bapaknyakrucilAvatar border
TS
bapaknyakrucil
Anda Nafsunya Tinggi ?? Belajarlah Dari Paku


Kisah berikut ini begitu berkesan. Saya mendapatkannya semasa sma beberapa puluh tahun silam. yes, marilah kita belajar dari paku.


Suatu ketika, ada seorang anak laki-laki yang nafsunya tinggi. Untuk mengurangi kebiasaan melampiaskan nafsunya tersebut, sang ayah memberikannya sekantong paku dan mengatakan pada anak itu untuk memakukan sebuah paku di pagar belakang setiap kali dia horny.

Hari pertama anak itu telah memakukan 30 paku ke pagar setiap kali dia bernafsu tinggi... memang terkenal suka bolak balik saritem, sampai-sampai sehari saja sudah 30 kali pindah-pindah salon. Hari berganti hari jumlah yang ia pakukan berkurang. Sang anak merasakan capek dan lelah ketika harus memakukan paku-paku saat nafsunya tinggi.

Akhirnya tibalah hari dimana anak tersebut merasa bisa mengendalikan nafsunya dan lebih bisa bersabar. Dia memberitahukan kabar baik ini kepada sang ayah dengan malu-malu.

Sang ayah pun tersenyum puas. Namun ia meminta anaknya untuk mencabut satu paku setiap hari ketika ia tidak hornian. Hari-hari berlalu dan anak laki-lakinya telah berhasil mencabut semua paku.

Sang ayah lalu menuntun anaknya ke pagar.
“Kamu telah berhasil dengan baik anakku, tapi lihatlah lubang-lubang di pagar ini. Pagar ini tidak akan pernah bisa sama seperti sebelumnya. Ketika melampiaskan nafsumu,hasil nafusumu akan meninggalkan bekas di tubuhi orang lain seperti lubang-lubang ini.”
Semoga kita bisa belajar dari kisah ini. Ketika kita nafsu dan melampiaskan kepada orang lain, tidak peduli berapa kali kita meminta maaf. Luka itu akan tetap ada... Maka, tidak ada ruginya banyak-banyak berbuat baik dan berhenti mengeluarkan nafsu bejat dan mengontrol nafsu kita emoticon-Smilie

wassalam ..... emoticon-I Love Kaskus
0
5.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan