Quote:Original Posted By Novaera
i luv 4300K 55W


udah nyobain ta om...???
berapaan tu???
Quote:Original Posted By hartono123
Klo mau hemat cobain osram H4 Night breaker 55Watt, katanya lebih terang 90% dari hallogen biasa, coba tanya om gugel, setahuku ada 2 org yg jual, garansi 6 bulan klo gak salah.
Daripada nyiksa spul, kiprok pake bolham 100watt he he he.


brp hargany om???
dimana ada yg jual tu???
lebih terang dr H4 a*top*l H*lla 55W ta???
kayakny perlu dicoba tuh...
dr namany "pemecah malam" kyknya cocok bwt touring luar kota mlm2 tu
halo..

saya ijin gabung ya.
motor jupiter z klo mau pasang HID kira2 butuh persiapan apa aja nih??

apa perlu kiprok tigi jg disamping ballast?
Quote:Original Posted By grs-united
halo..

saya ijin gabung ya.
motor jupiter z klo mau pasang HID kira2 butuh persiapan apa aja nih??

apa perlu kiprok tigi jg disamping ballast?


1 set HID + kiprok FW + modif spul aja. Pastinya biar para suhu menjawab.
misi

om kalo HID + klakson kapal + aki 5AH + FW

msh kuat g y
Quote:Original Posted By hartono123
1 set HID + kiprok FW + modif spul aja. Pastinya biar para suhu menjawab.


hmm.. kira2 budget habis berapa ya?

share dong yang pernah oprek
ane coba bantu ya gan...

Quote:Original Posted By grs-united
halo..

saya ijin gabung ya.
motor jupiter z klo mau pasang HID kira2 butuh persiapan apa aja nih??

apa perlu kiprok tigi jg disamping ballast?


ballast ntu termasuk ke perlengkapannya HID.
regulator/rectifier)tigi ntu untuk fullwavenya...


Quote:Original Posted By grs-united
hmm.. kira2 budget habis berapa ya?

share dong yang pernah oprek


budget HIDnya ya tergantung dg harga yg agan beli lah....

trus u/ regulatornya (kisaran harga), yg biasa:80rb; yg AHM: 200rb an; yg rcp 300ribu (kalo ga salah)


cmiiw
Quote:Original Posted By alexmasi
ane coba bantu ya gan...



ballast ntu termasuk ke perlengkapannya HID.
regulator/rectifier)tigi ntu untuk fullwavenya...




budget HIDnya ya tergantung dg harga yg agan beli lah....

trus u/ regulatornya (kisaran harga), yg biasa:80rb; yg AHM: 200rb an; yg rcp 300ribu (kalo ga salah)


cmiiw


oh berarti mesti bikin fullwave dulu ya buat akinya,,
oke deh, ntar ke workshop langganan.

tanya sini dulu biar gak malu2in
Quote:Original Posted By grs-united
halo..

saya ijin gabung ya.
motor jupiter z klo mau pasang HID kira2 butuh persiapan apa aja nih??

apa perlu kiprok tigi jg disamping ballast?


coba jawab aah
klo jupi z mau pasang berapa hidnya?
pengisian wajib di ubah ke dc/fw dulu pake kiprok tigi/vixi
tuk ubah ke fw jupi gak perlu bongkar spul cuma pindah2in jalur kabel aja cmiiw
ubah fw biasanya 250rb
hid tergantung 300-375
proji 500-1jtan juga ada
Quote:Original Posted By grs-united
oh berarti mesti bikin fullwave dulu ya buat akinya,,
oke deh, ntar ke workshop langganan.

tanya sini dulu biar gak malu2in


gak semua bengkel bisa modif FW, bawa gambar dulu aja, klo Vega ama MX harus bongkar spul, gak tahu klo jupiter. biar para suhu menjawab.
kiproknya terakhir paling sip punya vixi. mending belajar disini biar enak modif sendiri.
Quote:Original Posted By hartono123
gak semua bengkel bisa modif FW, bawa gambar dulu aja, klo Vega ama MX harus bongkar spul, gak tahu klo jupiter. biar para suhu menjawab.
kiproknya terakhir paling sip punya vixi. mending belajar disini biar enak modif sendiri.


klo yamaha kyanya gak perlu bongkar spul deh
Kiprok CP itu apaan sih gan ?

Kiprok Supra X 125 diganti Kiprok CP bisa ga ? Apakah ada kiprok CP khusus untuk supra X 125?
Socketnya beda ga ?
Quote:Original Posted By Adi Yu
Kiprok CP itu apaan sih gan ?

Kiprok Supra X 125 diganti Kiprok CP tiger bisa ga ?
Socketnya beda ga ?


wow, pusat barcen
Quote:Original Posted By Adi Yu
Kiprok CP itu apaan sih gan ?

Kiprok Supra X 125 diganti Kiprok CP tiger bisa ga ?
Socketnya beda ga ?


wow, pusat barcen
Quote:Original Posted By singgih22
klo yamaha kyanya gak perlu bongkar spul deh


klo Vega 2005 harus bongkar, soalnya ardenya diklem dibodyspulnya,kebetulan ane kerjain sendiri sambil belajar dari trit ini, gak tahu lagi klo vega baru, coz rumornya mesinnya jupiter
Quote:Original Posted By leknovo
misi

om kalo HID + klakson kapal + aki 5AH + FW

msh kuat g y


Kuat gan, asal spulnya msh fit, HIDnya 1 unit ballast 35 w, klakson kapal gak dipencet terus2an & dlm satu kali max 3-4 detik.
Quote:Original Posted By bad
wow, pusat barcen


ane pikir barcen apaan, kiprok cp di kimpoi tigi jadi barcen,
ternyataaaaa


udah hampir 3 tahun pake RCP hw, rencana mau modip spul sekalian FW, mohon bimbingannya dimarih
Quote:Original Posted By hartono123
klo Vega 2005 harus bongkar, soalnya ardenya diklem dibodyspulnya,kebetulan ane kerjain sendiri sambil belajar dari trit ini, gak tahu lagi klo vega baru, coz rumornya mesinnya jupiter


oo gitu ya
klo mx ama mio sih ane pernah bikin fw gak perlu bingkar spul
Quote:Original Posted By hartono123
gak semua bengkel bisa modif FW, bawa gambar dulu aja, klo Vega ama MX harus bongkar spul, gak tahu klo jupiter. biar para suhu menjawab.
kiproknya terakhir paling sip punya vixi. mending belajar disini biar enak modif sendiri.


Haloww all
ikut gabung aaah.....

Ini ane dapet gambarnya kiprok vixion dari googling..... dimari : http://aditoke.wordpress.com/tips-tricks/ ( pinjem yaa om gambarnya )
berarti yg dipake kaki yg mana nih? untuk dari spullnya?



Wah kalo gitu pake Kiprok Vixi manteb dong ya?buat FW di JUPI Z?,soalnya menurut info temen saya di VIXION FORUM Kiprok vixi bisa keluarin 160watt.... CMIIW

apakah bisa kebalik2 inputan dari kabel spull ke kiprok? semisal untuk modif FW di JUPI Z? ( kabel putih dan Hitam ) spt gambar di bawah...



Terakhir, kalo memakai kiprok tiger, kan ada kabel yg disambungkan ke kabel coklat ( kunci kontak ) nah kalo pakai kiprok vixi ini, kabel yg ke kunci kontaknya ngambil dari mana ya SUHU sekalian....

Trims suhu,,,,
Quote:Original Posted By jofunky14
Haloww all
ikut gabung aaah.....

Ini ane dapet gambarnya kiprok vixion dari googling..... dimari : http://aditoke.wordpress.com/tips-tricks/ ( pinjem yaa om gambarnya )
berarti yg dipake kaki yg mana nih? untuk dari spullnya?



Wah kalo gitu pake Kiprok Vixi manteb dong ya?buat FW di JUPI Z?,soalnya menurut info temen saya di VIXION FORUM Kiprok vixi bisa keluarin 160watt.... CMIIW

apakah bisa kebalik2 inputan dari kabel spull ke kiprok? semisal untuk modif FW di JUPI Z? ( kabel putih dan Hitam ) spt gambar di bawah...



Terakhir, kalo memakai kiprok tiger, kan ada kabel yg disambungkan ke kabel coklat ( kunci kontak ) nah kalo pakai kiprok vixi ini, kabel yg ke kunci kontaknya ngambil dari mana ya SUHU sekalian....

Trims suhu,,,,


kyanya sampean tetangganya pa'de gajah_gendut
mampir aje ketempat beliau