KASKUS

Quote:Original Posted By siboii
kl yg ini bentuknya apa gan???
aktifasi indra k 6 maksudnya indra k 6 kita langsung aktif ? thx


bentuk apanya gan? pm ajeh....

Thumbs up 

wow.. vesselnya dah ampe neh... hahah thx bro , pengiriman n prosesnya cepet banget, ga peke berkelit2 hahaha thx ya bos

RECOMENDED SELLER
Quote:Original Posted By GoddessZeus777
wow.. vesselnya dah ampe neh... hahah thx bro , pengiriman n prosesnya cepet banget, ga peke berkelit2 hahaha thx ya bos

RECOMENDED SELLER


sama2 gan....
met sore semuanya.....
Quote:Original Posted By b0bb13
met sore semuanya.....


iya sore gan
bro kok saya Ym ga disautin ??

sekalian bantu sundul de
Quote:Original Posted By GoddessZeus777
bro kok saya Ym ga disautin ??

sekalian bantu sundul de


abis keluar bro....

Testi

Mau kasi testi...vessel sdh tiba dengan selamat Thnx ya b.... : : :
Quote:Original Posted By NewbieOK
Mau kasi testi...vessel Azzanya sdh tiba dengan selamat Thnx ya bro .... : : :


makasih mas brow
Tadinya mao nanya2 doank... soalnya msh bokek...eh sama agan ditawarin... ampe ane tergoda:. Tapi si juragan emang TOP :deh bisa kasih harga bersahabat buat PENGACARA ( pengangguran banyak acara ) seperti saya.. heehee
Ini ID klonengan saya gan yang tadi sore dari Pantai Indah Kapuk. Salam Prikitiew...:maho
Quote:Original Posted By SangIllusionist
Tadinya mao nanya2 doank... soalnya msh bokek...eh sama agan ditawarin... ampe ane tergoda:. Tapi si juragan emang TOP :deh bisa kasih harga bersahabat buat PENGACARA ( pengangguran banyak acara ) seperti saya.. heehee
Ini ID klonengan saya gan yang tadi sore dari Pantai Indah Kapuk. Salam Prikitiew...:maho


salam prikitiew juga
pageone update
testi dulu deh...
tadi malam ane pm2 an mesra ma TS nya, tanya2 n obrol akirnya cocok :


skip skip. . .
ane ambil spirit wei ing, barusan ym an ma TS, spirit lgsung di kirim ke deket ane mskpun media baru di kirim esoknya, ane suruh merasakan ada perbedaan tidak, hmmmm awalnya gak kerasa krn jujur ane kurang begitu peka dalam hal supra begini, tapi setelah beberapa saat betis kaki kiri ane terasa anget dan kerasa setrum2 gt...

TS bilang itu lagi proses penyelarasan dan dia di deket ane, wowwww secepat itukah ?? gak nyangka . ... .sampe 10 menit an lebih masih tetep kerasa anget ma setrum2nya,


lewat chat ym ane disuruh rasakan lagi, ane konsentrasi fokus bentar sambil tutup mata, tiba2 ane mencium bau seperti hmmm seger wangi daun atau bunga atau seperti bau sabun orang habis mandi...

ts cm bilang prikiteuwww....

salut mantabss, sambil nunggu media nya datang sampe ke ane, demikian testi dikit nubi, harap maklum nubitol bikin testi jg ruwet gini, yg jelas ini ane tulis sesuai apa yg ane rasakan hehehe

buat TS ane berikan :

ts nya jg hobi bilang "prikitew" mgkin itu kata sandi dsini yach

thx y gan TS
Quote:Original Posted By leoleo
testi dulu deh...
tadi malam ane pm2 an mesra ma TS nya, tanya2 n obrol akirnya cocok :


skip skip. . .
ane ambil spirit wei ing, barusan ym an ma TS, spirit lgsung di kirim ke deket ane mskpun media baru di kirim esoknya, ane suruh merasakan ada perbedaan tidak, hmmmm awalnya gak kerasa krn jujur ane kurang begitu peka dalam hal supra begini, tapi setelah beberapa saat betis kaki kiri ane terasa anget dan kerasa setrum2 gt...

TS bilang itu lagi proses penyelarasan dan dia di deket ane, wowwww secepat itukah ?? gak nyangka . ... .sampe 10 menit an lebih masih tetep kerasa anget ma setrum2nya,


lewat chat ym ane disuruh rasakan lagi, ane konsentrasi fokus bentar sambil tutup mata, tiba2 ane mencium bau seperti hmmm seger wangi daun atau bunga atau seperti bau sabun orang habis mandi...

ts cm bilang prikiteuwww....

salut mantabss, sambil nunggu media nya datang sampe ke ane, demikian testi dikit nubi, harap maklum nubitol bikin testi jg ruwet gini, yg jelas ini ane tulis sesuai apa yg ane rasakan hehehe

buat TS ane berikan :

ts nya jg hobi bilang "prikitew" mgkin itu kata sandi dsini yach

thx y gan TS


mangstab bro lanjutkan....uhuuuuy....
Quote:Original Posted By b0bb13
KEROYOKAN




Kristal ini berisi berbagai spirit untuk membantu permasalahan agan2.ada pun kristal berisi:
1. Sepasang naga emas
berfungsi sebagai: kerejekian/penglaris/bisnis/usaha
2. Sepasang naga petir
berfungsi sebagai: proteksi,heal,aktifasi indra ke 6,kharisma,wibawa
3. Princess Elf:
berfungsi sebagai: proteksi,healing,aktifasi indra ke 6
4. Princess mayan
berfungsi sebagai: pengasihan tingkay tinggi, guna2 pemikat, pemikat, proteksi,aktifasi indra ke 6
5. Putri naga air
berfungsi sbagai: pengasihan,pemikat,mimpi erotis,sentuhan erotis
6. Princess of Gold Djinn(putri djin emas)
fungsi: pengasihan tingkat tinggi, rejekian,pelarisan.

Mahar Rp.550.000 diluar ongkir,-net


ini buat dibikin liontin gitu yah racoennya amsyong bener dah....masih blom ketemu yuuka tapi tiap saat cekit cekit cekit cekit : meditasinya gimano sih
Quote:Original Posted By BON!E
ini buat dibikin liontin gitu yah racoennya amsyong bener dah....masih blom ketemu yuuka tapi tiap saat cekit cekit cekit cekit : meditasinya gimano sih


liontin brow...masih banyak nih produk yang belom eike keluarin berhubung sibuk dagang tiap hari.....
Sebelon bobo ane bantu sundul ya gan.
Ane msh belon ngerasain getaran2nya nich
Semoga malem ini bisa ketemu di dalam mimpi... heehee ga sabar mao kenalan
Btw punya spirit buat ane namanya sapa bro?
Quote:Original Posted By SangIllusionist
Sebelon bobo ane bantu sundul ya gan.
Ane msh belon ngerasain getaran2nya nich
Semoga malem ini bisa ketemu di dalam mimpi... heehee ga sabar mao kenalan
Btw punya spirit buat ane namanya sapa bro?


kasih nama sesuai kehendak ente brow.... ane bantu booster biar selaras yah gan...