KASKUS

Spoiler for (chap7.2):
manteph tulisannya gan....

ane juga penggemar gantz AKA reika addict...ghe he he he

nih cerita klo di jadiin komik bergambar keren juga nih....
ada niat?
Quote:Original Posted By Knokle
manteph tulisannya gan....

ane juga penggemar gantz AKA reika addict...ghe he he he

nih cerita klo di jadiin komik bergambar keren juga nih....
ada niat?


aduh kaka, saya gak bisa gambar. Gambar anak TK aja masih bagus dari pada gambar saya
Spoiler for (chap8.1) NOT LIKE YOU THINK:
Spoiler for (chap8.2):
ijin komen gan..
umm.. tulisannya rapat - rapat.. terlalu banyak percakapan dua arah tanpa diselingi dengan keadaan sekitar. jadi serasa baca script percakapan film.
btw, ini masih lanjut lama atau dah mau tamat fic nya?
Quote:Original Posted By Heilel_Realz012
ijin komen gan..
umm.. tulisannya rapat - rapat.. terlalu banyak percakapan dua arah tanpa diselingi dengan keadaan sekitar. jadi serasa baca script percakapan film.
btw, ini masih lanjut lama atau dah mau tamat fic nya?


setengah perjalanan lagi KK
Spoiler for (chap9.1) ABBATOIR:
Spoiler for (chap9.2):
Spoiler for (chap9.3):
Spoiler for (chap10.1) POWERFUL ALLIES:
Spoiler for (chap10.2):
coba dimasukin ke Fanfiction.net deh

sapa tau aja banyak yg baca

klo bsa sih pke b.inggris
Quote:Original Posted By 121Z4
coba dimasukin ke Fanfiction.net deh

sapa tau aja banyak yg baca

klo bsa sih pke b.inggris


tankyu ntar saya coba
tapi kayaknya bakal beda dengan yg ini soalnya kalau pake bahasa inggris lebih banyak kosakatanya seperti Gantz nya terbitan indonesia dgn mengascannya yg inggris. lebih enak baca yg inggris
Spoiler for (chap11.1) MEMORIES:
Spoiler for (chap11.2):
Spoiler for (chap12.1)FIND BY YOURSELF:
Spoiler for (chap12.2):
akhirnya nulis juga bang
ngikutin ngeramein ya gan
baca dlo
hahahahaha
Quote:Original Posted By insidegraph
akhirnya nulis juga bang
ngikutin ngeramein ya gan
baca dlo
hahahahaha


udah lama kok kk, btw mission completed
×