ane waktu di metro mini
gak sengaja kepegang waktu supir nya ngerem
ane anak baik2 gan dari pesantren.. ga boleh klo belum mukhrim gan
wahh lupa gan








Ane pas bayi dong gan
Waktu ditetein kan scr tidak sadar pasti kita udh megang
Quote:Original Posted By ecaxcruise
wkwkkww
Trit ga jelas lagii


ngga juga gan, apa salahnya bikin trit sharing?
ane mending ntr aj gan klo uda nikah..
kalo ane , pertama kali masuk waktu kelas 1 smp ane duduk sebangku dengan nya trus kan ane ngobrol ngorol dengan nya , nah puncak nya pas ane iseng dengan nya di kelas . trus pas tangan nya pengen nyubit ane , langsung aja ane tangkis tapi meleset ga sengaja kena t*k*t nya dia . tapi untung nya tidak ada temen ane yang ngeliatin . akhirnya dia langsung kabur ke WC . tapi ane merasa bersalah , tapi kayaknya dia juga waktu itu ga marah ke ane .

lumayan juga itu walaupun masih kecil tapi kenceng gan . tapi pas udah kelas 3 smp makin lama ane liat t*k*t nya makin gede dibanding temennya yang lain .
SEANDAINYA AJA ANE BISA MELAKUKAN HAL TERSEBUT UNTUK KEDUA KALINYA DENGANYA
kamsudnya gmana gan tket cwe sendiri apa orang laen gan???klo cwe sendiri mah sering atuh tiap pacaran jg gto
pas waktu ane bayi sampai umur 2 tahun gan. ane sering tuh megang n mimik asi.
tapi karena itulah ane jadi kuat seperti sekarang. thanks mom
tapi kalau yang udah dewasa, ya pas ane setelah resepsi gan bareng sama istri ane. ga cuma megang gan, tapi.... (sensor)
ane pernah waktu ane maenan sama temen ane waktu SD kelas 6 gan , nah terus kan temen cewe ane gara gara salah sesuatu, terus anak anak 1 kelas cowoknya megangin Tok*tnya temen ane barusan yg cewe rame rame sampe lemas temen cewe ane
ampun dah
waktu balita gan
waktu ane bayi gan, pas nyusu ama emak ane....
lupa gan.... sering banget sih...
ane kelas 1 SMA gan.. ane kesel ama tuh cewek (tuh cewek cakep bgt gan, tapi ga mau ama ane ) ya udah ane comot aje tok*tnya...
ane pernanhnya megang toket cowok ;
ane gak pernah gan megang itu
wkwkwwkkw
udah lupa gan
ane waktu kelas 1 SMA gan, pegang tok*t temen ane..
lagi pada liburan nginep di villa, ane malem2 tiduran diluar pake kursi panjang n lebar cukup bwt 2 orang tiduran, eh tw2 temen ce ane nyamperin..
kita ngobrol2, eh makin malem makin dingin tw2 jadi maen nakal2an :
akhirnya untuk pertama kali ane pegang tok*t ce, deg2an kenceng banget, nafas ane udah ga teratur..
akhirnya cleeesssss nikmat empuk2 kenyal gitu
maaf Gan nuby numpang komeng
namany aja Nuby yg gituan pasti juga new "baru-baru"
sumpah baru kemaren anae pegang T*k*t Ce
ce ane tp
pertama ane pegang tp doi marah, katanya sakit
nah parahnya lg malah dibuka sama doi trus doi bilang gini
"nie, emut" hammerhammer
hehehehe
ane gak abis pikir gan
sekarang parahnya lg cec ane ketagihan
gimana menurut agan_agan
just share doang cz ane anak baek2, cuma rada nekad+gila lo ce ane bilang
hehehe,,, toast
PEJWAN GAN