen
buat kk osis dan ldko

jadwal classmeet taro di pajewan dong
Quote:Original Posted By roshina1
misi gan, nama ane fatih..
ane rencana tahun ini mau masuk 48,,
nem ane 36.25 masuk kah? ane dari SMPN 9 Jakarta...

btw enaknya di 48 paan aj gan?


nem segitu mah pasti keterima
nem ane yg cuma 34,70 aja keterima

wah sama kayak ane dari SMPN 9 juga nih

banyak deh yg seru di 48
oi hry 114
lu yang tadi maen PES lawan si ongop ya?
Quote:Original Posted By Deaviel
nubitol pengen absen
nama: hafiz
kelas X-2 (SURAM)

mudah"an naek kelas terus masuk IPS aminn


akhirnya ada anak dari X-2
ajakin yg lain lah.


Quote:Original Posted By Deaviel
buat kk osis dan ldko

jadwal classmeet taro di pajewan dong


huaduh. yg megang jadwal anak ldko.
lagipula masa mau study tour masih ngebuat rundown juga.

--------------
sorry salah pencet
--------------


oh ia sekalian aja kasih info.
page one udah ada yg diupdate

Quote:Original Posted By Deaviel
nem segitu mah pasti keterima
nem ane yg cuma 34,70 aja keterima

wah sama kayak ane dari SMPN 9 juga nih

banyak deh yg seru di 48

biasain multiquote no
jgn dopost dikira ngejunk ntar
Quote:Original Posted By glaets
oi hry 114
lu yang tadi maen PES lawan si ongop ya?

tadi gua lawan harry sob
namanya sama pulak
mana sama sama milan

sayang aja gua yg kalah
lu yg mana sob?? sos 2?
Quote:Original Posted By Gabriel G.R.

--------------
sorry salah pencet
--------------


oh ia sekalian aja kasih info.
page one udah ada yg diupdate





Quote:Original Posted By hry114
biasain multiquote no
jgn dopost dikira ngejunk ntar

tadi gua lawan harry sob
namanya sama pulak
mana sama sama milan

sayang aja gua yg kalah
lu yg mana sob?? sos 2?


iya itu ongop namanya Harry samaan namanya.

btw si nomove kemana ya ? biasanya dia nyatpam disini
Quote:Original Posted By liver.bird
uni juga lagi jangan jangan wahaha


jangan oneliner bang

Quote:Original Posted By Deaviel
yah ini satu anak muncul

ntar gua ajak yg laen


Quote:Original Posted By Deaviel
buat kk osis dan ldko

jadwal classmeet taro di pajewan dong


Quote:Original Posted By Deaviel
nem segitu mah pasti keterima
nem ane yg cuma 34,70 aja keterima

wah sama kayak ane dari SMPN 9 juga nih

banyak deh yg seru di 48


lain kali jangan triple post ya
kalo bisa pake multiquote
lain kali ada yang merah melayang


--------------------------------------------------

besok kelas XI udah study tour.
doain selamat sampe tujuan, sampe balik lagi ya.
jagain thread ini. kalo sepi nanti ada setannya


--------------------------------------------------

baca ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9133377
ayo kita ramein thread ini, ajak temen-temen yg lain. ajak temen yg pernah kesini tapi gak balik lagi

takutnya nanti thread ini di gabung sama Regional Jakarta. gak ada lagi deh Lounge 48 tolong kerjasamanya ya
Quote:Original Posted By LevinJagaRumah



wogh cium2 aja :maho

serem~

Quote:Original Posted By killiac


besok kelas XI udah study tour.
doain selamat sampe tujuan, sampe balik lagi ya.
jagain thread ini. kalo sepi nanti ada setannya


--------------------------------------------------

baca ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9133377
ayo kita ramein thread ini, ajak temen-temen yg lain. ajak temen yg pernah kesini tapi gak balik lagi

takutnya nanti thread ini di gabung sama Regional Jakarta. gak ada lagi deh Lounge 48 tolong kerjasamanya ya



susah juga ya approvalnya
×