Pengetahuan yang bermanfaat,gan.



ane baru tau kepanjangan dari DELON!
DErita LOe Nyet!
hahahaha nice thread gann!! sangat bermakna yey
waah mantaap..agan kreatif bnr dah...

momod n mimin kudu nerbitin kamus kaskus ni ke publik...

hehehehehe
aihhh ini dia yg aku cari2.udh ada yg tau sih sebenernya artinya.
tp msh buanyak yg blm tau
makasih gan buat sharenya
wah mantab Gan,inpo'y sangat bermanfaat..
Btw,mang kalo pertamax tu keuntungan'y apa ya Gan?
mohon bimbingan'y..
Thx
wah tahnks gan lumayan buat nambah pengetahuan ane,ane masih banyak yang lom tau
keren... agan rajin2 update yah
Ane tambahin
ababil : abg labil
nice info gan !!! hebat agan. wajar dah dapet tapi boleh dong tukeran
wakz . . .
smoga kamusnya diterbitin di gramedia dan sekitarnya gan...
thanks ya gan atas bantuannya

:cendol
mantep gan
ane nubie jadi butuh banget nih
wawwww
makasi agan...sangat membantu sekali
suwun gan inpohnya
nice info
for nubi harus baca nie
maksih gan
Makasih gan, infonya siip, soalnya ane juga masih baru
banyak bgt ya kamus kaskus..
ga kalah ama kamus inggris