KASKUS

nice share gan..
ternyata kota makasar ga kalah sama kota wisata lainnya..
sayang ane jauh dari makasar
wah .. banyak objek wisata yg indah ya ..
terutama pulau samalona ..
mdh2an suatu saat ane bisa menjejakkan kaki disana ..
thanks info via vm nya ya gan ..
ane doain mdh2an jd HT deh, biar bnyk kaskuser tau potensi yg ada di makassar ..
dan mdh2an pemerintah dan para pengelola objek2 wisata tsb bisa menjaga objek2 wisata tsb


kl bisa ditambahin skalian dgn info biayanya gan
wisata kulinernya koq sangat menarik ya


dimana bisa di dapat di jakarta
ada referensi gan?
wow mantab gan
wisata bahari nya banyak kan disana ?
Quote:Original Posted By F 4 LL
AJIB gan calon ht nih kyknya
kapan ya ane bisa maen ksana? backpackers


kapan2 jg bisa gan... ajak teman2 juga yah....

Quote:Original Posted By mbLadHuz
nice share gan..
ternyata kota makasar ga kalah sama kota wisata lainnya..
sayang ane jauh dari makasar


yaph... jauh gpp gan... asal jangan kejauhan

Quote:Original Posted By ipput
wah .. banyak objek wisata yg indah ya ..
terutama pulau samalona ..
mdh2an suatu saat ane bisa menjejakkan kaki disana ..
thanks info via vm nya ya gan ..
ane doain mdh2an jd HT deh, biar bnyk kaskuser tau potensi yg ada di makassar ..
dan mdh2an pemerintah dan para pengelola objek2 wisata tsb bisa menjaga objek2 wisata tsb


kl bisa ditambahin skalian dgn info biayanya gan


amin... doain HT y gan... btw, sarannya bagus.. ntar ane cari2 info biayanya...

Quote:Original Posted By serbaputih
wisata kulinernya koq sangat menarik ya


dimana bisa di dapat di jakarta
ada referensi gan?


klo coto ma pisang ijo adanya di kawasan kelapa gading deh gan.. pernah makan dsana sih... cuma rasanya beda jauh ma yg dmakassar..

Quote:Original Posted By luken.II
wow mantab gan
wisata bahari nya banyak kan disana ?


banyak gan... ayo k Makassar....
indah2 pantainya,,,
seandainya di jakarta,, ane mau prewed disana,,,
keren2 gan sungguh tpi gk punya duit bwt ksana
wah ane blum pernah kesana gan..

jadi pengen wisata ke makasar
keren gan
ane cuma bisa bntu
mg2 bs jd HT
tertarik untuk datang ke makasar , dan menjelajahi setiap sudut kota nya .
mau dong ane sekalian pulang kampung ke Bone nih .. kangen sama danau tempe yang penuh dengan buaya ..
mantappp nice thread


klo ada duit boleh jg nih


ane doakan jadi ht gan

Quote:
jangan ngaku fans barcelona kalo belum klik gambar di bawah ini

ane jadi pengen ke Makassar gan.
sdh perrnah ke mks,, tapi belum coba t4 wisatanya
ane bantu :
My Lovely City,..walaupun banyak yang mengatakan cuacanya panas
tapi yah begitulah makassar,..bukan makassar kalau gak panas.

trtinya lengkap bgd gan,...tapi mungkin bagus juga kalau diinput
hotel atau penginapan,...saran ajah c

trit kyk gini nih yang pantes jadi HT
wah calon HT nih
jd pengen ke MAKASAR...
lengkap gan..
wahh makassar indah ya gan
jadi makin pengen ksna nih