chaoserAvatar border
TS
chaoser
[ASK] Ane sering banget mimpi ketemu ular. Kenapa ya?
Yang nulis PERTAMAX, PAGE ONE, NICE INFO, DLL, Siap2 gua BATA!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Dulu waktu Ane kelas 4 SD, Ane pernah ngeliat uler di rumah Ane sendiri. Waktu itu Ane shock banget. Sampe2 ada perasaan semacam trauma klw liat uler. Pas SMP, Ane pernah bunuh uler. Bahkan ada perasaan benci jg dengan uler. Seinget Ane, sampai saat itu, belum mimpi2 uler. Masih SMP, ketika Ane pergi ke tempat sodara Ane di Surabaya, Ane dikasih tongkat uler ga gede sih kyk tongkat biasa aja bentuknya sesuai batang pohon yg meliuk2 dikit. Bagus lah ukirannya detail sampe sisik2nya. Ada mata tapi lidahnya ga keluar. Kata Paman Ane yg ngasih tongkat itu, "taro aja di rumah entar uler2 ga pada masuk kok. tenang aja". Ane kurang begitu tau pasti mulai2 mimpi2 uler itu kapan. Tp, sejak mau tamat SMP, Ane pernah mimpi Gan. SMA jg walaupun seminggu sekali pulang ke rumah dan tidur di rumah, mimpinya selalu pas di rumah. Lanjut kuliah jg Gan.

- Sejak pertama kali bunuh uler, Ane terus2an 'hobi' ngebunuh uler bahkan sampe ngancurin mayatnya juga emoticon-Najis (S)Akhirnya Ane nyadar klw itu perbuatan yang terlalu berlebihan ketika Ane kuliah. Ane janji sama diri Ane utk tidak membunuh ular kecuali klw sudah masuk rumah dan membahayakan. Klw di taman, diusir aja. Klw di jalan, netral.
- Mimpi ulernya macem2 dan udah sering banget mgkn klw diitung2 kurang lebih 30x lah.

Beberapa yang Ane inget nih Gan...
- Ulernya ga pernah yg gede2, tapi panjang.
- Pernah mimpi uler kobra kuning warnanya dia berdiri tapi yang nopang ekornya. Jadi tinggi banget. Lokasinya di deket2 areal rumah.
- Pernah mimpi uler panjaaang banget.
- Pernah mimpi uler banyaaak banget di halaman rumah.

Mimpinya ga pernah jelas. Kadang cuma gambar doang. Kadang cuma inget secuil doang. Jadi ga pernah ada uler itu ngomong sesuatu. Dan sejauh yg Ane inget, ga pernah nyerang Ane.

Kira2 kenapa ya Gan??? Apakah ini hanya buah dari trauma Ane atau ada hubungannya dengan tongkat uler itu ya? Tongkat itu Ane udah berpikir utk dibuang atau dibakar atau dipotong kepalanya biar ga terlihat kyk uler. Gimana Gan... Mohon penjelasannya dari master tafsir mimpi...

Thank you...
0
10.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan