KASKUS

Quote:Original Posted By refy-yogyaweb
1 pesan yg kudapat dari ibadah minggu ini...

jadikan Yesus sebagai nahkoda dan pilot kita dalam mengarungi badai hidup. niscaya kita aman dan tenang bersamaNya.

Tuhan Yesus berkata : Tenanglah..Aku ini..jangan takut..

jika Sang empunya langit bumi, Sang pencipta Agung sudah berkata gt pada kita, apa yg perlu kita takutkan ???

selamat hari minggu semua...

Tuhan Yesus memberkati...


wahh makasih yah buat pesan Ibadahnya..

Quote:Original Posted By terangAbadi
i love you Jesus jero jero banget,,,,,,


Jero apaan gan .??
Quote:Original Posted By justice.knight
Jero apaan gan .??


jero = deep = dalam...
Quote:Original Posted By Bluemanwalker
jero = deep = dalam...


ooh gitu yah..

jadi malu ane gak tau..

s
Quote:Original Posted By justice.knight
ooh gitu yah..

jadi malu ane gak tau..

s


tiada mengapa, wajar kok...
Quote:Original Posted By terangAbadi
i love you Jesus jero jero banget,,,,,,


bahasa apa nih gan.. hehehe lucu... apalagi klo pake logat sana nya... tp artinya dalam.. hehehe

ILJ too
Quote:Original Posted By originalpizza
cepet sembuh ya bro
kapan2 kita ngobrol lagi


amin,yup bro
Quote:Original Posted By P.Schmeichel
luar biasa.. kekuatan Tuhan Yesus Kristus memang tiada tandingannya.. asalkan kita ingin berada didekatnya keselamatan pasti selalu berada disekitar kita..

nice kesaksian gan... Tuhan Yesus selalu memberkati.. puji Tuhan saya juga selalu sehat...

semoga cepat sembuh dan sehat kembali ya gan... Amin.


makanya itu hidup bersih n jng rsk Bait Allah kyk ngerokok,minum ato apa gt.ane aja nyesel
Quote:Original Posted By terlanjur.imut
bahh... sepertinya ane lagi dipanggil nih ..

klo menurut ane mksd dari cari dulu kerajaan Allah maka semuanya akan ditambahkan ,,,, artinya kita disuruh cari kebenaran dulu.. baru nanti Tuhan akan sediakan apa yang kita butuhkan..

misal : kita lagi butuh duit buat biayain anak sakit... ehhhh... kebetulan di kantor ada org yg nawarin untuk korupsi... untuk manipulasiin data keuangan kantor.. sedangkan uangnya nanti buat dibagi bdua...
nahh. dalam keadaan seperti itu pastinya kita dilema donkk... mau korupsi.... tapi dosa... truss klo gag korupsi... gimana caranya biayain anak yg lagi sakit... soalnya bener2 gag ada duit bgttt
maka.. dalam kondisi itu kita harus ingat dan yakin akan firman Tuhan "carilah dulu kerajaan Allah maka semuanya akan ditambahkan kepadamu "

so.. skrg kita tau.. apa yang harus kita perbuat... kita gag perlu ambil tawaran temen kita buat korupsi.. karena kita tahu kebenarannya... bahwa jika kita terus setia di jalan Tuhan.. maka apa yang tidak pernah terpikirkan oleh kita... itulah yg akan Tuhan sediakan..

we dont know how.. n we dont know when.. but we know He does!
I love Jesus


GBu ^^



gann... terima kasih atas kesaksiannya yah gan
sangat terberkati orang yg bisa mendengar kesaksian agan ini

cepet sembuh dan terus setia
GBu always


amin..thx too jg uda baca kesaksian singkat ane
selamat malam ILJ.. selamat tidur
I love Daddy Jesus too
Nite, GBU all
selamat pagi .....
Quote:Original Posted By refy-yogyaweb
selamat pagi .....


Pagi juga.
selamat pagi semuanya
Selamat Pagi all...
siang semua..
udah ganti part ternyata..
Selamat siang semuanya
lagi pada sibuk ngapain nih?







—pond™
Quote:Original Posted By pond
selamat pagi semuanya

aaaaaaaaaaarggghhh... lucu bgt pinguinnyaaa
Quote:Original Posted By marickapartII
Selamat siang semuanya


haloowwww sistt rickaaaa... dah lama gag nongol nihh
kemana ajaaaa

GBu ya ^^

Ranjau Keserakahan

Salah satu ranjau yang tersembunyi dengan sangat rapi dalam kehidupan orang percaya adalah ketamakan. Kita pernah belajar tentang ranjau iri hati, yang biasanya kita artikan sebagai suatu keinginan akan barang yang dimiliki orang lain. Namun sebenarnya lebih dalam lagi, iri hati adalah suatu hasrat yang amat kuat untuk sesuatu yang tidak kita miliki dipadukan dengan keyakinan bahwa kita tidak akan puas sampai kita mendapatkannya. Sikap mementingkan diri sendiri itulah akan berkembang menjadi ketamakan.


Jika kita digerakkan oleh keinginan yang tidak puas-puasnya sehingga persekutuan kita dengan Allah pun terabaikan, maka kita tengah berada dalam bahaya. Hasrat yang kuat sesungguhnya merupakan suatu bentuk penyembahan berhala. Bila kita selalu berupaya memuaskan keinginan kita dan menempatkan materi lebih utama dibandingkan Allah. Itu berarti kita telah ada di dalam jebakan penyembahan berhala.


Kita semua pasti pernah memiliki keinginan, bahkan banyak diantaranya sudah direncankan oleh Allah sendiri. Alkitab tidak pernah mengatakan bahwa kita bersalah bila kita menginginkan rumah yang indah atau mobil yang nyaman. Ia sudah memiliki tujuan , rencana, dan waktu untuk memenuhi kebutuhan itu dan mengabulkan keinginan kita yang memang dikehendaki-Nya. Namun, bila kita berusaha memenuhi keinginan kita dengan cara yang tidak sesuai kehendak-Nya, maka kita akan kecewa dan merasa bersalah.


Alasan mengapa sifat tamak sangat merusak adalah karena sifat itu tidak ada akhirnya. Ketika kita berhasil mencapai satu keinginan yang kita pikir akan membuat kita puas, ternyata masih ada yang akan membawa kita kepada kepuasan lain, dan seterusnya. Saudaraku, tak ada yang dapat memberikan damai dan kepuasan sejati di dalam hati kita kecuali persekutuan dengan Kristus.


Hiduplah sebagai anak-anak terang, seperti pesan Paulus hari ini. (Efesus 5:1-5)


GBu