weks..
ada ian kas"alay"..

tambahin donk, Naga Lyla..
Quote:Original Posted By ujok57c
Tambahan dan request dari agan2..
( Coz ane lupa.. maklum namanya juga manusia.. buru2 nulisnya )

Spoiler for #. ARIEL ( Peterpan ):


Spoiler for #. IPANK ( Bip ):



Spoiler for #. Joe Tirta ( Saint locco ):


Spoiler for #.Iwan Fals ( Kantata takwa ):


Spoiler for #. ANDY ( /rif ):


Spoiler for #. KIKAN ( Cokelat ):


Spoiler for #. CANDIL ( seuriues ):


Spoiler for #. Om AJI ( Soneta ):


Spoiler for #. ZIAN ( ZIGAS):


Spoiler for # David ( Naif ):


[spoiler=#. Yoen Koeswoya ( Koes Plus )

[/spoiler]

Spoiler for #. achmad albar (god bless):


Spoiler for #. Aiu ( GARASI ):


Spoiler for #. Steven Jam ( scope & steven n coconut treez ):


Spoiler for Bobby Kool:









Spoiler for REKTI YOEWONO ( the s.i.g.i.t ):





back to 70-80's




Dmasive,armada radja .. agan pernah gak nonton or denger suara mereka langsung ? menurut ane bagus bgt gan.. tp yaa pendapat orng berbeda2.
voc mocca ame shaggydog ane gak tau namanya


NEXT Siapa ????? masak indonesia punya segini doank

ane setuju gan dengan kmu gan.. masa ariel ag masuk.. meskipun ada ksusnya tpi dia voklis yang mantap gan,, ia ga..
wow. ada ahmad albar.. angkatan babe gue tuh..
penilaian yg bgs gan. smua bener2 vocalist dah..
ane suka GIGI n slank...
wow duta, fadly, imam, sammy sama anji keren tuh suaranya
Biarpun cabul tp suara ariel emang gan...
tambah giring - nidji....
Ari Lasso gan...
Quote:Original Posted By sonylee152

hahaha...agan kenal Andi Liani juga? "Sampaikan Salamku untuk Dia.....gan!"
jadi inget pas ane SD sering dengerin tu lagu di radio...seangkatan ama Slank, Arwana, trus siapa lagi ya pas jaman itu? gila jaman itu menurut gw band2 Indonesia lg bagus2nya..ga ky skarang yg isinya alay mlulu


Doooh ketauan deh gw angkatan berapa wakakakakak
Kenal sih ngga gan,cuma kalo tau lagunya..tau banget hehehe.jaman slank masih formasi asli, jebolan potlot mana ada yg jelek
Btw, salam untuk dia bukan lagu liani gan tapi voodoo..
Mantab juga tuh vocalist voodoo, ovi denzo. Cuma sayang,kalo menurut ane sih, di kaset (msh jaman kaset hahahaha) suaranya manteb,tp live-nya rada melenceng ga sejernih di kaset (jiiiaaa kaset lagi..)
Quote:Original Posted By chilidog


EDANE : THE BEAST
ANDI LIANY - Sanggupkah aku...


'Mari sini ikuti aku...'
tambahin ya gan..

1. ANDA ex Bunga atau sekarang lebih dikenal lagu menghitung hari 2
2. jangan lupa ama NJET the flower gan..( Rock n Roll abis tuh,,)
3. TOMPI..
ntar ane tambahin lg dah..
pas band mana ya???
once sama fadly vocalnya mantab gan :
padi gannn mantab
itu mah hampir smua vokalis band di indo..
masa armada, zigas, seventeen masuk sih??
itu sih blum selevel ma armand, ari lasso, dkk.. Giring nidji malah ga ada..
Ari Lasso, Fadly, Armand
ane suka sammy gan, suaranya semriwing ngiri ane
anang mana gan suaranya enak gitu brciri khas
Ane lebih suka ama Ari Lasso gan!

dia bole bangkit dari 'keterpurukan'


\t
kalo ane Ary lasso sama Sammy kerispatih gan..
Sayang si sammy udah masuk penjara..
Quote:Original Posted By SaeedSanie
tambahin ya gan..

1. ANDA ex Bunga atau sekarang lebih dikenal lagu menghitung hari 2.. tentang seseorang..
2. jangan lupa ama NJET the flower gan..( Rock n Roll abis tuh,,)
3. TOMPI..
ntar ane tambahin lg dah..


Anda emang bagus juga gan ama bandnya anak iwan fals. sayang cuma 1 album yah..
flower yg " tolong bu dokter" yah ?
TOMPI bandnya apa ?