pksep
TS
pksep
GOLOK / BEDOG / MACHETE Dan Serba - Serbinya

Sebelumnya saya mohon ijin kepada Moderator dan juga kepada Calon Moderator Baru Sub Forum Pisau (FORPIS) untuk membuat Thread Baru yang isi-nya adalah kumpulan-kumpulan Posting Para Sesepuh Forpis dari berbagai Thread khususnya Thread Pisau Tradisional Indonesiadan Thread Seputar Golok Ciomas.

Pada thread ini saya mencoba menggabungkan semua postingan dari sesepuh FORPIS tentang segala informasi mengenai Golok, Bedog, Machete dan Serba-Serbinya. Mohon ijin re-posting content dari para Sesepuh yg masing-masing informasi saya sertakan link Referensi dari postingan dari Thread lain.

Thread ini juga bertujuan menumbuhkan kecintaan kita kepada Golok, Bedog, Machete, dan juga sebagai wadah untuk sharing, berbagi segala informasi mengenai Golok, Bedog, dan Machete.

Mohon kepada mas, kang, bang, bro, sist, agan, sesepuh Forpis untuk ikut berpartisipasi dengan mengedepankan jargon "Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech", mengedepankan Blade Brotherhood... "Saudara Perpisauan". And CMIIW kalo ada info yg kurang tepat pada thread ini emoticon-Peace

Semoga Thread ini Bermanfaat.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
243.1K
835
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan