KASKUS

Quote:Original Posted By kera_terbang
depan stasiun bisa..mao jalan sedikit juga bisa..pokoknya liat jurusan itu , langsung naro pantat ajah di mobilnya...klo g pede, nanya dulu ajah..ke arah cimahi kah?
..ato ke arah lembangkah? hehehe


2 arah itu beda ya?? masi bingung ni.. maaf

Quote:Original Posted By Giedeet
Ke sariwangi ya gan,pokoknya klo agan naek angkot jurusan cimahi-ledeng ketemu jalan butut itu teh daerah sariwangi gan..
Ane tiap hari ngelewat jln sariwangi asa dugem ancul2an gan saking butut jalannya.



kalo abis naek angkot cimahi-ledeng masih oper lagi toh gan ?????
soalnya setauku hrus naik angkot yg ijo(gegerkalong)

Thumbs up yang kesulitan nyari JALUR ANGKOT DI BANDUNG (MASUK SINI)

ASSALAMUALAIKU AGAN2

gini gan pas ane lagi browsing ane nemu 1 situs yang keren bgt
ini khususnya buat agan yang lagi menikmati kota bandung baik kul,kerja,liburan atw agan orang bandung asli

nahh klw di bandung susah.taw bingung mu kmn ga tau jalur angkot
ini solusinya

agan tinggal browsing aj di hp taw compi agan

http://www.angkot.tibandung.com/

Aplikasi pencari rute/jalur angkot Kota Bandung. agan tinggal memasukkan input dari mana dan menuju ke mana. Hasilnya adalah rekomendasi angkot yang bisa dinaiki dari tempat agan, tempat bertukar angkot, hingga akhirnya sampai ke tempat tujuan. Simply IT for Your Simple Life!


gw kerja udah hmpir 3 tahun di bandung wkwkwk
tp cm tau sdikit jalur angkot....

ok gan semoga infonya bermanfaat
Quote:Original Posted By exexone
2 arah itu beda ya?? masi bingung ni.. maaf




kalo abis naek angkot cimahi-ledeng masih oper lagi toh gan ?????
soalnya setauku hrus naik angkot yg ijo(gegerkalong)


Ane juga org sariwangi gan,g usah naek angkot lagi klo agan dah naek cimahi-ledeng mah,
angkot cimahi-ledeng tuh rutenya dari cimahi sampe gegerkalong.
eta daerah flyover kircon asa aneh.
geus apal teu meunang melok,aya plangna ge jelas..
tapi angger weh..padahal pos polisi aya..
padahal picilakaeun tp naha d antep nya?

razia

tadi malam skitar 19:00 di jalan otista, ane mo ke kopo
hbis belok, terlihat rompi2 hijau petugas dpan pasbar ... lngsung deh ane turunin kecepatan biar ngga terlalu bising knalpot soalnya ane pake racing
sdikit smbunyi di blakang angkot, dngan mata pndangan lurus ngga pake ngilirik ke petugas...akhirnya ane lolos dari jebakan betmen...

denger² di sana rutin ada razia....hati² ajah
Quote:Original Posted By hishigi mibu
Update KA Argo Parahyangan per 1 Februari 2011
Eksekutif dan Bisnis
KA 19A 05.30(BDG)-08.43(JKT)
KA 21A 06.30(BDG)-09.55(JKT)
KA 23A 11.30(BDG)-15.02(JKT)
KA 25A 14.35(BDG)-17.48(JKT)
KA 27A 16.30(BDG)-19.52(JKT)
KA 29A 20.05(BDG)-23.30(JKT)

per 1 Februari 2011
Argo Parahyangan KA 7065 BDG 04.40 Dibatalkan
Argo Parahyangan KA 7063 BDG 08.45 Dibatalkan
Argo Parahyangan KA 7067 BDG 14.00 Dibatalkan


hatur nuhun pisan Mang mibu

raja na travelers bandung

upami aya mah sareng travel nya Mang
[QUOTE='[d3KiL];369212960']tadi malam skitar 19:00 di jalan otista, ane mo ke kopo
hbis belok, terlihat rompi2 hijau petugas dpan pasbar ... lngsung deh ane turunin kecepatan biar ngga terlalu bising knalpot soalnya ane pake racing
sdikit smbunyi di blakang angkot, dngan mata pndangan lurus ngga pake ngilirik ke petugas...akhirnya ane lolos dari jebakan betmen...

denger² di sana rutin ada razia....hati² ajah[/QUOTE]

wah mun razia rutin abdi nambihan nyak..
mun malam minggu di payuneun carefour samsat..
sok aya wae..
mulai na ti jam 10..

nu teu lengkap kade we
ayeuna mah keur sepi razia
tapi jalan geus mulai loba deui nu barolong
Quote:Original Posted By Prince.Jevera
ayeuna mah keur sepi razia
tapi jalan geus mulai loba deui nu barolong


pan ngadagoan "panen"....
waktu na "buahan" kari di "pelakan"
hehehe apal mereun!?
lengkap banget gan infonya. makasiiii yak. bantu pisan ini teh

Tanya Rute Stasiun Bandung - Arcamanik

permisi gan, mau tanya dong rute angkot dari stasiun bandung ke daerah arcamanik?

terimakasih
Quote:Original Posted By hellgalicious
permisi gan, mau tanya dong rute angkot dari stasiun bandung ke daerah arcamanik?

terimakasih

Coba cek pejwan ada rute angkot nya tuh gan
share tempat rajia di seputar bypass (soekarno hatta)...

-perempatan cibaduyut-bypass (depan sosro) pagi 09.00,sore 16.00

-depan SM bypass (anu bisa muter ka m.toha lamun parapatan m.toha-bypass ditutup) pagi 09.00 (sok dobel sareng nu luhur)

-sepanjang jalan ti parapatan bypass-kircon nepi ka parapatan bypass-jl.rumah sakit,setiap aya simpang sok aya polisi,kade wee ulah nyandak jalan mobil(tengah) lamun kana motor,sok di kasisikeun ku polisi na

-bunderan cibiru, pagi jam 09.00 ,sore jam 16.00,(kamari sayah nembe katilang didieu yeuh,gara2 stnk seep waktuna,terpaksa wee sim ditahan

sakitu we kang ahh,,punten upami lepat,,soalna tergantung ka jadwal razia polisi oge
paling sering di daerah dinya,saya apal soalna tiap hari kopo-jatinangor wae

sok ahh cing hati-hati
sori ga nemu regional bandung...

ane mw tanya...katanya di bandung rajia an makin maho ya?

temen ane katanya kena gara2 ga ada pentil doang...

dan temen ane kena tilang gara2 spion cuma satu doang?

bener ga tuh? konfirmasi dong
gan,

ane penasaran, berapa tarip parkir motor & mobil di tepi jalan di bandung & sekitarnya.

ini maksud ane bukan parkiran yang diwaktu seperti di mall, tapi yg di tepi jalan yg kadang tukang parkirnya ga pake tiket.

dishare ya gan pengalamannya,
ditulis juga motor atau mobil beserta taripnya,
kalo menurut agan ada tempat yang parkirnya mahal banget, ga aman atau gimanah bisa dishare juga lokasinya, buat referensi kaskuser yang laen gan


ayo gan partisipasinya ditunggu ..........

Quote:Original Posted By 2V7
gan,

ane penasaran, berapa tarip parkir motor & mobil di tepi jalan di bandung & sekitarnya.

ini maksud ane bukan parkiran yang diwaktu seperti di mall, tapi yg di tepi jalan yg kadang tukang parkirnya ga pake tiket.

dishare ya gan pengalamannya,
ditulis juga motor atau mobil beserta taripnya,
kalo menurut agan ada tempat yang parkirnya mahal banget, ga aman atau gimanah bisa dishare juga lokasinya, buat referensi kaskuser yang laen gan


ayo gan partisipasinya ditunggu ..........



kalo parkir pinggir jalan nih, ane seringnya kasih 500, kalo dia ga mau, ya kasih 1000, wkwkwk... (motor)
toh ane jg ga minta motor ane dijagain


Quote:Original Posted By spammer.scummer
sori ga nemu regional bandung...

ane mw tanya...katanya di bandung rajia an makin maho ya?

temen ane katanya kena gara2 ga ada pentil doang...

dan temen ane kena tilang gara2 spion cuma satu doang?

bener ga tuh? konfirmasi dong



iya nih razia jadi sering banget, perempatan garuda, pertigaan suriani, pajajaran, sokarno hatta, daerah otten....

kalo ane seringnya gara2 knalpot, kalo tadi gara2 plat nomer kadaluarsa, wkwkwk....

ati2 lewat sukarno hatta pagi2, polisinya mata duitan semua, jalanannya ga bisa kabur, mending nyari jalan tikus deh...

oiya, ati2 tadi pajajaran ada razia gede, ane kena tadi, sue bener, padahal dah nyusup2 ke antara mobil
Quote:Original Posted By 2V7
gan,

ane penasaran, berapa tarip parkir motor & mobil di tepi jalan di bandung & sekitarnya.

ini maksud ane bukan parkiran yang diwaktu seperti di mall, tapi yg di tepi jalan yg kadang tukang parkirnya ga pake tiket.

dishare ya gan pengalamannya,
ditulis juga motor atau mobil beserta taripnya,
kalo menurut agan ada tempat yang parkirnya mahal banget, ga aman atau gimanah bisa dishare juga lokasinya, buat referensi kaskuser yang laen gan


ayo gan partisipasinya ditunggu ..........

beda tempat beda tarif kayak nya
di pinggir jalan kadang 500 ato 1000 kalo motor
tapi di mesjid yang sebelah BEC malah motor 2000
Quote:Original Posted By Prince.Jevera
beda tempat beda tarif kayak nya
di pinggir jalan kadang 500 ato 1000 kalo motor
tapi di mesjid yang sebelah BEC malah motor 2000


sebelah BIP juga 2000 tuh parkir motornya
parkiran gazibu kalo hari minggu 1500
Quote:Original Posted By 2V7
gan,

ane penasaran, berapa tarip parkir motor & mobil di tepi jalan di bandung & sekitarnya.

ini maksud ane bukan parkiran yang diwaktu seperti di mall, tapi yg di tepi jalan yg kadang tukang parkirnya ga pake tiket.

dishare ya gan pengalamannya,
ditulis juga motor atau mobil beserta taripnya,
kalo menurut agan ada tempat yang parkirnya mahal banget, ga aman atau gimanah bisa dishare juga lokasinya, buat referensi kaskuser yang laen gan


ayo gan partisipasinya ditunggu ..........



Quote:Original Posted By noskill1343
kalo parkir pinggir jalan nih, ane seringnya kasih 500, kalo dia ga mau, ya kasih 1000, wkwkwk... (motor)
toh ane jg ga minta motor ane dijagain



motor resminya kalo ga salah si 500 gan.


Quote:Original Posted By Prince.Jevera
beda tempat beda tarif kayak nya
di pinggir jalan kadang 500 ato 1000 kalo motor
tapi di mesjid yang sebelah BEC malah motor 2000


Quote:Original Posted By sempak_besi
sebelah BIP juga 2000 tuh parkir motornya
parkiran gazibu kalo hari minggu 1500


nah kalo yg di mesjid & sebelah BIP mungkin tarip kelasnya bukan pinggir jalan gan