MajnunuLailaAvatar border
TS
MajnunuLaila
Sholawat Nabi untuk segala hajat Dunia dan Akhirat
Membaca sholawat kepada nabi mengandung faedah-faedah yang tak terhingga, antara lain : menerangi hati dari kegelapan, tidak di butuhkan lagi seorang guru spiritual, dan bisa mengantarkan pengamalnya untuk wushul kepada Allah, melimpahkan rizqi dan orang yang memperbanyak bacaan sholawat jasadnya di haramkan Allah dari api neraka.

Sebaiknya orang yang membaca sholawat kepada nabi, dalam haliyah yang paling sempurna, suci badannya, punya wudhu, menghadap kiblat, menghayati keagungan baginda nabi dengan maksud tercapainya keinginan dan cita-cita, membaca dengan tartil dan tidak tergesa-gesa dalam mengucapkan kalimatnya.

Fatwa : Syayid Al-Bakri Bin Muhammad Syatha Ad-Dimyati


Bacaan Sholawat
Spoiler for :


Khasiat/karomah membaca sholawat nabi

Spoiler for :


[SPOILER=Sholawat Pendingin Hizib dan Asma yang bersifat panas (sekedar pengalaman pribadi)] Sholawat ini ane dapat ijazah dari Habib Munzir Bin Fuad Almusawa, dan beliau dapat langsung dari Rasulullah SAW. tidak bermaksud membanding-bandingkan tentang keagungan bacaan sholawat sholawat tertentu karena semua bacaan sholawat sama mulianya dlm pandangan Allah SWT. cuma setelah beberapa kali membaca beberapa versi bacaan sholawat sepertinya ane cocok dengan sholawat yang ini. karena ane baca 3-7 kali udah kerasa dingin banget di badan dan hati.

Sholawatnya Insya Allah seperti ini "Allahumma Sholli 'Ala Sayidina Muhammadinin Nabiyyil Ummiyi wa 'Ala Alihi Washohbihi Wasallim"

Untuk dzikiran setiap selesai sholat biasanya ane baca antara 3-7 kali, sedang untuk waktu2 tertentu/ ada hajat biasanya ane baca 100 kali.
Untuk yang ingin mengamalkan silahkan bisa langsung di amalkan, atau kalau ingin lebih afdhol silahkan meminta ijazah kepada beliau Habib Munzir bin Fuad Almusawa melalui situs [url=http://www.majelisrasulullah.org[/SPOILER]]www.majelisrasulullah.org[/SPOILER][/url]
Diubah oleh MajnunuLaila 24-01-2013 15:32
midnighttalk
padasw
neovus
neovus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
171.2K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan