KASKUS

Quote:Original Posted By nurjanoko
konsultan segala permasalahan dalam hidup agar anda tidak tersesat dalam tindakan yang di hinakan oleh tuhan,.. kesehatan( menggunakan metode bekam ,terapi listrik,herbal),percintaan,ganguan gaib dari pesaing usaha,pemagaran rumah, toko bedah aura,privat tenaga dalam ,hipnotis putih dll juga melayani konsultasi benda pusaka,jimat,khodam dll agar anda tidak tersesat dari ajaran agama,..juga memaharkan benda pusaka keris,semar mesem,buluh perindu,dll bisa di lihat proses penarikanya,.. asli tarikan alam gaib bukan isian,.. [url]www.wahyusejatipamungkas.blogspot.com[/url] call n sms 085728024551


Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI
Maksudnya apa ?

Ada yg mau nyoba saya ??????

tuh ki yang nantang sampean
lihat aja postinganya
Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI
Maksudnya apa ?

Ada yg mau nyoba saya ??????


Bukan ane gan,,tapi atas ane :
Sekali lagi saya tanya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Maksudnya mau nantang dan nyoba saya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jangan salahkan saya kalo terjadi apa 2 sepanjang hidup !!!!!!!!!

Saya Jamin !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Quote:Original Posted By nurjanoko
konsultan segala permasalahan dalam hidup agar anda tidak tersesat dalam tindakan yang di hinakan oleh tuhan,.. kesehatan( menggunakan metode bekam ,terapi listrik,herbal),percintaan,ganguan gaib dari pesaing usaha,pemagaran rumah, toko bedah aura,privat tenaga dalam ,hipnotis putih dll juga melayani konsultasi benda pusaka,jimat,khodam dll agar anda tidak tersesat dari ajaran agama,..juga memaharkan benda pusaka keris,semar mesem,buluh perindu,dll bisa di lihat proses penarikanya,.. asli tarikan alam gaib bukan isian,.. [url]www.wahyusejatipamungkas.blogspot.com[/url] call n sms 085728024551


Eh nak, apa maksudmu ?
Selamat Malam Dunia.....
Redakan Marahku Hanya Karena Ktidak Jelasan Suatu Perkara.
Yaa Allah Kuasakan Padaku Untuk Sanggup Mengatasinya.
Quote:Original Posted By oasisfans
Bukan ane gan,,tapi atas ane :



Maaf skali salah ambil.
Gak taunya cuma ada bocah yg numpang promo.
Sekali lagi Maaf Ya. Tq.

assalamu'alaikum wr wb

Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI
Selamat Malam Dunia.....
Redakan Marahku Hanya Karena Ktidak Jelasan Suatu Perkara.
Yaa Allah Kuasakan Padaku Untuk Sanggup Mengatasinya.


Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI
Maaf skali salah ambil.
Gak taunya cuma ada bocah yg numpang promo.
Sekali lagi Maaf Ya. Tq.


Allahumma sholi ala syayidina muhammad wa ala alihi syayidina muhammad...

semoga ALLAH SWT slalu memberikan k'sabaran pda pak sukma....

ijin memantau ya pak, mudah2an ad jodoh berguru dgn bapak...

:
Up dulu
Sya Mau Buka Lapak Baru Nih !
Tentang Saudara Bathin n Jasa Atasi Masalah serta Pengisian benda.
BUMI SAPTA AJI
Olah jiwa raga anda dengan Olah Raga, Olah Nafas dan Olah Bathin.
Olah raga untuk kesehatan dan stamina tubuh, Olah nafas untuk kesehatan dan kemampuan metafhisika/supranatural, Olah Bathin Bathin untuk kesehatan dan spiritual. Tanpa dimulai dari Olah Bathin yang benar, tidaklah mungkin manusia bisa tahu yg samar, tidak mungkin bisa menyatukan makro dan mikro, tidak mungkin dekat dengan Sang Khalik apalagi untuk menjadi Orang yang mudah dijabbah doanya.
up lag.
assalamu'alaikum wr wb.
Quote:Original Posted By paogah
Allahumma sholi ala syayidina muhammad wa ala alihi syayidina muhammad...

semoga ALLAH SWT slalu memberikan k'sabaran pda pak sukma....

ijin memantau ya pak, mudah2an ad jodoh berguru dgn bapak...

:


Makasih atas doanya.
Maaf kmarin saya agak sibuk dgn masalah agan2 yg datang jd br bisa balas ya.
Ok, skli lagi Makasih.
Quote:Original Posted By patula
Wah.. ane juga mau nyoba nih gan mantap kelihatannya



Quote:Original Posted By patula
top emang pak sukma saya dah buktiin langsung mantap dan gak neko2 top deh pokoknya gan
Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI



Tq.Atas ......
Padahal waktu itu dibuka khasafnya by phone saja ya.
Ok pendalamannya jadi malam minggu ini kan?????
Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI
MEDIA APA SAJA, TANPA PUASA, AMAN, TANPA UNSUR JIN DAN PERMANEN / DIJAMIN.

Pengaktifan Energi Haqqul Insan
Yang diaktifkan dari energi pribadi (yg paling dekat dgn manusia secara islami), untuk membantu mewujudkan hajad (sesuai niat). sanggup menarik & bersihkan semua unsur negatif, melemahkan & menyembuhkan penyakit lahir bathin, buat pagaran apa saja, deteksi aktif utk merasakan apa saja, mengisi dan pengaruhi siapa saja dgn ucapan/tatapan, serta kemampuan dan pengetahuan olah bathin lainnya.(semua pasti bisa/dipandu langsung). mahar Pengaktifan Energi Rp. 550.000,- Inti Energi Rp. 950.000,- Peningkatan Kemampuan Lanjutan Rp. 500.000,-

Pembangkitan Saudara Bathin
Unsur kekuatan yang diaktifkan dari halusan Diri Sendiri & Malaikat Pendamping yang bersumber pada Karomah & Keampuhan Syahadat Tauhid Tunggal & Syahadat Sejati. Insya Allah akan memiliki kemampuan apa saja, menarik sukma orang lain, membersihkan semua unsur Jin yang mana saja, kosongkan kemampuan orang/kesetanan ataupun Hizab buruk (karma perbuatan), serta kemampuan tarung fisik / ghaib dengan mudah, berkharisma & wibawa dengan kekuatan yang terbangkit dari Energi Haqqul Insan ++. Bila diizinkan Allah, langsung bisa trawangan (semua langsung dipandu). mahar Rp. 1.100.000,-. Peningkatan Kemampuan Lanjutan Rp. 500.000,-

Pengijazahan, Pembukaan & Pembersihan Cakra Bathin
Keilmuan Islami khusus utk membuka dan bersihkan cakra-cakra tubuh, penyakit hati/bathin, hizab-hizab penghalang kehidupan, membuka khasaf pembatas alam ghaib, kepekaan bathin, pendeteksian apa saja, bersihkan ilmu yang tidak selaras/titipan leluhur serta kemapuan lainnya (dipandu langsung).
Mahar Rp. 600.000,- Peningkatan Kemampuan Lanjutan Rp. 500.000,-

Program Trawangan / Deteksi Kilat
Cukup duduk, Dibai'at, dibersihkan (bila ada yang menghalangi) & diisi Pagaran Diri serta ikuti petunjuk,Insya Allah langsung bisa mengetahui apa saja yang tersembunyi / samar dengan mudah, kapan dan dimanapun. Langsung bisa merasakan/deteksi apapun sampai memprediksi masalah. Diaktifkan Energi Haqnya untuk atasi apa saja. Sebaiknya konsultasikan dulu dengan saya agar mudah. Mahar Rp. 1.000.000,- Tingkat Lanjutan untuk pendalaman Rp. 500.000,- ( bongkar pagaran siapun, kunci ilmu selamanya, usir/bakar Jin dan kemampuan lain yang selama ini tidak / belum tahu).

Nawa Aji Pamungkas
Ilmu Sari Kesaktian bersifat Multi Dimensi, Multi Energi, Multi Fungsi, yang menjamin mampu melihat/mengetahui ilmu dan isian siapapun serta siap tarung ghaib dan tarung fisik dimana saja. Berkhodam ayat-ayat khusus yang tersirat (pada dimensi Malakut/Malaikat) yang sulit ditembus / ditrawang, mampu buat pagaran sangat kuat, bersihkan gangguan makhluk yang manapun dari jauh/dekat. Menguasai keilmuan diatas tingkat lanjutan, dan kemampuan lainnya sebagai Paranormal Islami.Mahar Rp. 12.500.000,-

Kidung Sapujagad
Boleh dikidung atau cukup dibaca saja (Bahasa Jawa), yang diaktifkan dari Pendamping Pribadi yang terakses dari keampuhan dan Karomah Syahadat Jangkep dan Panetep dengan Khodam Al Haq berdimensi Malakut. Dengan mengagungkan doa pada heningnya malam, maka Insya Allah segalanya akan menjadi mudah, dengan daya Sabda Bathin Junjung Drajat yang memiliki, terjaga dari marabahaya, kekuatan yang dapat diakses apa saja, serta kemampuan lain untuk mengatasi masalah dan meluluh lantakkan pesaing bisnis secara Islami. Mahar Rp. 3.000.000,- Peningkatan Kemampuan Lanjutan Rp. 1.000.000,-

Layanan Spiritual Lainnya :
- Khusus Pagaran apa saja (jaminan tidak dapat ditembus siapapun) ;
- Atasi permasalahan hidup dan servise nasib dgn Ruwatan Akbar ;
- Buka & aktifkan aura Kinasih Lintang Rembulan serta Pesona Sang Surya ;
- Bersihkan, hilangkan dan sembuhkan Santet. gendam/pelet, Dll ;
- Bongkar keilmuan/Khodam serta titipan leluhur yang tdk selaras ;
- Bersihkan rumah/tempat angker dan pemagaran ;
- Mengatasi masalah apapun org yg sulit meninggal s/d meninggal ;
- Pengisian Energi / Khodam ayat dimensi Malakut (bukan Jin ) ;
- Pengikat Pasangan, Kunci Pernikahan Bathin Seumur Hidup ;
- Semuanya Permanen, Bisa Khusus Tanpa Pantangan Apapun ;
- Pengijazahan ilmu lainnya sampai Program Guru & Maha Guru ;
- Semua murid BUMI SAPTA AJI yang diganggu siapapun dengan ghaib, saya sendiri yang akan selesaikan.

TANPA MAMPU MENERAWANG/DETEKSI KITA TIDAK PERNAH TAHU KEMAMPUAN/ISIAN SUATU ILMU, TERBUKANYA KEGHAIBAN TANPA BEKAL CUKUP RISKAN GANGGUAN MAKHLUK/JIN.
DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH SEBAIKNYA KONSULTASIKAN DULU VIA TELP

[U]N. Sukmahadi
[/U]
Alamat : Jl.Pasir Putih III, No.176 Bumi Bekasi Baru Utara,Rawalumbu, Bekasi
No.telp : 081584858789 / 021-8217942
Rekening : BRI Unit Depnaker, No.0933-01-002195-53-3 an. Nugroho Sukmahadi


sedikit testimoni..

Quote:Original Posted By patula
top emang pak sukma saya dah buktiin langsung mantap dan gak neko2 top deh pokoknya gan
kasih testi juga donk yg lainnya, biar rame
wirid malam ach, cari ilham kunfayakun, blegh jadi deh.
ups, ups, akkhh .

tambahan

sekedar sharing pengalaman ja(ane yg dari depok pak,masih ingetkan..kan ane masih sering konsultasi via sms)..selain ane da dibuka kasyaf gaibnya oleh pak sukma,alhamdulilhah langsung terbuka..selain itu ane dikasih amalan supaya dibaca selama 11 malam,tapi baru 5 harian tubuh ane lebih terasa bugaran dibanding kemarin,padahal waktu ketempat pak sukma ane lagi rada kurang enak badan. Alhamdulikah atas seijin Allah badan ane da enakan.
klo bisa diijahan lagi dong amalan nya pak sukma buat saya,klo bisa amalan buat qorin pendamping,hehee :ngarep.com
×