KASKUS

to LittleBlue, OG tuh dept store dsana
gan mohon inpo dung,slain singapore yg biaya nya kurang lbh sama negara mana yak?
ulasan tentang komunitas jawa di thailand bagus juga gan ^_^
menurut ane pantai di yunani recomended bgt gan..
Mantap Gan..Ane mau Cari info mengenai Kuala Lumpur dong gan..

Krn nanti ane transit di sana..selama 7 jam sebelum lanjut ke China..

Agan ada rekomendasi tempat ga??..

Makasih gan..

gan.. ada yang tahu paket wisata ke Aljazair? pengen ke Timgad..

maaf, pertanyaannya rada2 susah ya..

Sichuan-ChengDu

Chengdu (Chinese: 成都; Sichuanese Pinyin: Cen2du1; Sichuanese pronunciation: [tsʰən21tu55]; Pinyin: Chéngdū; Wade–Giles: Ch'eng-tu), located in southwest People's Republic of China, is the capital of Sichuan province and a sub-provincial city. Chengdu is also one of the most important economic centers, transportation and communication hubs in Western China. According to the 2007 Public Appraisal for Best Chinese Cities for Investment, Chengdu was chosen as one of the top ten cities to invest in out of a total of 280 urban centers in China
Spoiler for :


More than four thousand years ago, the prehistorical Bronze Age culture of Jinsha (Chinese: 金沙; pinyin: Jīnshā established itself in this region. The fertile Chengdu Plain, on which Chengdu is located, is called Tianfuzhi guo (simplified Chinese: 天府之国; pinyin: Tiānfǔzhi Guó) in Chinese, which literally means "the country of heaven", or more often seen translated as "the Land of Abundance". It was recently named China's 4th-most livable city by China Daily.
Spoiler for :


The Dujiangyan Irrigation System located near Chengdu is one of the UNESCO World Heritage Sites together with Mount Qingcheng
Spoiler for :


China Protector animal is Panda at the Chengdu Park
Spoiler for :

Jiuzhaigou

Spoiler for :


Jiuzhaigou (九寨沟 adalah taman nasional suaka alam di Sichuan, Cina Tepatnya di Nanping, sekitar 450 km arah utara dari Kota Chengdu. Nama Jiuzhaigou diambil dari keberadaan sembilan desa Suku Tibet yang dalam bahasa itu disebut sebagai Zitsa Degu (gzi rtsa sde dgu). Dalam Bahasa Inggris tercatat dengan nama Jiuzhaigou Valley Scenic and Historic Interest Area di Situs Warisan UNESCO. Memiliki luas 72.000 hektar di utara Provinsi Sichuan, dan memiliki ketinggian 4.800 meter. Memiliki ragam ekosistem hutan. Adalah tempat tinggal sekitar 140 spesies burung, tanaman langka dan binatang langka seperti Panda.
Untuk suku Tibet, Jiuzhaigou adalah tempat suci dan sumber air sehari-hari. Jiuzhaigou memiliki legenda bahwa disana terdapat seorang dewa gunung bernama Dago yang menyukai Dewi Semo. Dago memberikan kaca yang terbuat dari angin dan awan kepada Semo. Tapi semuanya berantakan waktu roh jahat muncul. Semo memecah kaca itu menjadi 108 bagian yang jatuh ke bumi dan menjadi 108 danau yang berwarna-warni. Danau ini disebut Haizi oleh orang setempat.

Guam Island

Spoiler for :


Teritorial Guam (Guahan dalam Bahasa Chamorro) adalah sebuah pulau di bagian barat Samudera Pasifik dan juga sebuah organized unincorporated territory Amerika Serikat. Ibukotanya adalah Hagatna, dulunya Agana. Mayoritas ekonomi Guam berasal dari sektor pariwisata (90% turis berasal dari Jepang) dan pangkalan Tentara Amerika Serikat. Sebagai salah satu teritorial AS yang paling dekat dengan Garis Tanggal Internasional, Guam dijuluki sebagai "tempat di mana Amerika dimulai", sehingga frase itu menjadi semboyan teritorial pulau itu.

Guam merupakan sebuah contoh utama dari efek berbahaya sebuah spesies penyerbu: seekor ular pohon coklat (Boiga irregularis) yang beracun namun tidak membahayakan masuk ke kapal pengangkut tentara AS secara diam-diam pada akhir Perang Dunia II. Kapal itu berangkat dari Filipina menuju Guam. Di Guam, ular itu membunuh hampir seluruh populasi burung di pulau yang tadinya bebas ular. Ular itu tidak mempunyai pemangsa alami di Guam; sekarang, Guam merupakan salah satu wilayah dengan kepadatan ular yang tertinggi di dunia (2.000 ular/km²)
Quote:Original Posted By Seti19
Mantap Gan..Ane mau Cari info mengenai Kuala Lumpur dong gan..

Krn nanti ane transit di sana..selama 7 jam sebelum lanjut ke China..

Agan ada rekomendasi tempat ga??..

Makasih gan..



Kalo cuma 7 jam sih, ane saranin tunggu di bandara aja, soalnya PP dari Bandara ke kotanya itu butuh waktu 2 jam. Tapi kalo mau bisa naik bus cuma 8-9 RM. Happy holiday gan!!
waw.. bagus lumayan di singapura gan.. kebetulan temen ane minggu depan ke singapur dalam rangka jambore pramuka.. nanti ane suruh ambil poto2nya yang agan tampilin dah..
Ada yang pernah ke Hawaii gak? Bagi-bagi pengalamannya donk kalo pernah. Hehehe.

Thumbs up 

Mantab Artikelnya
ane posting tentang yang di eropa boleh ga gan? ane nanya dulu soalnya judul trit nya asia
singapore dimana aja selain USS?
Quote:Original Posted By pandu.satrioo
singapore dimana aja selain USS?


sorry gan kalo out of topic
selain USS, agan bisa ke Orchad Road
itu yempat belanja paling bagus di singapura.
n kalo mau liat ikan lumba 2, agan bisa ke Sentosa underwater world
thx
Happy New Year yaaa.....
Sorie ya kalo ada salah ma sini sana situ sono..


jadi pengen traveling gan...
Quote:Original Posted By Oldgadget
gan mohon inpo dung,slain singapore yg biaya nya kurang lbh sama negara mana yak?


Malaysia aja
wh, bener2 keren tempat2nya...

jd matabelo kapan y bisa keliling dunia???

hehe...

keliling INDONESIA aja belum bisa ox...