Doa

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Quote:Doa adalah suatu bentuk kegiatan keagamaan yang menghendaki terjalinnya hubungan dengan Tuhan, dewa, roh atau kekuatan gaib yang dipuja, dengan melakukan kegiatan yang disengaja. Doa dapat dilakukan secara bersama-sama atau perseorangan. Dalam beberapa tradisi agama, doa dapat melibatkan nyanyian berupa hymne, tarian, pembacaan naskah agama dengan dinyanyikan atau disenandungkan, pernyataan formal kredo, atau ucapan spontan dari orang yang berdoa.
Permisi kaskusers semua, ijinkan saya membuka lapak yg unik dan semoga diterima oleh kaskusers semua.

Lapak apa yg ane buka ?
Spoiler for buka:

Saya hanya mau mendoakan utk kebajikan. Tidak utk hal yg negatif. Untuk semua agama tidak masalah.

Sistem Pembayaran :
-Saya terima rekber atau bisa langsung transfer ke rek ane. Dijamin No TIPU.
-DP dulu, setelah itu sisa dilunasi jika merasa persoalan yg dihadapi telah selesai

Jika malu posting disini, lewat pm tdk apa-apa.
Semoga berkenan dan terima kasih

Berikut kaskusers2 yang puas dengan layanan saya :
utk menjaga privasi, maka nama id tdk saya cantumkan
Quote:Original Posted By xxxx
Waah permasalahan ane sdh selesai gan. syukur ane lbh tenang sekarang. mantap loe gan

Sukses dah Jualannya....
moga Tambah rame...

Quote:Original Posted By xxxx
makasih gan, hutang2 ane sdikit demi sdikit teratasi . ane didoain cem mana sih gan?
pokoknya agan ini yg laen gk perlu kuatir

Quote:Original Posted By xxxx
teman, maksh buat doanya, akhirnya istri saya telah kembali kepelukan saya. semoga keluarga saya bisa harmonis kembali. semoga Tuhan memberkahi anda.
huahahahah, gokil banget lu gan. yg bener nih. ms doa dijual
bisa doain ane gan, ane banyak utang neh
pm ya gan
Bukankah jika mendoakan orang lain,harus dengan ikhlas ya gan
Dan jika ada niatan baik semata - mata hanya karena mendapatkan uang,maka doanya menjadi kurang manjur
Quote:Original Posted By Mr.Riusz
Bukankah jika mendoakan orang lain,harus dengan ikhlas ya gan
Dan jika ada niatan baik semata - mata hanya karena mendapatkan uang,maka doanya menjadi kurang manjur


saudaraku .karena itu saya tidak mencantumkan nominal yang saya minta semua saya serahkan kepada kaskusers yg meminta saya . Trm ksh sdh mampir
yg boneng loe gan???

buat pembuktian ane punya masalah belum kebeli rumah sama mobil nih
doain ane supaya kebeli rumah sama mobil ya gan
Quote:Original Posted By skyfortune
yg boneng loe gan???

buat pembuktian ane punya masalah belum kebeli rumah sama mobil nih
doain ane supaya kebeli rumah sama mobil ya gan

tolong yang serius, permintaan seperti itu tdk bisa dikabulkan
gan ane minta doanya dong, ikhlas ya gan berapa nih gan

ane mau ps3, xbox360, led tv 40" 7juta, pc high end kira2 20juta, rumah pribadi 250juta, mobil 150juta
Quote:Original Posted By rendy1287
gan ane minta doanya dong, ikhlas ya gan berapa nih gan

ane mau ps3, xbox360, led tv 40" 7juta, pc high end kira2 20juta, rumah pribadi 250juta, mobil 150juta


maap, permintaan saudara tidak mendesak. cobalah bekerja dan iringi dengan doa. semoga apa yg saudara inginkan bisa tercapai.
wah dalam agama islam , oda ga boleh di jualperbelikan

bantu sundul aja masbro
gw mau dong, minta didoain supaya TS cepet tobat
Quote:Original Posted By siemwaike
gw mau dong, minta didoain supaya TS cepet tobat


: makasih saudaraku
Minta do'a in supaya semua doa Ane terkabul, Gan... :-)
BAHAHAHHAHAAHAHAH
TS nya uda saraaaap...
wakakak
jualan do'a
gan ..
PIC nya dong biar lebih seru ....
MANTAFlS gan...hebat..kreatif...jualan tanpa ada barang...boleh ditiru nih
ada orang gila
bruakakakakakakakakkaka..

bantu sundul gan..biar tambah laris