Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

B4HRIAvatar border
TS
B4HRI
(Renungan Buat para Calon Suami). Kisah Suami Dan Isteri yg Super Cerewet.
Bagi Agan2 yg Mo menikah sayangilah pasanganmu.. lengkapilah segala kekurangannya dengan kelebihanmu dan terimalah kelebihannya sebagai pelengkap kekuranganmu..emoticon-Kiss

Alkisah...

Disebuah desa dipinggiran hutan, Ada seorang suami yg memiliki seorang isteri yg sangat2 Bawel.. Setiap hari ngomel2 taat.. tiit.. tuut.. taat..tut.. ga karuan sama suaminya.. Pagi ngomel.., siang ngomel.., malam apalagi sampe2 para tetangga jg gada yg tahan hingga memutuskan pindah rumah..

Karena suaminya sudah gak tahan lagi.. maka ia berinisiatif untuk membawa isterinya tersebut kedalam hutan.. dengan alasan dia menemukan Harta karun di hutan. Mendengar ada Harta di Hutan.., Isterinya menyetujuinya untuk berangkat ke Hutan tersebut, hingga keesokannya berangkatlah mereka ke tengah Hutan tersebut. Padahal ditengah hutan tersebut ada sumur tua yg konon kata orang sangat angker. Dan ketika sudah sampai di sumur tersebut maka didoronglah isterinya hingga jatuh masuk kesumur tua tersebut, lalu buru2 suaminya menutupi lubang sumur tersebut dengan kayu2 yg di dapat disekitar hutan, dan iapun pergi pulang..

Ditengah perjalanan.. ia teringat kembali isterinya yg selama bertahun2 telah menemaninya dalam susah maupun senang.., ia jd gak tega.., lalu memutuskan kembali ke sumur tua tsbt.

Begitu ia membuka kayu2 penutup sumur tersebut.. maka berebut keluarlah para arwah yg ada di dalam sumur tersebut.. dan salah satu arwah tersebut mendatangi suami tersebut dengan wajah yg Menakutkan dan berkata..
Spoiler for Ini kata Arwahnya Klik Aja!Gan:


emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesia
0
3.4K
81
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan