kukurislamAvatar border
TS
kukurislam
5 Striker Pemalas yang Berbahaya
1.Ruud van Nistelrooy (nama lengkap Rutgerus Johannes Martinius Ruud van Nistelrooij)lahir di Oss, Brabant Utara, Belanda, 1 Juli 1976; umur 34 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Belanda yang membela klub Hamburg sejak Januari 2010. Posisinya adalah penyerang. Ia pindah ke Hamburg dari Madrid, yang ia perkuat sejak tahun 2006. Sebelum di Madrid, ia memperkuat Manchester United dan PSV Eindhoven.


2.Luca Toni (lahir di Pavullo nel Frignano, Modena, 26 Mei 1977; umur 33 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Italia dan Bayern Muenchen yang bertinggi badan 194 cm. Sebelumnya ia bermain di Palermo, Fiorentina,[Modena],[ Brescia ], serta beberapa klub lainnya di Italia sejak memulai karier profesional pada tahun 1994.


3.Humberto Andrés Suazo Pontivo (lahir 10 Mei 1981 di San Antonio, Chile), adalah pemain sepak bola Cile, yang bermain sebagai striker di Monterrey. Pada tahun 2006 ia dianugerahi oleh IFFHS sebagai pencetak gol top dunia tahun ini.Dikatakan malas karena Bertubuh Gendut.


4.Peter James Crouch (lahir 30 Januari 1981 di Macclesfield, Inggris) adalah seorang pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris.


5.Edin Džeko lahir di Sarajevo, 17 Maret 1986; umur 24 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Bosnia-Herzegovina yang kini membela klub Manchester City F.C.. Sebelumnya, ia pernah bermain di klub utama Bosnia-Herzegovina, FK Željezničar dan FK Teplice.


Ya ini menurut ane aje gan hehe. emoticon-Peace
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 39 suara
Menurut ente gimana gan?
cendol ya gan hehe
82%
jangan dibata
18%
0
5.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan