KASKUS

Quote:Original Posted By proxymighty
wah bener bgt puh..
Pas ortu dari karawang itu ngehormat ala pndekar cina ke ane,serasa geter badan ane..kaya ada hubungan apaaa gto..


ane org awam gan.ane minta tolong sama agan jgn panggil ane puh.
karena ane ga pantas&ga berhak
Quote:Original Posted By Lunatic070
klo udah ketemu, kasih tau saya, saya mau minta doanya


sama Om ..ntar sms ane yah kalo udeh ketemu


Quote:Original Posted By DaurUlangSampah
konsentrasi ilmu dari pada konsentrasi siapa yang memberikan ilmu

dan jangan jadi penyembah ilmu, lebih baik memanfaatkan ilmu

ilmu hanya alat bukan tujuan


Lanjutttkaaannnnnnn Ommmmmm ... konsentrasi yg banyak ya Om ..biar ngga kesasar

Quote:Original Posted By urang banjar
tujuan Allah menyembunyikannya Wali NYA
adalah agar orang2 yang kurang adab
dan bakhil tidak bertemu mereka...


wauduhhh ..kalo gitu ntar ane belajar beradab dulu dechh ..

Quote:Original Posted By maulanak
Salah satu tanda kewalian ada lafadz Allah di dahi/jidat nya, tanda ini juga sering di buat2 oleh jin untuk menipu, tapi dengan kualitas KW1, hehe. Tapi sayangnya hanya orang yang diizinkan Allah yang mampu melihatnya...Semoga kita diberikan kemampuan untuk melihat itu dan dipertemukan dengan waliyullah untuk belajar...



wahhh ..harus buru2 nyari tempat buat tatoo niii ............

Quote:Original Posted By danish.
wali Allah tuh banyak kali... bukan cuma 9 doang

ts khidir itu bukan wali tapi nabi. beda nabi ama wali


ohh gitu yaaaa Om .... ane pikir sama .. maklum udeh pikun

Quote:Original Posted By gen13th
hahahaha....kgk bakal keliatan itu bro
gak bisa dicari, tapi bisa datang ke kita kalau jodoh, dan itupun kita gak nyangka dan biasanya kelewat oleh kita

alfateha ~


oke dech Om ..kalo gitu ane pasang papan iklan aja dech di depan rumah ..sape tau mampir

Quote:Original Posted By algahijau27
menurut ane yg org awam,tanda2 kewalian tdk bs dilihat oleh seorg supranaturalis tp seorg spiritualis yg bs melihat tanda2 kewalian.
ane org awam mendptkn tips dr seorg spiritualis, jika ada yang mengaku2 wali dihadapan agan2 sekalian maka ludahi saja dijamin dia akn minta ampun kepada agan&langsung menghilang.


gimane , kalo muke ente yg ane ludahin ................................
Quote:Original Posted By algahijau27
[QUOTE=
menurut ane yg org awam mungkin(insyaallah)benar,agan mempunyai sanad silsilah dr seorg ....?...,dan insyaallah agan lah yg berjodoh meneruskan amanah dr leluhur agan.coba agan memperbanyak sholawat.dan coba gan bertanya kpd ortu tentang silsilah/sanad keluarga agan.
tp agan harus hati2 dengan tipu daya setan.
klu pendapat ane salah,ane nmt maaf gan,maklum ane org awam yg lagi belajar.


itulah gan,ortu ane ga prnah plajarin silsilah keluarga.jadi urutan mbah keatas ga pada afal.
Cuman bokap pernah crita,waktu muda pernah didatengin ama org tua dari alam ghaib yg brnama kyai mojo.
Kmudian diberi pusaka tongkat nogososro.
Padahal bokap ga prnah blajar ilmu apa2..
Quote:Original Posted By proxymighty
wah,nasehat bagus puh..
Ane introspeksi diri aja,mungkin dah kbnyakan dosa hingga ga smpet dikasi wejangan ilmu bliau..
Salim lagi ah..


ane org awam mo melanjutkan bbrp nasehat dr se2org spiritualis:
seseorg wali Allah SWT akan menampakkan diri langsung pada tujuannya.saat menampakkan diri beliau akan lgsg berpesan/memberikan nasehat.
pesan2&nasehat2 yg disampaikan tidak seperti org yg sdg ngobrol.bicaranya tdk bnyk bahkan di bilang sangat singkat.tapi dr pesannya yg sangat singkat itu,kita akan merasakn bahwa pesan/nasehat itu langsung menghujam relung batin kita.Setelah memberi pesan/nasehat, maka Wali tsb akan hilang dari pandangan/perasaan kita.
ane org awam mohon maaf klu ada yang salah dalam penulisan
Quote:Original Posted By algahijau27
ane org awam mo melanjutkan bbrp nasehat dr se2org spiritualis:
seseorg wali Allah SWT akan menampakkan diri langsung pada tujuannya.saat menampakkan diri beliau akan lgsg berpesan/memberikan nasehat.
pesan2&nasehat2 yg disampaikan tidak seperti org yg sdg ngobrol.bicaranya tdk bnyk bahkan di bilang sangat singkat.tapi dr pesannya yg sangat singkat itu,kita akan merasakn bahwa pesan/nasehat itu langsung menghujam relung batin kita.Setelah memberi pesan/nasehat, maka Wali tsb akan hilang dari pandangan/perasaan kita.
ane org awam mohon maaf klu ada yang salah dalam penulisan


owh gtu ya puh,eh gan..hehe
brarti cuman org iseng aja atau setan yg nyamar alias bukan wali.
.















gimane , kalo muke ente yg ane ludahin ................................ [/QUOTE]

ane org awam gan,ane ikhlas agan ludahin,ane akan hanya membalas dgn mendoakan kebaikan2 utk agan,semoga kehidupan agan selamat dunia akherat
dan ilmu agan di dunia mendatangkan kebaikan di dunia&akherat kelak
Quote:Original Posted By proxymighty
owh gtu ya puh,eh gan..hehe
brarti cuman org iseng aja atau setan yg nyamar alias bukan wali.


coba agan ikhtiar dlu,cari tau sanad silsilah&perbanyak sholawat.
klu mau bertanya,agan cari se2org spiritualis bukan supranaturalis.
camkan ini se2org spiritualis.krn berbeda antara spiritualis dengan supranaturalis.
Quote:Original Posted By algahijau27
coba agan ikhtiar dlu,cari tau sanad silsilah&perbanyak sholawat.
klu mau bertanya,agan cari se2org spiritualis bukan supranaturalis.
camkan ini se2org spiritualis.krn berbeda antara spiritualis dengan supranaturalis.


sip gan!
Quote:Original Posted By proxymighty
[QUOTE=algahijau27;403474484]

itulah gan,ortu ane ga prnah plajarin silsilah keluarga.jadi urutan mbah keatas ga pada afal.
Cuman bokap pernah crita,waktu muda pernah didatengin ama org tua dari alam ghaib yg brnama kyai mojo.
Kmudian diberi pusaka tongkat nogososro.
Padahal bokap ga prnah blajar ilmu apa2..


sama gan ortu ane jg ga tau jls silsilah keluarga,tapi sudah takdir akhirnya ane tau silsilah keluarga wlpn blm bgtu lengkap.pertemuan ane dngn "beliau"&se2org "spiritualis" yg telah memberikan pesan2&nasehat2 bermanfaat untuk di dunia&diakherat kelak.
Quote:Original Posted By algahijau27


sama gan ortu ane jg ga tau jls silsilah keluarga,tapi sudah takdir akhirnya ane tau silsilah keluarga wlpn blm bgtu lengkap.pertemuan ane dngn "beliau"&se2org "spiritualis" yg telah memberikan pesan2&nasehat2 bermanfaat untuk di dunia&diakherat kelak.


sungguh bruntung ente gan.smga jadi penerang dunia akherat.amin..
Quote:Original Posted By bagong2006
sama Om ..ntar sms ane yah kalo udeh ketemu


hahahahhahaha saya juga minta dicariin kok malah minta disms hahhahaha
Quote:Original Posted By bagong2006
Berhubung ane ntar lagi mau ISOOOOOOOOOOO .... jadi ane buat trit dulu ..

yg pengen dapet bata yg masih prokau..harap daftar dulu
begitupun cendol prokau

Ini topik khusus tips mencari ulama / wali yg tersembunyi ..bukan ulama2/wali yg terkenal .

OK , Ulama sepuh setingkat wali dan wali tersembunyi susah di temuin atau di cari . Kalau seandainye kite bisa ketemu .Itupun udeh emang jodoh kite tuk bertemu beliau2 ini .

Tapi bagi yg belon pernah ketemu ... ane bagi dikit cara2 mencari beliau :
- Biasanye daerah dimane beliau tinggal akan mengalami kemajuan dalam bentuk dunia dan akhirat ( ekonomi dan moral )
- Orang nya di kenal sebagai orang yg sholeh , taat beragama , tapi tidak keliatan karomah2 beliau , tidak punye pesantren .

Kalo ade yg tertarik ..ntar ane bagi lagi cara2 selanjut nye ..Kalo kaga ade ..bredel aje udehh nii trit ..mukekekekeke .................


ampir lupa bertanya,dr mana agan dpt tips2/cara2 mencari ulama/wali yang tersembunyi?
klu agan dah brni ngasih cara/petunjuk bearti agan dah pernah bertemu yah
kalo misal dah ketemu trus mo ngapain gan ?
jadi HT nih, sudah lama sesepuh ndak buat thread ... numpang pingsan dimari ..
Quote:Original Posted By algahijau27


sama gan ortu ane jg ga tau jls silsilah keluarga,tapi sudah takdir akhirnya ane tau silsilah keluarga wlpn blm bgtu lengkap.pertemuan ane dngn "beliau"&se2org "spiritualis" yg telah memberikan pesan2&nasehat2 bermanfaat untuk di dunia&diakherat kelak.


sepertinye yg ngasi nasihat itu org nye badan nye gede yah ? berjubah dan bersorban selalu ( soktau .com ) ............

Quote:Original Posted By Lunatic070
hahahahhahaha saya juga minta dicariin kok malah minta disms hahhahaha


masih mending di minta sms , dari pade di mintain $$$$

Quote:Original Posted By algahijau27
ampir lupa bertanya,dr mana agan dpt tips2/cara2 mencari ulama/wali yang tersembunyi?
klu agan dah brni ngasih cara/petunjuk bearti agan dah pernah bertemu yah


sepertinye ente yg pernah ketemu ..kalo ane sich buat trit ini karna mau iso ... sape tau pas mau iso , ade petunjuk tuk bisa ketemu ...

Kalo ngga ... ane mau bata in yg belon iso dechhhh

Quote:Original Posted By pejammata
jadi HT nih, sudah lama sesepuh ndak buat thread ... numpang pingsan dimari ..


kalo mau yg hangat hangat ..ke SUMO dunkk Om ... di sana ente bisa pingsan dengan nikmat : : : : : .........................
Seperti yg org ketahui ..tuk mencari seorg wali tersembunyi adalah tidak mudah , malahan mustahil . Karna itu jodoh2 an dan nasib2 an .

Tapi paling tidak kite2 bisa berusaha tuk mencari dimane keberadaan beliau2 ini . dengan mengamati ciri2 tsb .

Misalnya lagi ..di rumah beliau suka tiba2 di datengin musafir entah dari mana atau dari negara mana . Yg jelas skebanyakan berpakaian seperti ulama2 juga .

Atau kadang2 suka kedatangan org yg nyeleneh juga , yg cuman dateng tuk ngetest kemampuan beliau , yg mane beliau2 ini tentu tidak akan mau menunjukan kemampuan nya sedikitpun juga . Yg mane biasanye org2 tsb akhir nye akan sadar berhadapan dgn siape , dan biasanye akan menangis minta2 maaf dan ampun

Biasanye rumah beliau yg paling sederhana dari lingkungan ..Kalaupun ada renovasi ..itupun setelah lingkungan sekitar nye udeh renovasi yg lebih bagus lagi

Nanti di lanjut lagi ciri2 selanjut nye dalam bentuk supra nye ..

Om pejam ama Om algahijau bagi2 dunk cara ketemu nye ..sepertinye ente berdua pernah ketemu ye ......................
Kite ngga usah sampe nyari wali tersembunyi jauh2 ke negara lain ..seperti Yemen dll.

Tiap negara biasanye ada wali2 tersembunyi .. dan karna kite tinggal di Indonesia .Kite ada 5 pulau besar ..Biasanye tiap pulau tsb ada wali tersembunyi nya (soktau.com)

Nah ..nanti kite amatin kota mana di pulau tsb yg jarang kena bencana , walaupun para ahli geologi dkk udah prediksi bakalan kena bencana segera,

Walaupun di kota tsb pusat maksiat dkk , tapi bencana ogah muncul .

Trus kite amatin wilayah tertentu dimane di lingkungan tsb warga nye lebih aman sejahtera dan jauh dari maksiat

Tuk selanjut nye ..biarlah Om peja ama om hijau yg babar ..kayaknye Om Om tsb pakar nye dech .........................

PS : ntar lagi mau ISOOOOOOOOOO ...yg pengen bata prokau buruan daftaarrrrrrrrrrrrrrr >..........................
Tiap baca trit beginian cuma bisa
Quote:Original Posted By bagong2006
Kite ngga usah sampe nyari wali tersembunyi jauh2 ke negara lain ..seperti Yemen dll.

Tiap negara biasanye ada wali2 tersembunyi .. dan karna kite tinggal di Indonesia .Kite ada 5 pulau besar ..Biasanye tiap pulau tsb ada wali tersembunyi nya (soktau.com)

Nah ..nanti kite amatin kota mana di pulau tsb yg jarang kena bencana , walaupun para ahli geologi dkk udah prediksi bakalan kena bencana segera,

Walaupun di kota tsb pusat maksiat dkk , tapi bencana ogah muncul .

Trus kite amatin wilayah tertentu dimane di lingkungan tsb warga nye lebih aman sejahtera dan jauh dari maksiat

Tuk selanjut nye ..biarlah Om peja ama om hijau yg babar ..kayaknye Om Om tsb pakar nye dech .........................

PS : ntar lagi mau ISOOOOOOOOOO ...yg pengen bata prokau buruan daftaarrrrrrrrrrrrrrr >..........................


om pejam hobynya ke Pancoran Kang apalagi senin malem gini..
Quote:Original Posted By bagong2006
sepertinye yg ngasi nasihat itu org nye badan nye gede yah ? berjubah dan bersorban selalu ( soktau .com ) ............



masih mending di minta sms , dari pade di mintain $$$$



sepertinye ente yg pernah ketemu ..kalo ane sich buat trit ini karna mau iso ... sape tau pas mau iso , ade petunjuk tuk bisa ketemu ...

Kalo ngga ... ane mau bata in yg belon iso dechhhh



kalo mau yg hangat hangat ..ke SUMO dunkk Om ... di sana ente bisa pingsan dengan nikmat : : : : : .........................


asal di sumo ada kunti jullie estelle saja

Quote:Original Posted By bagong2006
Seperti yg org ketahui ..tuk mencari seorg wali tersembunyi adalah tidak mudah , malahan mustahil . Karna itu jodoh2 an dan nasib2 an .

Tapi paling tidak kite2 bisa berusaha tuk mencari dimane keberadaan beliau2 ini . dengan mengamati ciri2 tsb .

Misalnya lagi ..di rumah beliau suka tiba2 di datengin musafir entah dari mana atau dari negara mana . Yg jelas skebanyakan berpakaian seperti ulama2 juga .

Atau kadang2 suka kedatangan org yg nyeleneh juga , yg cuman dateng tuk ngetest kemampuan beliau , yg mane beliau2 ini tentu tidak akan mau menunjukan kemampuan nya sedikitpun juga . Yg mane biasanye org2 tsb akhir nye akan sadar berhadapan dgn siape , dan biasanye akan menangis minta2 maaf dan ampun

Biasanye rumah beliau yg paling sederhana dari lingkungan ..Kalaupun ada renovasi ..itupun setelah lingkungan sekitar nye udeh renovasi yg lebih bagus lagi

Nanti di lanjut lagi ciri2 selanjut nye dalam bentuk supra nye ..

Om pejam ama Om algahijau bagi2 dunk cara ketemu nye ..sepertinye ente berdua pernah ketemu ye ......................


mantaps .. ane ma ketemunya sama yang ngaku wali .. ketemu wali yang beneran, mau ditaruh dimana nih muka .. pejamata gini ..

kalau tanda-tanda di punggung atau ditelapak kaki, bijimane ntu kang ?
×