rip_romaAvatar border
TS
rip_roma
[PS3] Platinum/Trophy Tersulit Yang Pernah Didapat


Trophy hunter, Platinum hunter ataupun Trophy baiks, itulah sebutan buat pemilik PS3 atas jerih payah kita untuk menyelesaikan suatu task yang dibuat oleh suatu game. Sadar atau tidak fasilitas trophy ini membuat kita ketagihan untuk terus mengumpulkan lebih banyak lagi. Nah diantara banyak trophy yang ada, pasti ada salah satu yang membuat kita bangga untuk memilikinya, walaupun sesulit apapun pasti dibela-belain untuk didapat. Marilah kita share pencapaian kita ya bro. Disini kita ga akan ngomong yang mana trophy yang memiliki rating yang tertinggi, tapi untuk share pengalaman kita untuk mendapatkan Platinum/trophy yang sangat sulit bagi kita. Baiklah, dimulai dari gw ya, jangan diketawain ya bro emoticon-Big Grin



Platinum Tersulit


Ninja Gaiden Sigma 2




Alasan: Game paling sulit saat ini, 7 kali playthrough, dan ditambah server yang sampah emoticon-Busa: menjadikan platinum ini paling menakutkan bagi sebagian gamer. Jujur aja gw habisin waktu sekitar 400 jam lebih buat nih game, semua kata makian gw keluarin, dan tombol L3 DS3 yang rusak,tapi begitu kalian tau letak enaknya game ini, semua alasan diatas kalian hadapi tanpa gentar. Once you know you got this trophy, that's one of those happiest moment in your gaming experience, believe me emoticon-army:


Mortal Kombat

Alasan: Game fighting yang pertama dan yang sangat berkesan buat gw, bukan hanya sebagai game nostalgia tapi juga game yang replay value-nya banyak banget emoticon-thumbsup: Apalagi klo mau ngejar trophy My Kungfu Is Stronger emoticon-GilaGw taruh platinum disini bukan karena game ini susah banget tapi karena server-nya sangat..sangat..sangat sampah emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Gw yakin banyak yang bisa platz nih game klo servernya diperbaikin, ditambah kesabaran tentunya emoticon-Cendol (S)


COD: Modern Warfare 2


Alasan: Gila nih game mulai dari Veteran Difficulty, ampe Challenge mode-nya hampir bikin gw gila. Apalagi pas lawan Juggernaut, serem gila emoticon-Big GrinSampe2 klo gw denger derap langkahnya langsung bawaannya was-was emoticon-Ngakak (S). Tapi gw berhasil ngalahin nih callenge sendirian emoticon-army: (paling malas gw main multiplayer untuk Challenge Mode emoticon-Peace)


Trophy Tersulit
Vanquish - Tactical Challenger



Alasan: Ga perlu panjang lebar jelasin kenapa trophy ini bisa buat gw emoticon-Busa:, stik pun ikut melayang dalam proses mendapatkan trophy ini dan butuh waktu 5 jam per hari selama dua minggu emoticon-Big Grin. Coba liat video Youtube ini udh pasti ngerti emoticon-Big Grin



Diubah oleh rip_roma 04-03-2013 04:50
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
18.8K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan