KASKUS

Quote:Original Posted By kalkuluskaskus

selamat ya om bud........

semoga langgeng dan banyak anak....


terima kasih gan
banyak clone sudah kok gan
selamat menempuh hidup baru buat butdie n riezca
Hoooreeee.... ada yg mo mantenn .....

..
Selamat menempuh hidup baru gawe Cak Budi...
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwaddah warohmah
Quote:Original Posted By butdie
terima kasih gan
banyak clone sudah kok gan


weitss om bud,, selamat yah, cuma undangannya jauh amat ya..
disini juga dirayain dunk
rame rame yukkkk kundangan....kita nyewa truk
selamat merit om budi
semoga hubungannya langgeng selalu dan memiliki keluarga yg bahagia

Quote:Original Posted By NooKiA
weitss om bud,, selamat yah, cuma undangannya jauh amat ya..
disini juga dirayain dunk


klo dirayain disini pasti rame \/
bakal perform di acara
SANTAI ABIZZZ
presented by: UP Mild n Pizza Cepat

19 Juni 2010
start at 07.00PM
@ Pizza Cepat (jl. Teuku Umar)


Spoiler for santai abizz:
Miyabi buka restoran di bali
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=230003318
Besok kumpul Kumpul di FoodCourt Renon (Miyabie Bento) Jam 7pm...
ada Oms Odong dimari
*yang dateng beli makanan di miyabie bento dapet diskon 10%*

Contact Persons = Me = 081916200510

Invitation Again :D

Invitation 50 Orang KasKuser
Andra & the Backbone, Tgl 30 Juli di Kamasutra Bali..

Info Lebih lanjut, Lusa akan segera diinformasikan...


*Mohon buat temen temen yang FIX ikut, dikonfirmasikan..*
jangan kayak kemaren.. bilang ikut tapi ga dateng.. cuman taroh nama aja..malu ama sponsor euy...*


Yang fix ikut :
1. Yully
2. Wira
3. Fajar
4. Nunggg
5. exel jeksen
6. Penyu
7. Dimaz
8. Enel
9. Onek
10. joe
11. fafa
12. danang
13. indah
14. Ade
15. Ken
16. flashkiller
17. anak anjing
18. 1234
19. buana112004
20. browie
21. alcoholovers
22. IPGD
23. stevenxid
24. stevenxid
25. stevenxid
26. adiknya yully
Quote:Original Posted By komingbtv

OM Swastyastu sameton sami


KOPDAR (Temu Wirasa) Banjar adat ke III



Tempat : Ring jerone bli alvin_smile (Jl.Paku sari no 15x sesetan densel bali 80223)
Waktu : Sabtu 31 juli 2010 pkl: 18:00 Wita ngantos puput...
Acara\t: Kopdar / temu wirasa, matetujon ngeraketang pasemetonan krama banjar adat khusunya, kaskus reg bali pada umumnya

Dudonan acara:
1. Ngumpul
2. Makan
3. Nutur kangin kauh/ curhat / mojok

Duaning niki acara temu wirasa, jagi kakenenin urunan jinah alit sane jagi anggen biaya konsumsi...
jinah urunan dados kapupulang ring bli dek jurus mabuk utawi putu ayabaliasli

Majeng sameton sane jagi nyarengin,tur sane jagi urun saran durusang daftar driki / PM tiang ngih



Spoiler for Peta tekape kopdar:



===============================================

Kopdar (Gathering) Banjar Adat ke III

Waktu : Sabtu 31 Juli 2010
Tempat : Jl. Pak usari no 15x sesetan denpasar selatan (rumahnya alvin_smile)
acara : Gathering / kopi darat..yg bertujuan mempererat hubungan teman2 di banjar adat khususnya, dan teman2 kaskus regeonal bali pd umumnya


Karena acara ini sifatnya kekeluargaan, dan untuk pendanaannya dari kaskuser, oleh kaskuser dan untuk kaskuser, maka akan dikenakan biaya urunan sebesar 50rb rupiah.
Bagi teman2 yg akan mengikuti acara ini harap mendaftarkan pada saya atau alvin_smile by PM

dan untuk pengumpulan dana dapat menghubungi saudara jurus_mabuk atau Ayabaliasli




Quote:Original Posted By ayabaliasli

Om Suastiastu


KOPDAR (Temu Wirasa) banjar adat ke III

Urunan Jinah akehnyane Rp. 50.000,-

Antuk sameton sane jagi naur, dados kumpul ring lapangan renon ring TGL 18 dan 25 JULI 2010 jam 17.00 WITA (5 Sore)

Sareng lan "Bali Dog Lovers"

Yening tan prasida rauh merika, dados nitip sareng sameton sane prasida.

Alternatif : 1. Wilayah Dalung dados COD sareng tiang, Wilayah Panjer dados COD sareng Bli dek mabuk.

Alternatif : 2. Sane tan sida rauh, utawi ten prasida matemu sareng bendahara dados Transfer via Bank BCA
[yening sampun transfer konfirmasi ke no:081805672226]
Spoiler for untuk transfer:



"Suksma"
buat yg hari ini tidak punya acara silakan datang ke Lapangan Pegok Sesetan

Dalam Rangka Memperingati Isro dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW

PHBI Denpasar Selatan Mengadakan Bazar serta Pameran Buku terbuka untuk umum
serta dimeriahkan berbagai Lomba(tarik tambang,masak dan musik Hadrah).
hari minggu 18 Juli 2010 pukul 08.00-selesai
Quote:Original Posted By yully
intinya.. yang dateng + bayar = makan.. yang dateng + ga bayar = ga makan.....


mbak Yuli mang pengertian banget

ada cemilan n minuman kok ato bisa kita beliin langsung di tekape nantinya
so silahkan dateng aja soal makanan bisa di akal2in kok
diakalin dengan makan dulu dirumah sebelum dateng juga ga papa

Quote:Original Posted By DagangArak
mbak Yuli mang pengertian banget

ada cemilan n minuman kok ato bisa kita beliin langsung di tekape nantinya
so silahkan dateng aja soal makanan bisa di akal2in kok
diakalin dengan makan dulu dirumah sebelum dateng juga ga papa



horeee
bisuk dateng aggh
sapa tau dapet akal akal lan yang masuk akal nae
rumahnya mbok sukma kemalingan lagi..
Quote:Original Posted By NengJulleey
rumahnya mbok sukma kemalingan lagi..


lagi???? wah, kynya dah tau sikon tuh maling, di teliti dulu rumahnya
Kopdar Banjar Adat Ke 3 sukses,.Terimakasih buat semua pihak yg telah membantu mensukseskannya,.

biro jasa cabut berkas kendaraan roda 4

Gan kemaren saya denger samsat bali memberi kesempatan untuk yg punya kendaraan roda 4 yg lawas di DK kan. Sampe oktober batas waktunya.

Saya mau tanya ada yg punya kenalan atau pernah pake biro jasa utk cabut berkas di yogya dan jakarta gak? Tq.
×