KASKUS

PT Freeport Indonesia job vacancy

PT Freeport Indonesia - subsidiary of Freeport McMoRan Copper & Gold Inc. operates the biggest gold mine and lowest extraction-cost copper mine in the world in the isolated mountains of the Indonesian province of West Papua. We are seeking talented individuals to join our Organization to fill the following positions:

* Teknik Pertambangan
* Teknik Geologi
* Teknik Industri
* Teknik Mesin
* Teknik Elektro
* Teknik Sipil
* Teknik Lingkungan
* Teknologi Informasi
* Teknik Metalurgi
* Sumber Daya Manusia
* Manajemen
* Akuntansi
* Psikologi

Untuk bergabung dalam Graduate Development Program PT Freeport Indonesia

Program ini bertujuan untuk membuka kesempatan pengembangan kepada mahasiswa/i Indonesia yang akan lulus dan baru lulus dari perguruan tinggi. Para peserta akan menjalani suatu program pengembangan dengan masa 3 (tiga) tahun di bawah kontrak PT Freeport Indonesia.

Adapun persyaratan yang harus di penuhi sebagai berikut :

1. Lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) atau Sarjana Strata 2 (S-2) dari salah satu jurusan diatas
2. Tahun kelulusan terlama tahun 2008
3. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 2.80

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, mohon untuk mengirimkan surat lamaran disertai daftar riwayat hidup (CV), Fotokopi Ijazah, serta Transkrip akademik melalui e-mail kami di:

PTFIgdp@fmi.com

Bagi kandidat yang lolos test seleksi administrative akan kami kirimkan undangan untuk mengikuti test.

Code:
http://loker-favorit.blogspot.com/2010/09/pt-freeport-indonesia-job-vacancy.html
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL (LAPAN) 2010

FORMASIFormasi Jabatan Kualifikasi Pendidikan Formasi

Auditor S1 Ekonomi Akuntansi 1 orang

Analis Kedirgantaraan Internasional S1 Hubungan Internasional 1 orang

Analis Pelayanan Produk Bidang S1 Geografi 1 orang
Pelayanan Teknis dan Pengembangan
Masyarakat Pengguna

Arsiparis S1 Administrasi Negara 1 orang

Penata Laporan Keuangan S1 Ekonomi Akuntansi 3 orang
D3 Keuangan 1 orang

Peneliti Bidang Data S1 Geodesi 1 orang

Penginderaan Jauh S1 Elektro Arus Lemah 1 orang

Peneliti Bidang Pemodelan Iklim S1 Geofisika & Meteorologi 1 orang

Peneliti Bidang Pengembangan, S1 Teknik Informatika 1 orang
Pemanfaatan dan Teknologi S1 Geografi 1 orang
Penginderaan Jauh S1 Geofisika & Meteorologi 1 orang

Peneliti Integrator Teknologi S1 Elektro Arus Lemah 1 orang
Muatan Satelit Remote Sensing

Peneliti Litbang Propelan S1 Kimia 1 orang

Peneliti Sistem Navigasi S1 Geodesi 1 orang

Peneliti Sistem RF S1 Teknik Elektro Kendali 1 orang

Peneliti Teknologi Terapan S1 Teknik Mesin 2 orang

Peneliti Uji Aerodinamika S1 Teknik Penerbangan 1 orang

Peneliti Validasi & Sertifikasi S1 Elektro Arus Lemah 1 orang

Pengelola SABMN Tk. Satuan Kerja S1 Ekonomi Akuntansi 9 orang

Penyusun Bahan Kerjasama Dalam Negeri S1 Hukum Perdata 1 orang

Penyusun Bahan Kerjasama Luar Negeri S1 Hubungan Internasional 1 orang

Penyusun Program dan Evaluasi S1 Ekonomi Manajemen 4 orang

Perancang Peraturan S1 Hukum Administrasi Negara 1 orang
Perundang-undangan S1 Hukum (Praktisi Hukum) 2 orang

Perekayasa Akuisisi Data Satelit S1 Teknik Elektro 1 orang

Perekayasa Bangun Motor Roket S1 Teknik Penerbangan 1 orang

Perekayasan Bidang Pengembangan, S1 Teknik Informatika 1 orang
Pemanfaatan dan Teknologi
Penginderaan Jauh

Perekayasa Instrumentasi S1 Fisika Instrumentasi 1 orang
Penguji Motor Roket

Perekayasa Jaringan Komputer S1 Teknik Informatika 1 orang

Perekayasa Komputasi Iklim S1 Teknik Informatika 1 orang
dan Atmosfer

Perekayasa Litbang Propelan S1 Teknik Mesin 1 orang

Perekayasa Mekatronika S1 Fisika Instrumentasi 1 orang

Perekayasa Uji Statik Motor Roket S1 Teknik Elektro Arus Lemah 1 orang

Perencana S1 Ekonomi Manajemen 1 orang
S1 Ilmu Ekonomi Sumber Daya 1 orang
dan Lingkungan

Pranata Humas S1 Ilmu Komunikasi 1 orang

Pranata Komputer S1 Teknik Informatika 1 orang

Pustakawan S1 Perpustakaan 1 orang

Teknisi Instalasi Listrik D3 Teknik Elektronika 1 orang

Teknisi Litkayasa Elektronika D3 Teknik Elektronika 1 orang

Teknisi Litkayasa Listrik D3 Teknik Listrik 1 orang

Teknisi Litkayasa Mesin D3 Mesin 1 orang

Teknisi Litkayasa Produksi D3 Mesin 1 orang
Amonium Periklorat


I. PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN

A. PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
Berusia minimum 18 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir sebelum 30 November 1992);
Berusia maksimum:
1. Berusia 30 Tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1980) untuk Tingkat Sarjana (S1);
2. Berusia 27 Tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1983) untuk Tingkat Sarjana Muda (D3);
Tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat, sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta/BUMN/BUMD/Koperasi;
Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota Kepolisian Negara;
Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian setempat;
Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dinyatakan dengan Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
Bersedia ditugaskan dalam semua jenis jabatan tugas dan fungsi LAPAN, dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja LAPAN yang meliputi Jakarta, Bandung, Pameungpeuk (Garut), Watukosek (Pasuruan), Bukit Tinggi, Pontianak, Pare-pare, Biak dan tempat lainnya yang akan ditentukan kemudian;
Bersedia mengganti kerugian setelah diterima sebagai CPNS, apabila mengundurkan diri.

B. PERSYARATAN KHUSUS
Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Surat Tanda Lulus Sementara /Surat Keterangan LULUS UJIAN tidak kami terima);
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang TERAKREDITASI dengan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) baik Tingkat Sarjana (S1) maupun Tingkat Sarjana Muda (D3);

II. PENDAFTARAN
Melakukan registrasi secara on-line pada website LAPAN http://cpns.lapan.go.id/
Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 25 September 2010 dan ditutup tanggal 2 Oktober 2010 pada pukul 23.59 WIB.

III. TAHAPAN SELEKSI

1. Tahap I : SELEKSI ADMINISTRASI
Nama-nama Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website LAPAN http://cpns.lapan.go.id/
Verifikasi Administrasi Pelamar dan Pengambilan Tanda Peserta Ujian
Bagi Pelamar yang lulus tersebut diwajibkan mengambil Nomor Ujian Tertulis (tidak boleh diwakilkan) di Kantor Pusat LAPAN Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta Timur pada hari Rabu – Kamis tanggal 6 – 7 Oktober 2010 dengan membawa:
Print out Formulir Pendaftaran yang telah diisi pada waktu melamar dan ditanda tangani.
Surat lamaran ditulis tangan dengan huruf cetak/balok dan ditandatangani sendiri oleh Pelamar (contoh terlampir: Surat Lamaran), ditujukan kepada:

KEPALA LAPAN
JL. PEMUDA PERSIL No. 1 RAWAMANGUN
JAKARTA 13220
dilampiri dengan
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
Fotokopi ijazah S1 yang disyaratkan dan transkrip nilai yang teah dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pudek atau pejabat yang setingkat;
Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Departemen Tenaga Kerja.

2. Tahap II : UJIAN TERTULIS.
Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Ujian Tertulis di Jakarta diselenggarakan tanggal 9 Oktober 2010

3. Tahap III : PSIKOTES.
Pelamar yang dinyatakan lulus Ujian Tertulis wajib mengikuti Psikotes di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

4. Tahap IV : WAWANCARA.
Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes wajib mengikuti Wawancara di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Harap Diperhatikan:
Hasil Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara hanya diumumkan melalui website LAPAN http://cpns.lapan.go.id.
Selama mengikuti Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara, Pelamar wajib mengenakan pakaian rapih dan sopan.

IV. LAIN-LAIN
Proses Seleksi Penerimaan CPNS LAPAN Tahun Anggaran 2010 ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi atas biaya sendiri.
Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai LAPAN dalam kaitannya dengan proses seleksi.
Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
Panitia Penerimaan Pegawai berhak membatalkan Pelamar sebagai CPNS LAPAN walaupun telah lulus Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara apabila diketahui dikemudian hari terdapat persyaratan-persyaratan yang tidak benar atau dipalsukan. Kebenaran persyaratan-persyaratan diatas adalah mutlak, dan pelanggaran terhadap persyaratan-persyaratan diatas dapat mengakibatkan pemberhentian sebagai PNS.
Berdasarkan pertimbangan teknis pelaksanaan ujian, Panitia berwenang untuk membatasi jumlah Peserta Ujian Tertulis dari Pelamar yang memenuhi persyaratan.
Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS LAPAN tetapi mengundurkan diri dengan atau tanpa alasan, diwajibkan membayar kerugian negara sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang akan disetorkan ke Kas Negara.
Dalam proses penerimaan CPNS LAPAN ini, Panitia tidak menerima, mengirimkan dan mengadakan surat menyurat melalui Pos atau e-mail, kecuali pengumuman melalui website LAPAN yang berlaku sebagai Surat Pemanggilan terhadap Pelamar yang dinyatakan lulus.
Keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Pelamar wajib menerima semua ketentuan dan keputusan yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan CPNS LAPAN.
Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS LAPAN 2010 hanya dapat dilihat melalui website http://cpns.lapan.go.id/. Para pelamar disarankan untuk terus memantau situs tersebut.
Chevron job vacancy

For more information and how to apply, Please directly go into our website below :
Code:
http://www.chevron.formycareer.com/


not more than 30 September 2010.

Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview
========

Hari ini terakhir
ada yg mendaftar DEPKUMHAm disini kah?
repost postingan agan VRIK - Reg. Makassar

Quote:Original Posted By VRIK
DEPDAGRI : http://ppns.depdagri.go.id/index.aspx

BKKBN : http://www.cpnsbkkbn.com/

KELAUTAN & PERIKANAN : http://www.ropeg.dkp.go.id/index.php...kkp-tahun-2010

DEPKES : http://www.ropeg-depkes.or.id/

BAPPENAS : http://rekrutmen.bappenas.go.id/

KEJAKSAAN : http://www.kejaksaan.go.id/pengumuman.php?id=9

Loker PT ANTAM, Tbk.

PT ANTAM, Tbk. UBPN Nikel Maluku Utara membuka kesempatan bagi putra terbaik yang memiliki semangat berkerja.

Code:
http://www.ppm-rekrutmen.com/antam/malut/
SAMUDERA INDONESIA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (SIMDP)

Code:
http://jobs.experd.com/samuderaindonesia/samudera-indonesia-management-development-program-%28simdp%29-1657.html
Loker lagi

Code:
http://www.ecc-ugm.net/index.php?r=Cdugm7/vacancies



Job Fair di Bandung
Carrer Day ITB 17 – 19 Oktober 2008

Code:
http://lowonganpekerjaan.us/carrer-day-itb-17-19-oktober-2008.html
Mantap Om, river, terus posting info lokernya nah Om
Sa bantu sticky, mudah2an bermanfaat buat teman2 yg lagi cari kerjaan sama beasiswa
Quote:Original Posted By manusia-biasa
Mantap Om, river, terus posting info lokernya nah Om
Sa bantu sticky, mudah2an bermanfaat buat teman2 yg lagi cari kerjaan sama beasiswa


Thanks gan.
=========


Loker di UNHAS (CPNS)

Penerimaan lamaran, seleksi administrasi mulai tanggal 11 s.d. 16 Oktober 2010, Pengisian biodata dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian dilaksanakan 1 (satu) hari setelah penyerahan surat lamaran.

info lengkap:
Code:
http://www.unhas.ac.id/index.php/component/content/article/26-info/326-infocpns




Loker di UNM (CPNS)

repost postingan putra1st
Quote:Original Posted By putra1st
moga2 ga repost ah ...

Lowongan CPNS UNM/Universitas Negeri Makassar 2010

Universitas Negeri Makassar Tahun 2010 menerima calon PNS sebagai berikut :

Tenaga Dosen (Berijazah S2) :

1. Pendidikan Geografi
2. Pendidikan Teknik Otomotif
3. Pendidikan Olahraga
4.Pendidikan Fisika
5. Pendidikan IPS
6. Pendidikan Bahasa Indonesia
7. Profesi Psikologi
8. Desain
9. Pend. IPS Konsentrasi Pend. Ekonomi
10. Pendidikan Fisika
11. Teknik Elektro
12. Teknik Informatika dan Komputer
13. Ilmu Komputer
14. penjaskesrek
15. Manajemen Pendidikan
16. Administrasi Negara
17. Pendidikan Bahasa Inggris
18. Ilmu Olahraga
19. Pendidikan Matematika

Tenaga Teknisi (Berijazah S1) ;
1. Akuntansi Keuangan
2. Administrasi Pendidikan
3. Manajemen Keuangan
4. Pendidikan Ekonomi
5. Manajemen Informatika
6. Kimia
7. Penjaskesrek


Pendaftaran dimulai tanggal 11 sampai dengan 16 oktober 2010 setiap hari kerja

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat pada Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lantai I Kampus Universitas Negeri Makassar Gunung Sari Baru mulai pada saat pengumuman ini dikeluarkan.

Spoiler for formasi hal 1:

Spoiler for formasi hal 2:

Spoiler for hal3 ah:


semoga bermanfaat,

regards,
putra1st

thank to agan putra1st

Beasiswa Kursus

Dapat email dari milis
===============
Quote:----- Pesan Diteruskan ----
Dari: "Durahsanti, Esti N" <DurahsantiES@state.gov>
Terkirim: Jum, 8 Oktober, 2010 12:09:09
Judul: Scholarships to Study English in the U.S.

Dear all,

Please find attached information about Indonesia English Language Study Program – full scholarships to study English for 8 weeks in the U.S. Please feel free to share this information to your friends, colleagues, etc who may be interested to apply for this program. All questions about this program should be directed to IIEF – not to Consulate.



Thank you

Esti Durahsanti
Public Affairs Assistant
U.S. Consulate General Surabaya
Jl. Dr. Sutomo 33 Surabaya
Phone/fax (031) 2956400 /(031) 5674492


info lebih lanjut:
Code:
http://www.iief.or.id/
Monday, October 11, 2010
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG 2010
PENGUMUMAN
Nomor: 1648/K01.2/KP/2010
tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
TAHUN 2010

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 196/MPN/KP/2010 tanggal 5 Oktober 2010 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 4 sampai dengan 6 Oktober 2010, Institut Teknologi Bandung akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Tenaga Dosen sejumlah 75 orang dan Tenaga Kependidikan (Non Dosen) sejumlah 28 orang dengan rincian sebagai berikut :

Tenaga Dosen

* S2 Matematika
* S2 Fisika
* S2 Astronomi
* S3 Kimia
* S2 Kimia
* S2 Biologi
* S2 Farmasi
* S3 Teknik Pertambangan
* S2 Teknik Pertambangan
* S2 Teknik Perminyakan
* S2 Teknik Geofisika
* S2 Teknik Geodesi
* S2 Meteorologi
* S2 Teknik Geologi
* S2 Oseanografi
* S3 Teknik Kimia
* S2 Teknik Kimia
* S2 Teknik Fisika
* S2 Teknik Industri
* S3 Teknik Mesin
* S2 Teknik Mesin
* S3 Teknik Material
* S2 Teknik Material
* S2 Teknik Elektro
* S2 Teknik Informatika
* S3 Teknik Sipil
* S2 Teknik Sipil
* S2 Teknik Lingkungan
* S2 Teknik Kelautan
* S2 Perencanaan Wilayah dan Kota
* S2 Teknik Arsitektur
* S2 Seni Rupa
* S2 Desain
* S2 Psikologi
* S2 Manajemen

Tenaga Kependidikan (Non Dosen)

* DIII Teknik Informatika / Manajemen Informatika – Pranata Komputer
* DIII Akuntansi – Verifikatur Keuangan
* S1 Akuntansi – Penata Laporan Keuangan
* DIII Teknik Elektro / Telekomunikasi – Pranata Laboratorium
* DIII Teknik Mesin – Pranata Laboratorium
* DIII Teknik Mekatronika – Pranata Laboratorium
* DIII Kimia / Analis Kimia – Pranata Laboratorium
* DIII Material – Pranata Laboratorium
* DIII Instrumentasi – Pranata Laboratorium
* DIII Survey dan Pemetaan – Pranata Laboratorium
* DIII Teknik Sipil – Pranata Laboratorium

1. Pendaftaran
1.1 Waktu
Penerimaan pendaftaran/surat lamaran oleh panitia mulai tanggal 11 Oktober 2010 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2010 pada hari kerja (Senin s.d. Jumat, pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB), disampaikan langsung atau dikirim melalui kurir/jasa pengantaran/pos. Untuk surat lamaran yang dikirim melalui kurir/jasa pengantaran/pos agar memperhitungan waktu pengiriman dengan batas akhir penerimaan surat lamaran (tanggal 16 Oktober 2010 harus sudah diterima di Direktorat Kepegawaian ITB).
1.2 Tempat/Alamat pendaftaran/penerimaan surat lamaran:
Direktorat Kepegawaian ITB
Gedung CCAR Lantai 3
Jalan Tamansari 64 Bandung 40116

1.3 Persyaratan dan Kelengkapan
1.3.1 Warga Negara Indonesia (WNI);
1.3.2 Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan dan formasi yang dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan Nasional melalui Rektor Institut Teknologi Bandung, tanpa meterai;
1.3.3 1 (satu) lembar fotokopi ijazah serta transkrip akademik : S1, S2 dan S3 bagi pelamar dengan kualifikasi akademik S3; S1 dan S2 bagi pelamar dengan kualifikasi akademik S2; S1 bagi pelamar dengan kualifikasi akademik S1; dan DIII bagi pelamar dengan kualifikasi akademik DIII yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal surat lamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan/ mengindikasikan bahwa studinya belum selesai).
1.3.4 Bagi yang mempunyai ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional;
1.3.5 Surat pernyataan tidak sedang terikat wajib kerja dengan instansi/perguruan tinggi lain;
1.3.6 Usia paling rendah 18 tahun paling tinggi 35 tahun

Bagi pelamar yang berusia > 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 dan tidak melebihi usia 40 tahun harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 13 tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus sejak 1 April 1997 sampai dengan sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002;

1.3.7 2 (dua) lembar pasfoto hitam putih ukuran 3 X 4 cm;
1.3.8 Fotokopi KTP atau identitas lain yang masih berlaku;
1.3.9 Curriculum Vitae (CV) lengkap. Bidang studi, semua judul / topik tugas akhir / skripsi / tesis / disertasi serta publikasi ilmiah dan karya teknologi agar dicantumkan. Penyantuman referensi akan sangat membantu;
1.3.10 Surat pernyataan bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku di ITB;
1.3.11 Surat pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, yang berisi tentang :
• Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
• Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
• Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri;
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
• Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
Formulir 1.3.5, 1.3.10 dan 1.3.11 (terlampir).

1.3.12 Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI;
1.3.13 Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter;
1.3.14 Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor, dan zat adiktif lainnya, dengan ketentuan:
• Dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
• Berdasarkan pemeriksaan urine melalui laboratorium yang bersangkutan dinyatakan negatif terhadap narkotika;
• Ditandatangani oleh dokter (Kepala/petugas Laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).

2. Pelaksanaan Ujian
Seleksi/tes terdiri atas :
a. Dokumen
• Pada seleksi dokumen dilakukan pemeriksaan berkas, baik dari sisi lengkap/tidaknya berkas, maupun kesesuaian dokumen pelamaran dengan persyaratan yang ditentukan. Termasuk yang dilakukan di dalam seleksi dokumen adalah menilai kesesuaian informasi mengenai bidang keilmuan/keahlian yang dituliskan oleh pelamar di dalam curriculum vitae dengan kebutuhan ITB;
• Pengumuman pelamar yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi/tes tanggal 18 Oktober 2010 pukul 14.00 WIB pada website ITB;

b. Materi dan Pelaksanaan Seleksi :

Tenaga Dosen :
Tes Pengetahuan Umum (TPU), Tes Bakat Skolastik (TBS) Rabu, 27 Oktober 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung
Masing-masing peserta membawa sendiri :
(a) kartu tes;
(b) pensil 2B;
(c) karet penghapus;
(d) serutan pensil.

Psikotes Kamis, 28 Oktober 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung
Wawancara Jumat, 29 Oktober 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung

Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan mengikuti ujian.

Nilai / hasil wawancara dan psikotes hanya akan diperhitungkan bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi TPU dan TBS oleh Kementerian Pendidikan Nasional.

Tenaga Kependidikan (Non Dosen) :
Tes Pengetahuan Umum (TPU), Tes Bakat Skolastik (TBS) Rabu, 27 Oktober 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung
Masing-masing peserta membawa sendiri :
(a) kartu tes;
(b) pensil 2B;
(c) karet penghapus;
(d) serutan pensil.

Pengumuman Kelulusan Seleksi TPU dan TBS Kamis – Minggu, 4 – 7 November 2010 – Institut Teknologi Bandung
Psikotes Senin, 15 November 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung
Wawancara Selasa, 16 November 2010 07.30 s.d. selesai Institut Teknologi Bandung

Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan mengikuti ujian.

c. Pengumuman kelulusan pada website ITB tanggal 27 November 2010.

3. Keputusan Hasil Seleksi
a. Ketua Panitia Kementerian mengumumkan daftar nama peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS melalui media elektronik;
b. Keputusan tiap tahapan seleksi bersifat final, sehingga tidak dapat diganggu gugat.

4. Ketentuan Lain-lain
a. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun;
b. Apabila pelamar yang ditetapkan diterima tidak mendaftarkan diri kembali atau tidak melengkapi berkas lamaran yang dibutuhkan pada waktu yang ditentukan, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri;
c. Hal-hal lain yang belum diatur akan ditetapkan dan diumumkan kemudian. Pelamar wajib mematuhi dan mengikuti ketentuan yang ditetapkan.

Bandung, 8 Oktober 2010
a.n. Rektor
Wakil Rektor
Bidang Sumberdaya dan Organisasi
Selaku Ketua Panitia,
Prof.Dr. Irawati, MS
NIP 195904181993032001
PT Astra International Tbk job vacancy

PT Astra International Tbk was established in 1957 as a trading company. Over the course of its development, Astra has formed a number of strategic alliances with leading global players. Since 1990, the Company has been listed on the Indonesia Stock Exchange, with a market capitalization as of 31 December 2008 of Rp 42.7 trillion

PT Astra International Tbk is a large and solid Company with wide business interest in automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information technology, and infrastructure sectors. We are currently seeking for professional candidates with strong analytical ability, high sense of achievement, ability to work under pressure, and fluency in English (both oral and written) to join Astra's winning team.

Recruitment JKT - MT Human Resources (MT.HR - A08)

Responsibilities

* As a Human Resources Officer you will be responsible in the area of people evaluation, recruitment, people development and HR system to optimize the organization's effectiveness Otherwise, you have an opportunity to involve in labour management
* You must have an excellent interpersonal skill, passion to interacting with people and develop them

Requirements

* Bachelor Degree from Any Major.
* Actively involved in organizational experiences.
* Having 1 or 2 years work experiences will be an advantage.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - MT After Sales (MT AS - A08)

Responsibilities

* Realizing the importance of after sales services, we need enthusiastic engineers with customer orientation to improve and develop our workshop performance. You will be responsible for supporting and developing our workshop business system.

Requirements

* Bachelor Degree in Mechanical, Industrial or Electrical Engineering.
* Ready for a placement throughout Indonesia.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - MT. Finance (MT.FA - A08)

Responsibilities

* Your main responsibility is to handle finance & administration operations, manage personnel and general affair issues and play a supportive function as a partner for sales, service and parts head in our branches. You will monitor and control the whole finance and administration process.

Requirements

* S1 degree from Accounting / Finance / Administration, fresh graduates are welcome.
* Willing to be assigned throughout Indonesia.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - MT Marketing (MT.MKT - A08)

Responsibilities

* As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals to lead the team in achieving optimum performance in marketing field. You will be prepared and trained to be our Sales Supervisor, your career to be our future Branch Manager.

Requirements

* S1 degree from Any Major.
* High interest in Marketing and ready for a placement throughout Indonesia.
* Actively involved in organizational experiences.
* Having good communication and interpersonal skill.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - EHS & SR Associate (ESR - A08)

Responsibilities

* Realizing the importance to survive in the business competition and to meet the worldwide demands, we need enthusiastic engineers to monitor and developed ASTRA Group's performance in the field of Environment, Health, Safety and Corporate Social Responsibility (EHS & SR).

Requirements

* Bachelor Degree from Public Health, Mechanical, or Chemical Engineering.
* Highly interest working in Environment, Health, Safety & Social Responsibility (EHS & SR) field.
* Having sharp analytical skill, dynamic personality, and excellent team player.
* Having good interpersonal and communication skill.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - MT Part Sales (MT.PS - A08)

Responsibilities

* In automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals with marketing interest to lead the team in achieving optimum performance of our automotive parts distributiion. You will be prepared and trained to be our Part Sales Head.

Requirements

* Bachelor Degree from Engineering or Economy. Ready for placement throughout Indonesia.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - Faculty Member (FAM - A08)

Responsibilities

* Perform need analysis, program design and development, teaching and program evaluation
* Monitor and provide guidelines for the implementation of InnovAstra program throughout Astra Group, and to ensure the improvement and innovation program run well
* Bring the latest development or best practices in knowledge management, organization development and system management
* Ensure the module meets the business needs and requirements
* Convert the new knowledge into organizational competencies

Requirements

* Bachelor or Master Degree in Psychology, Business Management or Industrial Engineering.
* At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferable in Training and Development.
* Have strong passion in People Development.
* Required skill(s) Technical competencies (instructional design, consultation skills, presentation skills, IT literate and fluent in English), Non technical competencies (conceptual and systematic thinking, business acumen, interpersonal and communication skill, learning ability/fast learner).
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

Recruitment JKT - Audit Staff (AUD - A08)

Responsibilities

* As an Audit Staff, you will be responsible to make audit financial report, cash flow management, taxation, business process, systems and procedures. Also ensure that all business process are conducted according to Astra's standard.

Requirements

* Bachelor or Master Degree from Accountancy/ Management.
* At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position, but fresh graduates are encouraged to apply.
* Have conceptual and systematic thinking and fast learner.
* Have interpersonal & communication skill.
* Only selected candidates will be notified by SMS for futher info.

If you are interested, please send your complete CV with your latest picture and previous & current job description in English before October 12th




korang artikan mi sendri nah,,,soalx bhsa inggris ku dpt 3 belaaaa
Quote:Original Posted By quietobhe
Info Loker BUMN
Bank BNI
Officer Development Program

Spoiler for :


Quote:Original Posted By LuVGriN
PENGUMUMAN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) FORMASI TAHUN 2010

KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP -------> sayang jurusan ane ga ada
..

SUMBER


Quote:Original Posted By etl
Gan DEPSOS buka :maho

https://cpns.depsos.go.id

Ane udah buka webnya ,trus ikutin petunjuknya, tapi belum bisa daftar online, klo udah bisa dishare disini ya, thx




Quote:Original Posted By anaklembu
ada lowongan cpns lagi nih gan
cekidot
http://www.menegpp.go.id/cpns2010/im...pengumuman.pdf


Quote:Original Posted By riwa50
tadi liat di pekiwan ga ada
moga-moga gag repost

Spoiler for CPNS BudPar:

Post Info lowongan OP Evolution NET

Ikutan juga pasang info lowongan deh

Dicari Operator warnet perempuan, berpenampilan menarik, tidak galak/judes:, dan ramah untuk jaga dari pagi jam 08.30 WITA sampai jam 15.30 WITA. Minimal tau komputer dasar lah (buka2 explorer, mengetik dikit-dikit, dllsb) untuk yang lebih lanjutnya nanti bisa di ajar

Untuk info lebih lanjut bisa PM saya atau langsung datang ke Evolution NET, Jln. Ahmad Yani No. 29A Lantai 2, seberang jalan Rumah Makan Ratu Jimbaran, tidak jauh dari RABAM

CP: 081242223453:

Usul spoiler

Nais inpoh gan...

Ini sekedar usulan, bijimana kalo info loker/beasiswa yang panjang-panjang agar di-spoiler biar tdk terlalu banyak makan page.

Soalnya repot roll pagenya, terutama kalo cuma pake ponsel kachyan.




contoh:

Job Vacancy - Ibu Rumah Tangga

Spoiler for "Kualifikasi & Persyaratan":


cuma contoh
lowongan pekerjaan sebagai pegawai tetap telkomsel kendari.wajib alumni unhalu unk jurusan fisip,hukum,ekonomi,dan tehnik minimal s1 usia max 26 tahun..unk info lebih lanjut hub grapari telkomsel kendari samping optik international atas nama kak iyan
Quote:Original Posted By manusia-biasa
Ikutan juga pasang info lowongan deh

Dicari Operator warnet perempuan, berpenampilan menarik, tidak galak/judes:, dan ramah untuk jaga dari pagi jam 08.30 WITA sampai jam 15.30 WITA. Minimal tau komputer dasar lah (buka2 explorer, mengetik dikit-dikit, dllsb) untuk yang lebih lanjutnya nanti bisa di ajar

Untuk info lebih lanjut bisa PM saya atau langsung datang ke Evolution NET, Jln. Ahmad Yani No. 29A Lantai 2, seberang jalan Rumah Makan Ratu Jimbaran, tidak jauh dari RABAM

CP: 081242223453:



:maho apa maksudx it berpenampilan menarik om

klo ada yg sdh masukkn surat lamranx,,,simpankn nopex itu cwe nah om,,,,wkakakakakakak
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JALAN MEDAN MERDEKA BARAT NOMOR 15, JAKARTA 10110
TELEPON (021) 3842638,3805563, FAKSIMILE (021) 3805562, 3805559
SITUS : [url]www.menegpp.go.id[/url]


PENGUMUMAN
Nomor : B.1836 /Set./KPP-PA/10/Roum/2010


Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan keputusan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 257 TAHUN 2010 tetang Formasi Pegawai
Negeri Sipil Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun Anggaran
2010 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai
Negeri Sipil dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut:


NO NAMA JABATAN
KODE
JAB.
PENDIDIDKAN GOL
JUM
LAH
1 Dokter Umum 51001 S1 Dokter Umum III/b 1
2 Analis Kebijakan Pengarusutamaan
Gender
51002 S1 Kesehatan Masyarakat III/a 1
3 Analis Kebijakan Perlindungan Anak 51003 S1 Psikologi
S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial
III/a
III/a
2
1
4 Analis Pendidikan Anak 51004 S1 Psikologi Anak III/a 3
5 Analis Kebijakan Perlindungan
Perempuan
51005 S1 Psikologi
S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial
III/a
III/a
1
1
6 Perancang Perundang-Undangan 51006 S1 Hukum III/a 1
7 Analis Hukum 51007 S1 Hukum III/a 3
8 Statistisi 51008 S1 Statistik III/a 2
9
Analis Kebijakan Pengarusutamaan
Gender
51009
S1 Pertanian Sosial Ekonomi III/a 1
S1 Perikanan/Kelautan Sosial
Ekonomi
III/a 1
10 Analis Kebijakan Gender Dalam
Pengembangan Kota Layak Anak
51010 S1 Ekonomi Pembangunan III/a 1
11 Analis Kebijakan Gender Dalam
Infrastruktur
51011 S1 Ekonomi Studi Pembagunan

III/a 1

12 Analis Pencemaran & Kerusakan
Lingkungan
51012 S1 Teknik Lingkungan III/a 1
13 Penata Laporan Keuangan 51013 S1 Akuntansi/Ekonomi Manajemen
Keuangan
III/a 3
14 Pranata Humas 51014 S1 Komunikasi III/a 1
15 Penterjemah 51015 S1 Bahasa/Sastra Inggris III/a 1
16 Pranata Komputer 51016 S1 Teknik Komputer/Programer III/a 3
17 Penyusun Bahan Kerjasama Luar
Negeri
51017 S1 Hubungan Internasional III/a 1
18 Verifikator Keuangan 44000 D3 Keuangan Spesifikasi Aktuaria II/c 1
19 Pranata Humas 44001 D3 Publik Relation II/c 1
J u m l a h 32

1. Persyaratan Umum
1) Warga Negara Indonesia;
2) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
5) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
6) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak
dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai
Pegawai Swasta;



7) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan; 8) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan
lowongan formasi jabatan;
9) Berkelakuan baik;
10) Sehat jasmani dan rohani.

2. Persyaratan Khusus
- Mempunyai Sertifikat Kursus Toefl minimal 450.
- Mempunyai Sertifikat Komputer Office
- Mempunyai Sertifikat Profesi Kedokteran (ACLS dan ATLS) dan mempunyai pengalaman
kerja di Klinik atau Rumah Sakit bagi pelamar Dokter Umum.

3. Berkas lamaran dilampiri :

1) Pendaftaran dilaksanakan secara on-line melalui website http://menegpp.go.id mulai
tanggal 8-16 Oktober 2010; dan Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara on-
line dapat mengunduh (download) Formulir Pendaftaran On-line, Surat Pernyataan, dan
Tanda Bukti Pendaftaran berupa no registrasi;

2) Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup dibuat sesuai format terlampir dan ditandatangani
sendiri dengan tinta hitam bermaterai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Menteri Negara
Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dengan menyebutkan jabatan yang
dilamar, kualifikasi pendidikan, IPK, No Registrasi dan asal PTN/PTS ditulis pada sudut
kiri atas amplop;

3) Surat lamaran dikirim ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
JI. Medan Merdeka Barat No.15 Jakarta Pusat 10110 mulai tanggal 8 Oktober s.d. 18
Oktober 2010 (stempel pos atau jasa pengiriman lainnya) dengan melampiri :
a. Foto copy Ijazah Terakhir dan Transkip Nilai, sedangkan Surat Keterangan Kelulusan
TIDAK BERLAKU;
b. Indek Prestasi Komulatif (IPK) Sarjana S1 untuk Perguruan Tinggi Negeri minimal
2.75, sedangkan untuk Perguruan Tinggi Swasta minimal 3.00;
c. Indek Prestasi Komulatif (IPK) D3 untuk Perguruan Tinggi Negeri minimum 2.75,
sedangkan untuk Perguruan Tinggi Swasta minimum 3.00;
d. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang
berwajib/POLRI;
e. Foto copy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter Puskesmas/RS
Pemerintah;
f. Surat Pernyataan yang telah diunduh, dibubuhi materai Rp. 6000,- dan ditandatangani;
g. Foto copy surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika,
psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan
pemerintah (dilengkapi apabila dinyatakan lulus tes wawancara);
h. Pas Foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar (ditulis nama);
i. Foto Copy KTP yang masih berlaku;
j. Batas usia bagi pelamar S1 maksimal 30 tahun, dan D3 maksimal 27 tahun pada
tanggal 31 Desember 2010

4) Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam map berwarna:
a. MERAH untuk S1
b. BIRU untuk D3

4. Seleksi Administrasi :

1) Berkas lamaran yang telah diterima Panitia akan diadakan seleksi administrasi;
2) Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak-banyaknya 20 x
jumlah lowongan formasi berdasarkan peringkat nilai IPK tertinggi, sehingga tidak semua
pelamar akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis
3) Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui situs
internet resmi http://www.menegpp.go.id dan papan pengumuman pada tanggal 29 Oktober
2010.
Quote:Original Posted By Kendari
lowongan pekerjaan sebagai pegawai tetap telkomsel kendari.wajib alumni unhalu unk jurusan fisip,hukum,ekonomi,dan tehnik minimal s1 usia max 26 tahun..unk info lebih lanjut hub grapari telkomsel kendari samping optik international atas nama kak iyan


wah keren ini
tapi harus lulusan UNHALU memang jah om ?
ada temanku minat tapi bukan alumni UNHALU
×