KASKUS

Poll: Agan pernah beli nasi padang Rp.5.000,-?

pernah 48% (1750 votes)
ga pernah 52% (1889 votes)
Voter: 3639 Back to polling
tambah seribu dapet rendang ato ayam goreng ato apa aja yg penting lauknya 1 (serba 6000)
di jakarta...

nasi +lalapan singkong + sayur nangka + sambel... dikuahin
tambah kerupuk kali ya

alias paket nasi ng pake sayur
Ama TELOR DADAR gan belinya taon 2008 an gt..
Wah lumaya tuh gan,kenyang deh segitu juga 5000an mah
palingan dikasih perkedel kalo ga tempe goreng kalo goceng doang mah
woah kalo ane sih belum pernah nyoba
Ane di ciledug gan, di deket tempat tinggal ane di jl. h. mencong ada 2 warung padang yang jualan harga segitu.
tahun kemarin emang beneran 5000 sebungkus, pokoknya dapet sewajarnya nasi padang+lauk bisa ayam, ikan, rendang, telor, etc, +sayur+sambel+kuah rendang. pokoknya komplit.
warung padang yang sebelum mahkota simprug (sebelah KITAnet) rasanya lebih nendang daripada yang di depan mahkota simprug (samping alfamart)
harga tahun 2011 dah jadi 6000, masih berlaku sampai sekarang.
kalau Bini ane ga masak, pelarian ane ya ke warung padang yang sebelah warnet.

Taruh depan gan, biar yang deket ama tuh warung bisa nyobain.
nasi 2000-lalapan 2000-1000 buat krupuk..








Quote:Original Posted By pandamochi
Di Jakarta mah cuma dapet, nasi+kuah sayur dan sambel.
Kalau beruntung dapet telor dadar secuil..


bener banget nih gan..... gua setubuh sama loe.....

jadi inget pas dulu bejuang idup di jakarte tercinte.....

kl duit lg seret tp pengen makan enak mah jangan ngetem di warung padang....

tp secara dulu pas ada duit sering makan di warung padang, jadi kenal ama uda nya....

jd kl udah pas tanggal tua si uda pasti udah ngerti....secara dari kompilasi menunya udah beda...

i miss u uda.....
gak beda jauh juga si gan..

ane di Bogor..
nyata coy dateng aja ke jl. sunan giri samping sma diponegoro rawamangun, agan2 bisa makan pake lauk apa aja cukup rp. 5000

nama rumah makannya surya indah.....

selamat mencoba......

sumpah 100% gochenk

Talking 

kalo ane dp tnasi padang gratis gann cz bpk ane tukang nasi padang
malu
nasi, telor dadar ,sayur sayur ,cabe, kuah santen ,sendok, bungkus nya, plastik n karet
Quote:Original Posted By kangdal
Ane di ciledug gan, di deket tempat tinggal ane di jl. h. mencong ada 2 warung padang yang jualan harga segitu.
tahun kemarin emang beneran 5000 sebungkus, pokoknya dapet sewajarnya nasi padang+lauk bisa ayam, ikan, rendang, telor, etc, +sayur+sambel+kuah rendang. pokoknya komplit.
warung padang yang sebelum mahkota simprug (sebelah KITAnet) rasanya lebih nendang daripada yang di depan mahkota simprug (samping alfamart)
harga tahun 2011 dah jadi 6000, masih berlaku sampai sekarang.
kalau Bini ane ga masak, pelarian ane ya ke warung padang yang sebelah warnet.

Taruh depan gan, biar yang deket ama tuh warung bisa nyobain.


wah.. serius gan... 5rb dapet nasi + ayam +ikan + rendang + telor, dll?


kok ane malah jadi serem ya
ane juga dari pekanbaru daerah TENGKU ZAINAL ABIDIN di sebelah perempatan , dekat JONDUL , ane pesan nasi 1 ayam pop /panggang 2 , Kuah ikan (gulai) , teh es 1 , total 19k
cuma dapet Nasi kuah rendang ma lalapannya.....
Quote:Original Posted By kinetics
nasi + kuah santan + sambel ijo + daun singkong (itu pun kalo masih ada)

barusan ane makan nasi + kuah santan + telur dadar + singkong + es jeyuk = 8500


stuju kata agan ini
nasi + kuah santan + sambel ijo + daun singkong
minum es teh
dapet nasi + sambel ijo + kuah + telor bulet
nasi padang waktu ane ngekos di sleman jogja super murah gan, pake telor bulet 3000, pake telor goreng 3500, pake ayam/ikan 4500. mateb kan gan....
rata2 orang yg pertama kali di jogja pasti kaget, soalnya makanan murah2.
jauh banget gan 5k. ane biasa beli 20k. :Hammer:
×