TESTIMONIAL OF THE MONTH!

Quote:Original Posted By DSummershine
Langsung aja gan..
Seperti biasa, pelayanan dari Bos Rudy emang mangstab dah...Ane transfer hari jumat, eh sabtu siang udh nyampe aja tuh barang ke rumah ane.
dan seperti biasa..obatnya emang manjur bgt dah...gausah diraguin lagi..
Bos Rudy emang RECOMMENDED SELLER deh....



sukses terus bos....


Quote:Original Posted By adits74
Hallo gan ini ane rahadian dr bandung yg kemarin beli 2, wah salepnya oke punya, gatal2 di tangan ane yg sering nongol kalo udara dingin skrng dah berkurang, nanti kalo masih butuh ane pesen lg ya. Oh ya pelayanan oke barang satu hari dah nyampe, kemasannya jg rapi banget, makasih ya agan ini


Quote:Original Posted By djigol
Mau kasih testi lagi aaah.. Setelah 2x transaksi sama agan ini, sempet kehilangan no telpnya gara2 hp gw smpet ilang dan kehilangan lapaknya gara2 gak ane bookmark. Lama banget ubek2 cari lapaknya gak ktemu2 jg.. Ane coba tanya ke lapak2 yg jual salep juga, servicenya kurang ok.. Akhirnya pas lagi iseng2 buka, trnyata lapaknya ada di page one. Langsung aja ane tindaklanjuti malemnya sms TS.

Pas ane tanya, trnyata TS msh inget sama newbie. Alhasil langsung aja ORDER 5 BOTOL. Besok siangnya itu barang langsung nyampe rumah + dapet bonus KOKOO MILK.



VERY2 RECOMMENDER



Quote:Original Posted By herydachlan
Gw minta sorry sebelumnya sama Bro Rudy, baru sekarang ane mau testi.
Ane sdh lama menderita kaki ane gatel2 dilokasi ngak ubah2, disamping betis kiri kanan, di atas mata kaki. dan di daerah tulang kering. Kalo gatel menjelang malam ane ngak berhenti garuk2 sampe pori2 keluar cairan dan lama lama kaya eksim. Sdh sering ane kedokter, tapi ngak hasil. liat lapak bro Rudy ane sebelumnya ngak jakin sembuh sama nih salep, tapi namanya ane mau sembuh ane coba langsung ane kerumah bro Rudy, 1 botol habis belum ketahuan hasilnya, sampe botol yg ke 2, gatel2 nya ngak kabuh lagi tiap malem. baru deh ane jakin nih obat, sampe botol ke 3 baru deh bekas garukan yg pori2nya hitam kaya eksim mulai hilang. dan sekarang kuli kaki ane jadi normal lagi deh. Ane mau ucapin Thanks sama TS . karna ane sdh janji sama TS , kalo ane sembuh ane mau kasih testi.


Quote:Original Posted By rednuke
Gan,
Sori baru kasih testimoni nich nunggu manjur dulu hehehe

anak sy 4thn di kulit paha kanan bawah ada eksim dah 1 minggu dikasih salep apotik masih belum sembuh2. & complain terus "daddy guuatel.." mukanya ngenes banget karena nahan gatel. akhirnya lgsung deh dibawa ke dokter spesialis kulit rs lpo krwci & dikasih obat salep racikan sudah rutin n sampe abis salepnya.. 1-2 mingguan masih belum ada perkembangan
Malah tambah ngenes gatelnya, bilang lagi "daddy masih gatel niih" sekarang sambil mulai nangis & eksimnya sudah mulai nyebar ke siku kaki kiri merah meradang...oh my Goodness

Coba googling ketemu nich salepnya juragan Rudy Johanes langsung beli dech 5botol, kalau sampe 5btl ga sembuh juga juragannya sy complain... hehe
Baru 2 hari pertama masih belum kelihatan efeknya n hari ke3 mulai kering eksimnya n sekarang dah sembuh tinggal ngilangin bekas luka ex garukan.

Ternyata cukup tigaperempat botol dah sembuh gannnn
Skg anaknya senyum2 terus kalo ditanya masih gatel ndak?
Thanks gan.. Gbu moga tambah lancar bisnisnya


\t \t \t \t


Quote:Original Posted By taB0ck10
Sori br bs ngasi testinya sekarang bos, ngetes dl obatnya he3..

Gw uda nyoba segala macem obat2 komersil yg nongol di tv,ga usa disebutin merknya uda pd tau lah apa aja,bt eksim n jamur yg ud gw alamin taonan lamanya.
Akhirnya scr ga sengaja nemu ni trit n gw mutusin mo nyoba 1 btl dl n akhirnya sembuh n di luar dugaan gw, sembuhnya bnr2 ampe mulus lagi kulitnya.
Resep dr dokter spesialis kulit gw aja sembuhnya ga ampe mulus2 amat.
Akhirnya gw mesen lg 4 botol lg td bt jaga2 n sekalian bt dptin bonusnya he3,n yg plg penting harganya bro, gw bs dptin lbh dr 10 btl ni obat kl gw ke dokter spesialis, n dgn khasiat yg ga kalah bgsnya.
Thanx ya Bos.

Moga2 makin jaya dagangannya.


Quote:Original Posted By resanaumay
sorry gan bru sempet kasih testi

pasca melahirkan ane kena jamur di bagian Maaf "selangkangan".. katanya sih itu sering terjadi sama ibu2 yg abis ngelahirin,, rasanya gatel bnget, merah, trus ada bintik2 nya gitu.. ane gak tahan,semua salep ane cobain dari yg murah ampe yg mahal dari a ampe z,, tapi gak ada hasilnya tuh..
ane iseng cari2 di kaskus , ketemu deh sama thread bos ruddy,, tanpa basa-basi ane langsung pesan 1 buat percobaan dulu ,, pesan malem besoknya langsung sampe, mantabbb dah :::. langsung ane pake malem itu juga, besok pagi nya langsung keliatan hasilnya, kulitnya juga mulai kembali normal,bintik2nya ilang, pokoke nih salep manjur banget dah, seller nya juga ramah banget.. recommended seller


Quote:Original Posted By valeryne
Minggu kmrn kaki kanan saya pada gatel sampe berlendir dan bengkak gara gara nyelup pas jalanan banjir, udah pake sabun antiseptic + salep + obat anti gatel yg diminum tapi tuh gatel gak ilang juga malahan nambah sampe ke kaki kiri + tangan kanan dan kiri juga. karena gak kuat sama gatel yang gak ilang juga besoknya ke dokter (umum), tuh dokter malah nyuruh ke dokter kulit di RS yg sama krn dah dianggap parah, kebetulan saat itu dokternya dah pulang dan baru ada dokternya lagi 2 hari kemudian. Trus malemnya suami nyari di google dan nemu thread bos rudy yang jual salep anti gatel, saat itu suami langsung pesen 2 ..... ehh besoknya tuh pesenan dah sampe rumah...... cepet bangeeet
langsung aja salepnya di olesin ke kulit yg gatel dan bengkak sampe 1 botol sehari abis..... AJAIB banget tuh salep bengkaknya kempes dan gatelnya berkurang, baru 2 hari tuh salep dah abis 1 trus pesen 2 lagi krn takut kurang.....
Alhamdulillah blm abis botol yg ke 3 tuh gatel dan bengkak ilang tinggal bekas luka krn digaruk aja.... Thx ya bos Rudy atas salepnya yang SUPER MANJUR dan KIRIMANNYA YANG SUPER CEPAT



Quote:Original Posted By dadhany14
Bos sory baru bisa kasih testi...
salep gatalnya MANTAABS buangeeet
kecil² si cabe rawit neh,udah murah maaanjuuur abis.
ane dah pake salep ini satu mingguan alhamdulillah sembuh..
so buat yang lain yang pengen merasakan kedahsyatan salep ini, langsung order az sama bos Rudy dijamin :
RECOMMENDED SELLER en pasti fast respon..
thanxs ya bos rudy next time ane order lagi..
hmm...boleh dunk ijo²nya


Quote:Original Posted By thegreatgarry
pengen ngasi testi ni buat agan yang satu ini ...

maap ane lupa ngasi testi soalnya sembuhnya cepet gan

makanya lupa

obatnya manjur bgt gan

ditambah dengan pelayanan yang sangat responsif !

ampe sekarang gatel2 di selangkangan ane udah ilang gan

emang RUDY JOHANNES !

ada kiriman gan di kulkas !


Quote:Original Posted By JonaP_1st
lupa, barang udah nyampe hampir seminggu tapi ga ngasih testi

singkat cerita gw dah punya penyakit eksim dari jaman gw smp (sekarang umur gw 24 tahun), hampir selama itu gw terus di kerjain sama nih penyakit, mulai yang tadinya cuma segede ga lebih dari koin 100an sampe akhirnya nyebar ke kaki gw sebelahnya bahkan malah pernah hampir nutup keseluruhan kaki bawah gw dari mulai betis.

dah puluhan, bahkan ratusan obat gw coba, tapi hasilnya cuma manjur diawal tapi ngga lama kemudian kumat lagi gatelnya dah basah lagi

gw sempet punya pikiran buruk kenapa penyakit eksim gw ini ga bisa sembuh", mulai dari akibat stressm kena diabetes, bahkan gw sampe kepikiran klo gw punya penyakit HIV karena penyakit ini ga bisa sembuh" walau udah bertahun"..

dan pada akhirnya, tanpa sengaja kepikiran gw coba iseng" cari di kaskus? setelah search sana sini, ternyata memang banyak yang jual obat"an khusus penyakit gatel & eksim. cuma karena lantaran yang jual masih nubi dan belum ada testi gw jadi masih belum punya cukup keberanian buat nyoba. dan ternyata jodoh gw jatoh ke lapaknya si akang rudy ..

tanpa basa-basi gw coba aja pesen dulu obatnya satu, dan 2 hari kemudian obatnya sampai.

malam sebelum tidur gw coba olesin obat ini ke kaki gw karena biasanya malam hari itu lagi saat"nya nih penyakit kumat. dan tanpa gw kira hasilnya ; MANJUR !! itu adalah malam pertama gw ga garuk" eksim yang ada di kaki gw.

awal" gw coba emang kerasa agak perih di kaki, tapi ga lama kemudian rasa perih itu langsung hilang. and guess what?? sampe 3 hari gw pake ini salep, gw bisa hitung pake jari berapa kali gw garuk eksim gw..

bertapa bersyukurnya gw sekarang ga perlu lagi malu" pake celana pendek karena takut eksim gw diliatin orang, bekas itu perlahan" mulai mengering (gw rasa sekarang waktunya gw cari obat penghilang luka nih )

buat om rudy, gw mo ngucapin terima kasih banyak karena udah jual obat eksim TERMANJUR yang pernah ada. beribu" terima kasih, klo perlu gw cium deh udelnya sebagai tanda terima kasih

sekali thank ya om rudy

Hai gan salepnya dah nyampe bandung td sore, choco milk nya jg maknyus, sore2 pulang kerumah kehujanan langsung nyeruput chocho milk dr agan rudy, wah badan jd anget mantap dah. Dah 2 kali beli salep dr agan rudy dan selalu dilayani dgn baik, so agan rudy johannes ini memang bene2
Quote:Original Posted By adits74
Hai gan salepnya dah nyampe bandung td sore, choco milk nya jg maknyus, sore2 pulang kerumah kehujanan langsung nyeruput chocho milk dr agan rudy, wah badan jd anget mantap dah. Dah 2 kali beli salep dr agan rudy dan selalu dilayani dgn baik, so agan rudy johannes ini memang bene2


makasih ya udah jadi pelanggan setia saya
sip dah...selamat menikmati!

bro rudy

gan masih jual obat gatalnyanya nggak gan.....kalau bisa obatnya email ke ak ya di : dicky.awan@hotmail.com
Quote:Original Posted By aphet78
gan masih jual obat gatalnyanya nggak gan.....kalau bisa obatnya email ke ak ya di : dicky.awan@hotmail.com


Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nama barang & Total order :
4. Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI) :



Contoh :

1. Budi Pratomo
2. Jln. Kebon Jeruk Baru II no. 8
Jakarta Barat, 11520
3. Salep gatal 4 botol
4. BCA
FREE...!!!

KOKOO HOT CHOCOLATE MILK!




LEBIH SEDAP, LEBIH KENTAL, & HARUM BANGET COKLAATTNYAA..!!





Rasa coklatnya DIJAMIN mantaappp bangeett....!!! :
Mohon maaf kalo ada efek samping bikin anda ketagihan





KLIK GAMBAR DI ATAS UTK MELIHAT LEZATNYA KOKOO MILK DGN LEBIH DETAIL

TIPS untuk menikmati se-MUG coklat hangat kokoo

- Seduh dengan air panas, bikin cukup kental dan diminum hangat2
- Minum pagi hari sebelum mulai kegiatan utk meningkatkan mood atau gairah kerja
- Minum malam hari sebelum tidur supaya perasaan nyaman & bisa tidur nyenyak


Notes : Berlaku utk semua pelanggan yg langsung order MINIMAL 4 botol


NIKMAT banget diseduh saat pagi-pagi sebelum ngantor... ::
bookmark dulu ya gan
Quote:Original Posted By Letthaminoz
bookmark dulu ya gan


silahkan
KLIK DISINI

Kalo anda puas dgn produk & pelayanan yg saya berikan

testi dikit ..

ane mau testi dikit .. orderan pertama ane pesen 5 pcs salepnya..plus bonus..
broo rudy emang mangtabs....kiriman lancar jaya nyampe ..dirumah..and yg paling penting
obat nya manjurrr abiss...buat men temen ...harus rajin olesin obatnya.. at least 2 kali sehari
karena gw kerja jadi pagi setelah abis mandi ..olesin..pas sampe mlm pulang kantor ..dirumah mandi .. olesin lagi ... gatel ane termasuk menahun .. broo...hikss...setelah pake
salep ini ..(makanya ane order 5 krn takut kalo2 ga cukup obatnya .. ) ..hari ke 3 udah ada perubahan...gatel2 ane .. diselangkangan...dipundak ..dilipetan ..paha..(sekitar dengkul )..

dulu ..3 thn an gw mondar mandir .. ke dokter kulit .. tau sendiri kan ..dokter kulit itu pasti
jadi satu ama dokter kelamin.. bener2 nyebelin...mana dokternya .. pake ceramah..jaga kebersihan.. sering mandi bla2 .. gw manggut2 (sambil ngedumel - sialan gw juga tau harus mandi tiap hari ...wkwkwkwk ) .. trus jaga makanan.. bla2...ujung2nya kasih obat...weksss
kagak manjur ..

So barusan ane order lagi .. buat jaga2.. and stand by incase gatel sempet nongol langsung gw babat..pake salepnya bro rudy.... bukan apa2 sich meski dah sembuh... gw tetep olesin.. untuk mastiin jamurnya abis total .. (soale dah 3 tahunan menderita ..gatel )..
gw yakin masih ada yg nyisa dikit2...

thanks ya broo rud... good job broo....
Quote:Original Posted By whyjtilpg
ane mau testi dikit .. orderan pertama ane pesen 5 pcs salepnya..plus bonus..
broo rudy emang mangtabs....kiriman lancar jaya nyampe ..dirumah..and yg paling penting
obat nya manjurrr abiss...buat men temen ...harus rajin olesin obatnya.. at least 2 kali sehari
karena gw kerja jadi pagi setelah abis mandi ..olesin..pas sampe mlm pulang kantor ..dirumah mandi .. olesin lagi ... gatel ane termasuk menahun .. broo...hikss...setelah pake
salep ini ..(makanya ane order 5 krn takut kalo2 ga cukup obatnya .. ) ..hari ke 3 udah ada perubahan...gatel2 ane .. diselangkangan...dipundak ..dilipetan ..paha..(sekitar dengkul )..

dulu ..3 thn an gw mondar mandir .. ke dokter kulit .. tau sendiri kan ..dokter kulit itu pasti
jadi satu ama dokter kelamin.. bener2 nyebelin...mana dokternya .. pake ceramah..jaga kebersihan.. sering mandi bla2 .. gw manggut2 (sambil ngedumel - sialan gw juga tau harus mandi tiap hari ...wkwkwkwk ) .. trus jaga makanan.. bla2...ujung2nya kasih obat...weksss
kagak manjur ..

So barusan ane order lagi .. buat jaga2.. and stand by incase gatel sempet nongol langsung gw babat..pake salepnya bro rudy.... bukan apa2 sich meski dah sembuh... gw tetep olesin.. untuk mastiin jamurnya abis total .. (soale dah 3 tahunan menderita ..gatel )..
gw yakin masih ada yg nyisa dikit2...

thanks ya broo rud... good job broo....


thanx juga ya udah mampir & cerita2...senang bisa membantu...semoga sembuh total!
besok2 cek 'kulkas' yak...ada kiriman 'cendol'! :
kulit selangkangan sy gatel2 sampe warnany merah ky luka bakar,awalny hny dbagian selangkangan dan bentukny msh kecil..tp lama2 malah melebar trus menebal dan perih..itu jg gatelny kambuh kl keringetan dan lembab,sy dah coba sgala cara tp blm ad hsilny slma 2thn ni ..kira2 obat yg agan jual itu bisa jg kah??trus aman ga krna sy sedang hamil jg?thx ya..
bos ni ane 08186271xx yg dari bdg,mudah2an besok nyampe salepnya,udah gak kuat gan,ane kena alergi
Quote:Original Posted By Metrogirlz
kulit selangkangan sy gatel2 sampe warnany merah ky luka bakar,awalny hny dbagian selangkangan dan bentukny msh kecil..tp lama2 malah melebar trus menebal dan perih..itu jg gatelny kambuh kl keringetan dan lembab,sy dah coba sgala cara tp blm ad hsilny slma 2thn ni ..kira2 obat yg agan jual itu bisa jg kah??trus aman ga krna sy sedang hamil jg?thx ya..


bisa & manjur kalo emang salepnya cocok dgn kulit kamu...aman dipakai ke seluruh tubuh & dlm segala kondisi...langsung sms aja ya kalo mo order

Quote:Original Posted By zesser
bos ni ane 08186271xx yg dari bdg,mudah2an besok nyampe salepnya,udah gak kuat gan,ane kena alergi


sip...moga2 sampai tepat waktu & manjur!
Quote:Original Posted By Rudy Johannes
thanx juga ya udah mampir & cerita2...senang bisa membantu...semoga sembuh total!
besok2 cek 'kulkas' yak...ada kiriman 'cendol'! :


Sipsss brooo .. pesenan dah sampai semalam .. makasih.. ya gan..emang ajib pesenan sampai gak sampe 24 jam dari orderan sms.

Salam,
WHY
bos sorry nih baru ngasih testi,liat dulu reaksinya

jadi gini ceritanya,setahun yg lalu ane divonis sama dokter, ane terkena alergi karena ane terlalu banyak makan ikan laut(seafood) dikasihlah ane salep,manjur sih cuman harganya mahaaaaaal bgt,udah mahal dikit lagi isinya akhirnya sembuh. nah pas kemarin taun baruan ane nyoba lg tuh seafood dan besoknya timbul lagi penyakit ane,gatelnya minta ampun dari mulai betis paha sampai tangan pokoknya merajalela deh,tadinya sih mau beli lagi tuh salep tapi ane pending krn mahalnya itu,akhirnya ane coba cari di kaskus ketemulah sama bos rudy. kemarin order dan besoknya langsung nyampe,gk panjang lebar ane langsung olesin, nunggu kira2 gk nyampe sejam, tuh salep udah bereaksi, gatelnya berkurang dan pas lg ngetik nih testi gatelnya udah hilang,aneh bin ajaib nih salep bener2 manjur gk nyangka bgt ane,udah manjur murah lg.So thanks bgt nih bos rudy salepnya. cendolnya bos hehe
Quote:Original Posted By whyjtilpg
Sipsss brooo .. pesenan dah sampai semalam .. makasih.. ya gan..emang ajib pesenan sampai gak sampe 24 jam dari orderan sms.

Salam,
WHY


sip...thanx ya udah jadi pelanggan setia saya

Quote:Original Posted By zesser
bos sorry nih baru ngasih testi,liat dulu reaksinya

jadi gini ceritanya,setahun yg lalu ane divonis sama dokter, ane terkena alergi karena ane terlalu banyak makan ikan laut(seafood) dikasihlah ane salep,manjur sih cuman harganya mahaaaaaal bgt,udah mahal dikit lagi isinya akhirnya sembuh. nah pas kemarin taun baruan ane nyoba lg tuh seafood dan besoknya timbul lagi penyakit ane,gatelnya minta ampun dari mulai betis paha sampai tangan pokoknya merajalela deh,tadinya sih mau beli lagi tuh salep tapi ane pending krn mahalnya itu,akhirnya ane coba cari di kaskus ketemulah sama bos rudy. kemarin order dan besoknya langsung nyampe,gk panjang lebar ane langsung olesin, nunggu kira2 gk nyampe sejam, tuh salep udah bereaksi, gatelnya berkurang dan pas lg ngetik nih testi gatelnya udah hilang,aneh bin ajaib nih salep bener2 manjur gk nyangka bgt ane,udah manjur murah lg.So thanks bgt nih bos rudy salepnya. cendolnya bos hehe


Wuih...makasih udah mampir & cerita2...senang bisa mambantu
Sip..besok2 ente dapet cendol...antri dulu yap! :
Quote:Original Posted By Rudy Johannes
PENGIRIMAN PAKET ORDERAN UNTUK PARA PELANGGAN AKAN DILAYANI SETIAP HARI VIA JNE & SOLID EXPRESS (KHUSUS SABTU & MINGGU SAMPAI JAM 10 MALAM!!)