KASKUS

nais info gan!!
soalnya ane minus 3!
wuihh ternyata bahaya juga ya
untung gw gak berani pake softlen

gw cma pake kacamata
ngeri banget. untung aja ane gak jadi pake soflen.
katanya emang resikonya lumayan kalo pake itu
serem bnr ne gannnnn hikx,, pd hal pk softlense tiap hr, gk mampu beli hardlense
saya jg pernah cuy dulu pake softlens, gua dulu pake kacamata tebel bgt mas/mbak minus hmpir smpe angka -7 trs aye pke softlens. g enak bray pake softlens smpe suatu ketika mata ane iritasi bos gara" pake softlens. alhamdulillah aku skrg ga pake kacamata lg soalnya dah operasi lasik. coba aja coy kl ada duit di lasik aja. ane dah 2,5 thn lasik mata ane, dah g da problem lg cm sisa silinder dikit soalnya nyong dulu minusnya tinggi gan. bersyukur om skrg teknologi makin canggih jd ada solusi untuk yg ga pngn pke kacamata ma softlense.
aduh bahaya bgt.. untung ane normal
wah perlu di bilangin nih sang bini
Wah kudu ati2 nih, untng dah gak pake softlens lg ane
nahlo masih pada brani kalo pake softlens lagi


ngeri aku gaannn

untung saya g pake
ya allah sist cerita hampir dengan teman saya cuma bedanya teman nya softlens nya bisa diangkat namun warna softlens nya menempel dihitam-hitam matanya
Quote:
Spoiler for My Comment:
nice share sis.. syukur udah sembuh ya..
wew.. nice share gan... ane akan ati22
waduh,,bahaya juga ya tu soflens..
untung gua gak pernah pake gan..
wow ngeri juga ya gan pake soft lens untung ane ga pake, padahal sekarang banyak banget yang pake soft lens, bermanfaat banget nih
nice info gan.. semoga bermanfaat buat yg laen
dan semoga agan ga akan knapa" lagi yah
padahal gua tadinya pingin make
engga jd ah bos ngeri
Tadinya ane mau cari softlens gan..
setelah liat tread ini..

kaga jadi dahhh..
thx yah gan buat infonya