Quote:Original Posted By dave khiyoshi

Hahaha promosi dya.... Bagus jg niiiee....

Guys.. Kita main malem yuk... D points or d parlot..


iya, promosi juga. Biar ga monoton ini trit.

Ayo kita sukir malem.... Kapan yah enak nya?
Quote:Original Posted By dave khiyoshi
Hahaha promosi dya.... Bagus jg niiiee....

Guys.. Kita main malem yuk... D points or d parlot..


kita belum ada tempat nih untuk sukir malam, untuk point harus konfirmasi ke yang punya dulu, sedangkan untuk parlot sepertinya ngga buka ampe malam..
Quote:Original Posted By f3rry78


kita belum ada tempat nih untuk sukir malam, untuk point harus konfirmasi ke yang punya dulu, sedangkan untuk parlot sepertinya ngga buka ampe malam..

Parlot buka smpe malem bro... Tp kl jam 7 ga ada yg main dya lgsng tutup.. Kl mau nti gw telp parlot buat main malem.. Pastiin dl aja kpn maunya..

Kl point gw ga ada no telpnya tp bisa lwt pak angi CAT sii..
Quote:Original Posted By dave khiyoshi

Parlot buka smpe malem bro... Tp kl jam 7 ga ada yg main dya lgsng tutup.. Kl mau nti gw telp parlot buat main malem.. Pastiin dl aja kpn maunya..

Kl point gw ga ada no telpnya tp bisa lwt pak angi CAT sii..


boleh nih. Atur waktu nya dlu aj gmn? Tgl brp mau sukir d sna gitu
Quote:Original Posted By dave khiyoshi
Parlot buka smpe malem bro... Tp kl jam 7 ga ada yg main dya lgsng tutup.. Kl mau nti gw telp parlot buat main malem.. Pastiin dl aja kpn maunya..

Kl point gw ga ada no telpnya tp bisa lwt pak angi CAT sii..


wah, selama gw maen di parlot, klw udh jam 5, udh pada beres2 aja tuh karyawannya.. emang pernah maen malam bro?dari jam berapa ampe jam berapa?baru tau ane...
mohon pendapat, apa kah layak dipakai buat skirmish?

1. lokasi nya di jalan raya parung-gunung sindur
Spoiler for tempat:


2. Lokasi di Belakang Komplek kehakiman pasar prumpung, gunung sindur
ini proyek mau bikin LP Bogor Barat, tapi tersendat karena aliran dana belum turun

Spoiler for lokasi:
Quote:Original Posted By Parrabelium
mohon pendapat, apa kah layak dipakai buat skirmish?

1. lokasi nya di jalan raya parung-gunung sindur
Spoiler for tempat:


2. Lokasi di Belakang Komplek kehakiman pasar prumpung, gunung sindur
ini proyek mau bikin LP Bogor Barat, tapi tersendat karena aliran dana belum turun

Spoiler for lokasi:


bAGUS tuh bro, lahan nya keren. cuman untuk bisa sukir di situ kita perlu minta ijin ama yang berkepentingan di situ, ngga enak kan lagi sukir di usir, atau parahnya polisi datang!!
bro, coba cek di dusun Kunjani - Gunung Sindur, sepertinya bagus juga...
Quote:Original Posted By Parrabelium
mohon pendapat, apa kah layak dipakai buat skirmish?

1. lokasi nya di jalan raya parung-gunung sindur

2. Lokasi di Belakang Komplek kehakiman pasar prumpung, gunung sindur
ini proyek mau bikin LP Bogor Barat, tapi tersendat karena aliran dana belum turun


Lokasi nya asik sih buat maen klo pagi & siang yaa, jgn malem ahh, ntar klo ada yg toel2 gmn

Quote:Original Posted By f3rry78
bAGUS tuh bro, lahan nya keren. cuman untuk bisa sukir di situ kita perlu minta ijin ama yang berkepentingan di situ, ngga enak kan lagi sukir di usir, atau parahnya polisi datang!!
bro, coba cek di dusun Kunjani - Gunung Sindur, sepertinya bagus juga...


mending klo cuma plokis bro, gmn kalo ...... hiiiii
sekedar saran, mendingan sekali2 maen di 81 yuk? disana kan ada penyewaannya sekalian tuh tapi kejauhan ga ya? secara di gatsu.

Klo di poins ada penyewaan unit ga? kan lumayan klo ada biar temen2 yg blm ada unit bisa lsg ikutan main.

regards,
Quote:Original Posted By f3rry78


bAGUS tuh bro, lahan nya keren. cuman untuk bisa sukir di situ kita perlu minta ijin ama yang berkepentingan di situ, ngga enak kan lagi sukir di usir, atau parahnya polisi datang!!
bro, coba cek di dusun Kunjani - Gunung Sindur, sepertinya bagus juga...


kalo ijin sih, itu kan tanah kosong, paling nanti gw nego ke rt setempat.

Kunjani tuh d sbelah mana ya?
Kl jam 5 dya dah beres2 b'arti jam 7 ga ada yg main broo
Dl gw sm team gw sll malem jam 8 smpe bosen.. Krn jam 10an lampu gedung mati,,, jd main gelap2an.. Ada bbrp crita misteri lg... Hahaha
Mgkin arwah yg pernah terjun bebas kali... Piss ^^
Blh broo atur dl aja.. Kl malem gw bisa selain rabu malming sm mggu malem.. Hehehe
Quote:Original Posted By demon29
Lokasi nya asik sih buat maen klo pagi & siang yaa, jgn malem ahh, ntar klo ada yg toel2 gmn



mending klo cuma plokis bro, gmn kalo ...... hiiiii
sekedar saran, mendingan sekali2 maen di 81 yuk? disana kan ada penyewaannya sekalian tuh tapi kejauhan ga ya? secara di gatsu.

Klo di poins ada penyewaan unit ga? kan lumayan klo ada biar temen2 yg blm ada unit bisa lsg ikutan main.

regards,


81 kurang enak bro tempatnya.. Dl sy main lampunya biru sm merah.. Matanya sakit..
Dah gt dya 2 lantai takut ubun2 yg kena..
malam agan-2 semua....
ane ikut nimbrung doooong.....
nama : hadi
alamat : regensi melati mas - serpong
HP : 0816901123
AEG : HK416 (dr beli belon pernah maen perang-2 an maklum kagak tau caranya and tempatnya )
Quote:Original Posted By kabayan31
malam agan-2 semua....
ane ikut nimbrung doooong.....
nama : hadi
alamat : regensi melati mas - serpong
HP : 0816901123
AEG : HK416 (dr beli belon pernah maen perang-2 an maklum kagak tau caranya and tempatnya )


gabung aja gan..deket tuh ke patriot klo lagi pada main kesitu
iya bos....tlg ksh kabar aja yach....ane mau nyobain nich....
Quote:Original Posted By f3rry78
bAGUS tuh bro, lahan nya keren. cuman untuk bisa sukir di situ kita perlu minta ijin ama yang berkepentingan di situ, ngga enak kan lagi sukir di usir, atau parahnya polisi datang!!
bro, coba cek di dusun Kunjani - Gunung Sindur, sepertinya bagus juga...


iya tuh sepertinya enak di rumah2 kosong gtu coba dicek tkp nya bro..skalian ijin nanti bru kita main kesana yaa ga om fer

Quote:Original Posted By kabayan31
iya bos....tlg ksh kabar aja yach....ane mau nyobain nich....


pantengin aja trs bos di trit ini..kali aja ada jadwal skrimish
absen pagi... pada kemana nih orang2..
Quote:Original Posted By dave khiyoshi
Kl jam 5 dya dah beres2 b'arti jam 7 ga ada yg main broo
Dl gw sm team gw sll malem jam 8 smpe bosen.. Krn jam 10an lampu gedung mati,,, jd main gelap2an.. Ada bbrp crita misteri lg... Hahaha
Mgkin arwah yg pernah terjun bebas kali... Piss ^^


jadi penasaran gimana wujud tuh arwah. He he he..... Pengen kenalan ajah..
Parlot itu yang di permata ijo kan???? gw pernah maen kesana tuh sama hadi, dan disana juga ada penyewaan aeg kok.

Any way besok maen ke karawaci jadi gak om ferry????.....ada yang bisa gw tebengin gak yah
Quote:Original Posted By f3rry78
absen pagi... pada kemana nih orang2..


lagi siap2 ujian om.. :d
wkwkwk wah coba ga lagi ujian, bsok ikutan syukiran..