theglodok
TS
theglodok
Bakmi Enak di Jakarta
Hati-2, isi dari thread ini mengandung makanan non-halal

Aye semalam ngoprek-2 file komputer, terus ketemu list penjual bakmi tapi info dari tahun 2004, pengen tahu saja keabsahannya masih pada jualan ga ya.

Yg mo nambahin list dibawah silakan.

Daftarnya :

Kota / Glodok Area
* Bakmi Orpa, Jalan Tiang Bendera, Kota, didekat kantor Pusat sabun B-29. Ini bakmie enak banget dan udah terkenal.(High Recomended). Damage cost : 15.000/Mangkok

* Bakmi Tiong Sim, Mangga Besar (Non Halal), Bakmie ini cabang Bakmi Tiong Sim di Medan. Bakmie halus banget. Menurt saya ini bakmi termasuk bakmie terenak yang pernah saya makan. (High Recomended). Damage Cost 13.000/Mangkok

* Bakmi Achung, Jalan Lautze, Kalo bakmi yang satu ini pangsit rebusnya enak.

* Bakmi Aguan, Jalan Lautze no 8. Bakmi ini punya keistimewaan bakminya tebal, isi bakmi bisa pake ati ampla, darah ayam, pokoknya jeroan ayam.

* Bakmi di Yummie Restaurant, Di sebelah Hotel Jayakarta Tower, Hayam Wuruk. Bakminya pake bebek. Disini juga spesialisanya bebek panggang.

* Bakmi Kadut (yang didepan Holland bakery, Hayam Wuruk)

* bakmi amoy di glodok (samping gedung gloria)..... kalau doyan pie oh, pie oh nya juga enak (yg disebelahnya)

* bakmi/songmie yg di restoran depot 369 Mangga besar juga enak.

* bakmi shantung di jalan pecenongan (50 meter setelah show room toyota, kalau dari arah Jl. Juanda).

Green Ville / Tanjung Duren
* Bakmi Alok, di Green Ville, Kemakmuran, Kelapa Gading, Sunter.

* Bakmi Udang Mimi di Greenville Blok B1 no 16. Mie gorengnya mantap seperti Mi Jawa, dan Prawn Mee Singaporenya enak

* Bakmi Lili, Tanjung Duren.

*Bakmi Sui Kiauw di Petak SEmbilan jualan nya malam (gak tauk masih jualan enggak)

* bakmi aheng -- ada di tanjung duren , dr grenville keluar ke arah kebun jeruk

* bakmi bangka grenville (masuk dr samping ruko grenville maisonette (dekat
toko buku metanoia) ini pakai gerobak kaki lima.


Kelapa Gading
* La Mien, Kelapa Gading, Sunter. Bakmi langsung dibuat ditempat. Pembuat bakmi langsung didatangkan dari cina (Halal). Karena kokinya semua Muslim China.

* Mie kriting Siantar Pluit Sakti Raya kalo di KG lokasinya ada di komplek ruko INKOPAL. Nomor persisnya saya tidak ingat,namanya 'Kong's Curly Noodles'. IMO, rasanya lebih enak yg di Pluit. Ancer2nya, kalo dari arah bypass Yos Sudarso, belok kiri di jl. Bulevar Barat Raya, ruko INKOPAL ada disamping kanan.

* Restoran bintang gading di kelapa gading tel: 45857082 (dan serpong) (sambalnya enak)

* Baji pamai, di kelapa gading (dan serpong) tel: 4524890

* Bakmi Bangka Awat di jln Hibrida klp Gading

* Bakmi Pha Cam khe di Klp puan IV klp Gading.Rumahan juga.. Tapi kalo mo makan disini cuman bisa pagi2.soalnya jam 11 siang aja udah abis pastinya.

* Bakmi ASUI di Tanjung Duren. Masuk dari sebelah kiri Polsek Tanjung Duren, trus belok kiri,lurus aja sampe ketemu pertigaan, ASUI adanya di hook itu.

* Bakmi Aloi yah...ini bakmi palembang....non halal....enaak...mie ayam campuran daging cincang char siu... Jl. Muwardi, udah buka cabang juga di Kelapa Gading, belakang apartemen wisma gading permai, di rumahan yg berhadapan dgn kali. Jl. Kelapa Kopyor Raya.

* Bakmi Ahaw (juga non halal) di Kelapa Gading tepatnya di Jl. Raya Kelapa Gading, belakang BCA yg gede. Bakutnya enak & empuk...

* Pam's Noedle - Lamien alias mie tarik (yg ini sepertinya halal) diKelapa Gading tepatnya di Jl. Boulevard Barat, deket Kelapa Gading Trade Centre. Bakminya baru dibikin langsung begitu dipesan jadi rasanya fresh dan kenyal...

* Bakmi Ko'un di kedoya, porsinya sedikit jadi ngak terlalu enek dan pas untuk cewek tapi tiap hari senin tutup. Dan dia buka cabang di kelapa gading (??)

Pluit / Muara Karang
* Bakmi Keriting Pluit (pernah dibahas Pak Bondan) . Mie kriting Siantar Pluit Sakti Raya kalo di KG lokasinya ada di komplek ruko INKOPAL. Nomor persisnya saya tidak ingat,namanya 'Kong's Curly Noodles'. IMO, rasanya lebih enak yg di Pluit. Ancer2nya, kalo dari arah bypass Yos Sudarso, belok kiri di jl. Bulevar Barat Raya, ruko INKOPAL ada disamping kanan.

* Bakmi Pejagalan ada juga di Muara Karang deket pasar cabang Medan

* Bakmi Medan depan sekolahan Ketapang (sekitar pabrik Gas) bakmi medan di ketapang, adalah bakmi ketapang wewe da juga di MK. kalo yg di MK udah gak ada, boleh juga deh yg di pasar petojo (gak jauh dari sekolah Ketapang), yg jualan bininya si ngko yg di sekolahan.... emoticon-Smilie

* Bakmi Khek di MK raya

* Bakmi Abadi di MK samping kali deket BCA ada juga di Pinangsia kalo gak salah.

* bakmi Shianghai di MK

* Bakmi Keriting Siantar 17, Pasar MK

* bakmi gandhi.. di Muara Karang, dari arah pluit ke MK, pas di restoran A&W, belok kanan... beberapa ruka kemudian ketemu deh. ini juga tidak halal.

* bakmi shanghai di Pluit (belakang Mega Mall pluit). Bihun rebusnya enak banget

* Mie kocok Medan (atau biasa disebut Emie) punya si Acuan di sekitar Pluit Sakti juga enak tuh, dia jualan sate ibab (maaf) juga!


Others
* bakmi ko un - adanya malam di pelataran parkir, kalau dr arah tangerang,
keluar tol kebun jeruk , belok kiri..
* bakmi Alip, ada di pecenongan di belakang sekolah santa maria (pagi -siang doank)
* bakmi golek ada di cawang
* Bakmi Ko'un di kedoya, porsinya sedikit jadi ngak terlalu enek dan pas untuk cewek tapi tiap hari senin tutup. Dan dia buka cabang di kelapa gading.


Salam Bakmi Maniak,
Hendra
0
66.7K
360
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan