KASKUS

Quote:Original Posted By autolightning

contoh terpasang di mazda lantis


contoh terpasang di new city'07



jual macam2 ducktail rubber / ducktail karet buat segala macam mobil sedan...
made in Taiwan.
bahan karet berkualitas.
bisa dicat sewarna body mobil.
dilengkapi perekat kuat double tape 3M
harga terjangkau.

melayani pembelian eceran.
melayani pembelian partai / reseller dgn min order.
melayani pembelian ke luar kota.

berminat??
Telp: 021-70097523 (sorry, no sms)


melayani pembelian eceran.
melayani pembelian partai / reseller dgn min order.
melayani pembelian ke luar kota.

berminat??
Telp: 021-70097523 (sorry, no sms)
PM gan buat grand civic 90
bos buat e30 bmw berapa bos?
Quote:Original Posted By autolightning

contoh terpasang di mazda lantis


contoh terpasang di new city'07



jual macam2 ducktail rubber / ducktail karet buat segala macam mobil sedan...
made in Taiwan.
bahan karet berkualitas.
bisa dicat sewarna body mobil.
dilengkapi perekat kuat double tape 3M
harga terjangkau.

melayani pembelian eceran.
melayani pembelian partai / reseller dgn min order.
melayani pembelian ke luar kota.

berminat??
Telp: 021-70097523 (sorry, no sms)


Buat Mitsu Galant HIU brp? tolong PM ya... thx.

scrousit THE

kalo untuk lancer evo3 berapaan gan? thanks ya
gan ducktsil bust civic wonder 4 pt ada gak?
PM harga gan. .
pm supernett buat honda city type z taon 200
Quote:Original Posted By ihermawan
kalo untuk lancer evo3 berapaan gan? thanks ya


Quote:Original Posted By npal
gan ducktsil bust civic wonder 4 pt ada gak?
PM harga gan. .


Quote:Original Posted By GTMEN
pm supernett buat honda city type z taon 200


cek pm
buat civic wonder SB4 , panjang 134cm atau lebih , please pm harganya ..
yg buat all new civic ada gak gak? +cat warna hitam harga brp?
gan kalo buat cielo '96 kena berapa+ongkir ke Palembang ???
bantu nyundul gan...pm pricena dunk bwat dx? lokasi d jkt mana ni gan?
Untuk honda city type z warna biru tua bisa ga bos?

warnanya kyk gini:

Spoiler for BW KILLER:

pm

Bos, untuk hyundai excel x3 berapa??? minat banget neh....
PM in juga harga nett buat bimantara cakra...
bos..kalo buat all new civic 2006 berapa? thx bos..
Bro, kalo untuk audi A4 B5 2001 ada gak ? price ?
thnks bro..

ducktail rubber/karet

pagi gan, mo tanya harga ducktail rubber/karet untuk e30 318 berapa ? nyampe bandung brp ?

PM please

gan, punnya ducktail buat Camry ? thn 2003 .
klo ada harga brapa smp bandung. PM please thanks.
tolong pm in harganya buat all new corolla
×