anjingkampung18Avatar border
TS
anjingkampung18
Latihan Tinju untuk Umum di Senayan


Maaf agan2 sekalian, tempat latihan ini udah almarhum alias tutup. Penyebabnya, ane ke luar kota. Trus pas balik, sasananya udah pindah ke Senen. Buat ane, Senen kejauhan. Jadi ane ga bisa latihan lagi emoticon-Sorry

Executive Boxing Club

EBC adalah sekelompok pecinta tinju yang mengadakan latihan bareng di Monas. Tepatnya di Sasana D'Trams, Parkiran IRTI, Monas, Jl Medan Merdeka Selatan, setiap Selasa jam 19.30-21.30.

Komunitas ini bermula dari keinginan sekelompok anak muda untuk latihan tinju, tapi susah nyari tempat latihan. Kalaupun ada, sasana-sasana Jakarta cuma untuk atlet. Pdhal mereka cm pgn belajar tinju n cari keringet. Dipelopori Agan Tezsar, yg kebetulan kenal pelatih tinju, terbentuk EBC pada 2007. Waktu itu kiita latihan di Senayan. Tapi terus pindah ke Monas.

Di sini, siapa aja boleh gabung. Eksekutif cuma nama doang, biar keren. (Ane jg bukan eksekutif gan emoticon-Hammer (S)). Kita latihan bareng dibawah bimbingan Bang Ervin Marbun (Mantan Juara Nasional kelas menengah) dan Om Ucok (pelatih di Sasana D'Trams).

Materi latihan ga beda ada atlet2 yang dibina Bang Marbun n Om Ucok, tapi porsinya lebih ringan. Maklum gan, pesertanya orang2 kantoran n mahasiswa, bukan atlet profesional emoticon-Wink.

Spoiler for latihan punching pad:

Spoiler for foto bareng idola di tempat latihan:

Tapi Bang Chris John bukan anak EBC ya gan, cuma ketemu di tempat latihan. Soalnya tempat latihannya sama ama kita.
Spoiler for ada cewe jg gan:

Spoiler for diwawancara SCTV:


Kita juga pernah diliput ama koran n tv gan emoticon-Malu (S). Ada dokumentasinya di FB: [url]http://www.facebook.com/profile.php?id=100000060043425#!/group.php?gid=45368226418[/url]

Nah, buat agan/aganwati yg doyan tinju, pengen belajar bela diri, pengen coba olahraga baru, ato sekedar luangin waktu jam macet, silahkan dateng n latihan bareng kita. Karena sifatnya komunitas, keanggotaan EBC ga mengikat. Jadi ga ada biaya bulanan, pendaftaran dll. Cuma, tiap dateng kita saweran Rp 50 ribu/orang/latihan utk sewa tempat n uang jasa pelatih.

Untuk yang berminat silahkan hubungi,
sudah CLOSED gan


Tengkyu gan
Diubah oleh anjingkampung18 30-09-2014 14:54
0
51.8K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan