ocumimaiAvatar border
TS
ocumimai
ZUNE USER LOUNGE (Review, Trick, and Tips)
WELCOME TO ZUNE USER LOUNGE



Zune, adalah sebuah perangkat dari vendor ternama: Microsoft yang digadang untuk menghalangi sepak terjang Ipod family dari Apple inc. Kelebihan Zune dibandingkan dengan player lain adalah: Sound Quality yang mumpuni. Yap, player Zune bisa mengeluarkan suara yang merdu.

Dari beberapa rekan pengguna zune, kelebihan zune dibandingkan player lain adalah separasi, detil, dan soundstage. For me, this player makes me fallin love. I'm a zune fans emoticon-Kiss (S)

Kekurangannya: player ini cukup ribet. Sebagaimana ipod dengan itunes-nya, para pengguna zune "dipaksa" untuk mendownload zune media center untuk bisa memasukkan lagu dan melakukan sinkronisasi. Masalah yang lain, harus update firmware terbaru dulu baru bisa sinkronisasi (tapi untuk zune 30gb yang sudah datang dengan firmware versi 3.3, maka ga perlu mendownload fw terbaru).

Kekurangan yang lain adalah: ga bisa memutar FLAC. Satu-satunya file loseless yang didukung adalah: WMA Loseless. Ini sama seperti Ipod yang hanya mendukung file ALAC dan Sony dengan ATRAC. Juga, Zune tidak mendukung WAV (salah satu penyebab kenapa player Sansa, Cowon, iRiver, dll lebih digemari).

Tret ini diperuntukkan untuk tutorial dan permasalahan zune. Mulai dari Zune generasi 1st, hingga zune HD.
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
59.9K
844
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan