bang.goroAvatar border
TS
bang.goro
MonkeyElectric - Lampu Led Buat Sepeda
Agan agan KASKUSER semuanya, sebelumnya ane minta maap kalo emang trit ane ini udah REPSOL, tapi ane cuma mau share ajah gan, barangkali ada yang hobi maen sepeda, kayanya alat ini bagus gan buat dipake emoticon-Big Grin

Quote:


nih ane mulai ajah gan emoticon-Big Grin

Ini gan Link OFFICIAL nya : Brangkat
Tentang MONKEYELECTRIC

Tentang MonkeyLectric
MonkeyLectric didirikan oleh Dan Goldwater pada tahun 2007 untuk membuat kelas baru yang menampilkan seni pencahayaan sepeda terdepan digital dan gaya - tanpa mengorbankan kepraktisan. Dan terinspirasi untuk menemukan perusahaan berdasarkan respon yang luar biasa untuk sepeda kebiasaannya seni sebagai dia berkuda mereka di sekitar jalan-jalan di Oakland dan San Francisco. Produk pertama kami - Terang Monkey - dirilis tahun 2008 dan telah menerima pujian yang luar biasa bagi daya tahan yang luar biasa, kecerahan dan menyenangkan.

Sebagai pecinta sepeda dan desainer produk kita mengambil tanggung jawab kami terhadap lingkungan serius. Kami hanya memproduksi produk ramah lingkungan yang aman (timah bebas dan RoHS compliant). Kami menyadari bahwa baterai sekali pakai adalah efek samping yang signifikan lingkungan untuk elektronik kecil, sehingga kami merancang semua produk kami memiliki kinerja yang sama atau lebih baik menggunakan baterai isi ulang umum. Kami mencoba untuk mengurangi bahan-bahan digunakan dalam, produk manufaktur dan kemasan sedapat mungkin. Kami juga berharap produk kami akan menginspirasi lebih banyak orang untuk naik sepeda!

Inspirasi artistik kami diambil dari komputer seni budaya Demoscene awal serta seni jalanan perkotaan.

Video MonkeyLectric 7 Pro adalah roda sepeda sistem tampilan paling canggih di dunia. Download dan menampilkan gambar penuh warna, tayangan slide dan video, sepenuhnya stabil dan mengisi seluruh roda sepeda. Dirancang untuk aplikasi profesional dan komersial.



The Monyet MonkeyLectric Light adalah cahaya sepeda revolusioner yang membuat Anda terlihat. Fitur 32 LED penuh warna dan efek visual yang canggih. Dari yang kasar, semua desain cuaca sangat cocok bagi siapa saja yang perlu terlihat bersepeda di malam hari. Cahaya Monyet menempel pada jari-jari hampir semua roda sepeda.

Quote:


LEDnya Anti Air gan, nih Buktinya :
Spoiler for "penampakan":


FAQ
Spoiler for "cekibrot":
0
7.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan