yah ngga ada gmbr asli nih?
dokter cabul, parah juga nih..
wah gila tuh dokter
parah bener tuh dokter
bener2 gk ada etika kedokteran ni dokter cabul yah...
walah .. .ada ada saja ..

*perlu dicoba
Dokter di Finlandia ini mengambil kesempatan sebagai dokter untuk berbuat cabul dengan pasiennya
wah keenakan dokternya sama pasien owakeoawke
dokter cabul itu mah
untungg pasien nya cowo
ternyata bukan dukun aja yang cabul
ga lulus SD tuh dokter....
jadi pengen praktek juga :mahos
dasar cabul :
Emangnya cabul aja kale :maho
cabul bener
ane pernah denger gan
emng ada yg kya gt..
sblm menggunakan alat medis..

tp gtw jg sih
tp liat dr kasus'nya yg bermaslah emng bgian itu..
klo ngisep yg lain
itu kurang wajar
wkwkkwkw
dasar doket cabul
wah pasti pasiennya ctk gan...coba nenek2 mau ga tu Dr nya ??
klo nenek nenek yg beropat gmna ya tuh gan msh mau nyedot ga tuh dokter :maho