pria tulenAvatar border
TS
pria tulen
Hati-Hati!!! Sindikat Pencuri Sepeda Sudirman Thamrin Marak Beraksi
Fellow Bikers... (copas dari sepedaku.com)

Thread ini saya buat sebagai reminder kepada komunitas untuk lebih memperhatikan keamanan sepeda kesayangan kita semua dari bahaya pencurian yang dalam 2 mingu terakhir ini sudah menimpa saya dan teman saya.

Sepertinya ada indikasi yang mengarah kepada sebuah sindikat dengan modus operandi pencurian sepeda di gedung perkantoran seputaran Sudirman Thamrin.

Sepeda kesayangan saya (MTB Specialized Rockhopper Expert 2009 warna Silver Grey nomor rangka WUD80122409D) hilang dicuri orang di parkiran motor Bapindo Plaza (Sudirman) hari Kamis, 2 Desember 2010, sekitar jam 4 sore. Saya sudah melapor ke pihak keamanan gedung dan profil pencuri tertangkap kamera CCTV. Sayangnya sampai sekarang saya belum bisa mendapat screen capture wajah pelaku untuk disebarkan di sini.

Pagi ini saya dapet kabar bahwa seorang teman yang bekerja di gedung Menara Thamrin baru saja kehilangan sepeda yang baru dia beli tidak lebih dari seminggu (MTB Montague Paratrooper warna Olive Green) kemarin di parkiran khusus sepeda saat bazaar sedang ramai berlangsung. Sialnya, sebuah mobil box yang diparkir di dekat lokasi kejadian menghalangi kamera CCTV sehingga wujud pelaku tidak tertangkap.

Mencermati rentetan kejadian yang menimpa saya dan teman saya, juga adanya penuturan teman saya (masih harus dikonfirmasi lagi keakuratan informasinya) yang mengatakan bahwa dalam sebulan terakhir ini sudah ada kehilangan sekitar 4-5 sepeda (mulai dari Marin 2 buah, Giant, dan Polygon Collosus) di seputaran Sudirman Thamrin, maka saya menghimbau bikers sekalian untuk lebih berhati-hati dalam memastikan keamanan sepeda masing-masing dan juga sepeda sesama rekan bikers.

Sebagai wacana dari pengalaman pribadi saya, kunci/gembok/rantai pengaman sepeda yang saya pakai ditemukan terpotong dan tergeletak di lantai dekat dengan lokasi parkir sepeda. Pelaku (terlihat di kamera CCTV) memakai pakaian bersepeda lengkap dengan Messenger Bag, Helm Sepeda, Kacamata Hitam, Jaket, Celana Pendek, dan Sepatu Olah Raga, sehingga sulit bagi pihak keamanan untuk mengidentifikasi pelaku sebagai pencuri karena terlihat seperti layaknya bikers.

Sindikat ini tidak akan berhenti beraksi sampai kita berhasil menangkap mereka. Oleh karena itu, sekali lagi saya menghimbau kepada sesama bikers untuk lebih berhati-hati dalam memastikan keamanan sepeda bila diparkir di parkiran kantor.

Salam Gowes!

ps: Screen Capture pelaku akan saya posting segera setelah saya dapat file-nya dari pihak keamanan gedung.

sumber : http://sepedaku.com/forum/showthread...437#post749437
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan