KASKUS

kiriman shuganwan dan wurenchun sudah sampai gan, semoga banyak ordernya lagi, sore baru testi sekarang...................
so anda adalah...




:
Quote:Original Posted By tanto98
kiriman shuganwan dan wurenchun sudah sampai gan, semoga banyak ordernya lagi, sore baru testi sekarang...................





recsel


thanks gan

itu belum di clear kotak surat nya full ya??

product tian chi :

tian chi flower and leaf granule (tea) / tian chi hua cha.
fungsi : meredakan panas dalam, pusing, sakit kepala dan sulit tidur.


tian chi ginseng tea / tian chi ren shen cha.
fungsi. untuk memperkuat tubuh dan menjaga vitalitas, baik bagi orang yang mengkonsumsi banyak alkohol dan merokok berlebihan. mengurangi kolesterol. menambah tinggi dan kekuatan pada anak anak.


tian chi powder raw.
tian chi tablet
fungsi : membantu melancarkan sirkulasi darah dan menstabilkan tekanan darah.menurunkan kadar kolestelor, mencegah penyakit jantung koroner, meningkatkan daya tahan tubuh.

tian chi die da jing
fungsi : obat gosok untuk rematik, sendi, saraf dan otot kaku dan nyeri pundak serta leher kaku, memar keseleo atau tegang otot karena aktivitas yang berlebihan.
Punya "swallow's nest and cordyceps chuan bei pipagao" gak gan??
Berapa duit?? Nanya dulu yaaaa
Quote:Original Posted By caiyuan
Punya "swallow's nest and cordyceps chuan bei pipagao" gak gan??
Berapa duit?? Nanya dulu yaaaa

yang ini yah gan?
Rp. 18,000 / botol

Resep Ramuan Tradisional untuk penyakit umum

Panas/Demam

- 15 gram pegagan + 3 siung bawang merah + 15 gram meniran, dicuci bersih, direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, tambahkan 2 sendok teh madu, diminum.

(catatan : untuk dewasa diminum sekaligus dan lakukan 2 kali sehari. Untuk anak-anak dibagi menjadi 2-3 kali minum.)

- 4 siung bawang merah dihaluskan + 1 buah air perasan jeruk nipis + minyak kayu putih. Semua bahan dicampur dan diaduk rata, lalu dikompreskan pada ubun-ubun, leher, dada dan punggung anak. (pemakaian luar untuk panas pada anak)

-----------------------------------------------------------------------------

Batuk

5 lembar daun sirih + 25 gram kencur (diiris-iris) + 10 gram kulit jeruk mandarin kering + gula batu. Semua bahan dicuci bersih lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum.

(untuk dewasa diminum sekaligus dan lakukan 2 kali sehari. Untuk anak-anak 5 tahun ke atas dibagi 3 kali minum.)

-----------------------------------------------------------------------------

Sakit Kepala

90 gram daun lidah buaya (dikupas kulitnya) + 15 gram jahe + gula aren, dicuci bersih dan dipotong-potong, lalu direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum hangat. Lakukan 2-3 kali sehari.

-----------------------------------------------------------------------------

Diare

15- 30 gram daun jambu biji segar dan 20 gram kunyit, dicuci bersih, kunyit dipotong-potong, lalu keduanya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2-3 kali sehari.

-----------------------------------------------------------------------------

Nyeri Lambung/ Maag

30 gram temu lawak + 20 gram kunyit + 25 gram kencur + 80 gram daun lidah buaya (dikupas kulitnya). Semua bahan dicuci bersih dan dipotong-potong,

-----------------------------------------------------------------------------

Pegal Linu, Rematik

30 gram jahe merah + 30 gram temulawak + 30 gram lengkuas + 30 gram kencur + 2 batang sereh + gula aren. Semua bahan dicuci bersih dan dipotong-potong, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.

-----------------------------------------------------------------------------

Infeksi Saluran Kemih, Anyang-Anyangan

30 gram tumbuhan kumis kucing + 60 gram akar alang-alang segar + 60 gram rambut jagung, dicuci bersih lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.

Catatan: Bila mengkonsumsi obat herbal sebaiknya tidak bersamaan dengan obat dokter, beri jarak waktu sekitar 2 jam antar keduanya. Hal tersebut untuk menghindari efek negatif atau adanya interaksi farmakokinetik dengan obat-obat konvensional.

Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan Jantung

Sudah tahu bahwa buah sawo baik untuk kesehatan jantung anda? Selain kaya gula, sawo juga mengandung zat gizi lain seperti mineral, vitamin, karbohidrat, dan serat pangan. Buah ini juga baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Buah sawo sekilas mirip kiwi, dan punya banyak khasiat untuk kesehatan. Buah ini ternyata baik juga untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Buah adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan gizi, vitamin dan mineral yang pada umumnya sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Dibandingkan dengan

Selain kaya gula, sawo juga mengandung zat gizi lain seperti mineral, vitamin, karbohidrat, dan serat pangan. Buah ini juga baik untuk kesehatan jantung dan.

Yang harus diingat, tidak semua minyak memiliki manfaat bagi kesehatan. Ada tujuh jenis minyak, seperti dikutip Natural Solutions, yang direkomendasikan para ahli. 1. Minyak Zaitun Dalam minyak ini terkandung 78 persen lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu mengatur dan mengoptimalkan kadar Antioksidan dalam vitamin E dan lemak tak jenuh juga menyokong kesehatan jantung dan melindu¬ngi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dan kanker .

Resep tradisonal untuk Mengendalikan Kolesterol Tinggi dengan Herbal

Berikut beberapa contoh resep ramuan tumbuhan obat untuk menurunkan kolesterol tinggi :

Resep 1.
15 lembar daun salam + 2 buah mengkudu yang matang (dipotong-potong), dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum.

Resep 2.
30 gram temu lawak (dikupas dan diiris-iris) + 15 gram daun dewa, semua bahan dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum.

Resep 3.
2-3 siung bawang putih dihaluskan, diseduh dengan 150 cc air panas, lalu diminum.

Resep 4.
10 lembar daun jambu biji + 30 gram daun ceremai, semua bahan dicuci bersih lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya diminum untuk 2 kali sehari, setiap kali 150 cc.

Catatan :
- pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur 2 kali sehari.
- Untuk perebusan gunakan periuk tanah, panci enamel atau panci kaca.

Resep tradisional mengatasi kegemukan

sudah banyak yang menanyakan obat pelangsing.
tapi di sini akan saya jelaskan.
biasanya obat pelangsing mempengaruhi hati agar nafsu makan kita berkurang. dan mempercepat kerja organ oragan untuk menyaring lemak yang ada si dalam tubuh.
keadaan seperti itu bila berlangsung lama dapat menimbulkan efek buruk pada organ organ tubuh manusia.

jadi saya bagi sedikit resep tradisional untuk kesehatan darah dan menjaga kolesterol agan agan agar tidak terlalu gemuk. bisa juga sebagai terapi kesehatan dan kebugaran tubuh.

resep nya:
peras jeruk lemon, ambil air nya 2 sendok makan dicampur dengan 2 sendok makan madu murni. aduk dengan sedikit air hangat (jangan panas).
minum di pagi hari sebelum gosok gigi. jangan minum air putih atau makan dulu sebelum 15 menit.

kalo agan mau mengurangi kolesterol dan setiap masak soup, minum kopi, susu, atau teh. agan boleh campur 2 gram Yunnan Bai Yao powder.
itu bisa membersihkan kadar kolesterol dalam darah, untuk menghindari jantung koroner dan juga stroke.

resep lain nya untuk mengatasi kegemukan..

Resep 1

Bahan:
30 gram daun kemuning segar
30 gram bangle
30 gram daun jati belanda segar (15 gram jika kering)

Pengolahan:
1. Cuci bersih semua bahan
2. Potong-potong
3. Rebus dengan 700 cc air hingga tersisa 300 cc lalu saring
4. Minum 150 cc 2 kali sehari

Resep 2
Bahan:
2 buah mengkudu matang

Pengolahan:
1. Cuci bersih mengkudu
2. Jus atau parut, lalu saring
3. Minum 2 – 3 kali sehari

Resep 3
Bahan:
30 gram daun mengkudu segar
30 gram daun kemuning
1 sdm air jeruk nipis

Pengolahan:
1. Cuci bersih semua bahan
2. Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, lalu saring
3. Tambahkan air jeruk nipis, lalu minum 2 kali sehari

Resep 4
Bahan:
2 buah delima putih muda, kupas dan ambil bijinya

Pengolahan:
1. Blender isi delima atau tumbuk dengan menambahkan sedikit garam dan 100 cc air,

lalu saring
2. Minum 2 kali sehari

Catatan:
Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur

Manfaat tanaman Jahe & Resep Minuman Jahe

Tanaman jahe telah lama dikenal dan tumbuh baik dinegeri kita. Jahe merupakan salah satu rempah - rempah penting. Rimpangnya sangat luas dipakai antara lain :
* sebagai bumbu masak
* pemberi aroma dan rasa pada makanan seperti roti
* kembang gula
* berbagai minuman
Jahe juga digunakan dalam industri obat, minyak wangi dan jamu tradisional. Jahe mudah dimakan sebagai lalaban, diolah menjadi asinan dan acar. Disampaing itu, karena dapat memberi efek rasa panas dalam perut, maka jahe juga digunakan sebagai bahan minuman seperti bandrek, sekoteng dan sirup.

Khasiat Jahe

Jahe dapat merangsang kelenjar pencernaan, baik untuk membangkitkan nafsu makan dan pensernaan.
Jahe yang digunakan sebagai bumbu masak terutama berkhasiat untuk menambah nafsu makan, memperkuat lambung, dan memperbaiki pencernaan. Hal ini dimungkinkan karena terangsangnya selaput lendir perut besar dan usus oleh minyak asiri yang dikeluarkan rimpang jahe.
Minyak jahe gingerol yang berbau harum khas jahe, berkhasiat mencegah dan mengobati mual dan muntah, misalnya :
- karena mabuk kendaraan atau pada wanita yang hamil muda
- merangsang nafsu makan
- memperkuat otot usus
- membantu mengeluarkan gas usus
- membantu fungsi jantung
- mengobati selesma
- mengobati batuk
- penyakit diare
- penyakit radang sendi tulang seperti artritis

Jahe juga dipakai untuk meningkatkan pembersihan tubuh melalui keringat.
Penelitian modern telah membuktikan secara ilmiah berbagai manfaat jahe, antara lain :
# menurunkan tekanan darah.karena jahe dapat merangsang pelepasan hormon adrenalin dan memperlebar pembuluh darah, akibatnya darah mengalir lebih cepat dan lancar dan memperingan kerja jantung memompa darah
# Membantu pencernaan, karena jahe mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase, yang masing - masing mencerna protein dan lemak
# Gingerol pada jahe bersifat antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah. Jadi mencegah tersumbatnya pembuluh darah, penyebab utama stroke dan serangan jantung. Gingerol juga diduga membantu menurunkan kadar kolesterol.
# Mencegah mual, karena jahe mampu memblok serotonin, yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi, sehingga timbul rasa mual. Termasuk mual akibat mabok perjalanan.
# Membuat lambung menjadi nyaman, meringkankan kram perut dan membantu mengeluarkan angin.
# Jahe juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal di dalam tubuh.


Resep Minuman Jahe untuk menjaga vitalitas dan kesehatan

Resep 1
Bahan:
2 ibu jari jahe, kupas kulitnya, cuci lalu iris kira-kira setebal 1 cm, lalu geprek atau di potong potong. (bisa ditambah sesuai selera bila kurang pedas)
2 kelingking batang kayu manis, cuci juga sebentar.
2 ruas kelingking kencur, kupas kulitnya, cuci, lalu digeprek juga sedikit
1-2 butir cengkeh, cuci.
4 gelas air bersih
- madu

Cara membuat:
Masukkan jahe, batang kayu manis, kencur, cengkeh bersama air ke dalam panci lalu rebus air sampai mendidih. Dan jahe agak ditekan-tekan sedikit supaya sarinya keluar. rebus sampai menjadi 2 gelas.
setelah itu campur kan dengan madu sesuai selera. baik diminum saat hangat.

Resep 2
2 ibu jari jahe, kupas kulitnya, cuci lalu iris kira-kira setebal 1 cm, lalu geprek atau di potong potong. (bisa ditambah sesuai selera bila kurang pedas)
1 butir jeruk lemon / jeruk nipis
- madu
- tiga gelas air bersih

masukan jahe dan air kedalam panci lalu rebus sampai air mendidih, rebus sampai air menjadi 2 gelas.
peras jeruk lemon dan masukan air nya kedalam air jahe, lalu tambahkan madu sesuai selera. dapat diminum dingin dengan es atau hangat.

*kalau bisa gunakan lah panci berbahan tanah liat, porslen atau kaca untuk memasak ramuan herbal.
*baik diminum di malam hari untuk santai, dijamin bangun pagi menjadi lebih segar dan bersemangat.
:maho

Please Help Me...

Gan... saya punya problem nih... gini ceritanya...

Pertama, istri saya ini sulit gemuk. makan banyak dan teratur. udah pernah minum vitamin, susu fitness, dll. pernah minum kian pi, gemuk tapi cuma di pipi dan leher, dan berhenti lalu drastis turun dan kurus lagi.

hal ini sepertinya berawal dari dia sakit typus. sebelum sakit typus, berat badan dan bentuk badan sih gak kurus2 amat dan menurut saya normal2 aja. memang gak montok, tapi tidak kurus juga.

Nah, sepertinya menurut saya bukan nafsu makannya, karena dia itu makannya banyak loh... bisa 4 kali sehari plus minum susu apakah ada masalah pencernaan / penyerapan gizi? Mohon pencerahannya....

KEDUA: masalah pencernaan juga nih kayaknya... tapi ini masalah saya...

Saya pernah masuk rumah sakit, terkena kholic dikarenakan saya waktu itu sembelit tetapi saya tetap makan yang banyak sehingga perut jadi gendut dan kencang, lalu tiba2 sekitar pinggang, perut dan keliling ke belakang sakit tidak tertahankan... kata dokter kholic.

saya ini bukan perokok, tidak pernah minum alkohol dan tidak kekurangan minum juga.

Sampai sekarang, klo saya tidak BAB 2 hari atau sulit BAB, saya merasakan nyeri di sekitar pinggang ke belakang dan ke perut sebelah KIRI terutamanya.

Apakah ada masalah di pencernaan saya juga? Mohon pencerahannya Gan...

Makasih banyak Gan, tolong PM saya penjelasannya dan solusinya yah...

Sekali lagi makasih banyak Gan... ^_^
agan @jame337..

dari cerita anda.. tubuh istri anda sulit untuk menyerap nutrisi, yang kemungkinan besar bakteri salmonella typhii pada saat istri anda dulu mengidap thypus cukup meradang didalam usus. dan peradangan yang juga mempengaruhi fungsi hati dan mengganggu metabolisme penyerapan nutrisi didalam tubuh.

kyan pi, rhizoma curcuma, dan obat obat perangsang nafsu makan lain nya memang dapat untuk merangsang nafsu makan. tapi kalau tubuh kita tidak dapat menyerap dengan baik makan sebanyak apapun maka nutrisi itu akan terbuang percuma.

untuk tahap awal cukup minum vitamin B komplex & minyak ikan untuk memperbaiki metabolisme penyerapan dalam tubuh. untuk itu susu nya ganti dengan susu kacang kedelai saja. karena konsentrasi vitamin B dalam susu kedelai cukup baik dan tidak terdapat banyak lemak jenuh.
seminggu minum 6 hari saja 1 hari sisain minum madu dicampur jeruk lemon untuk membersihkan lemak jenuh.

*cukup diminum dipagi hari sebelum sarapan. selang 15 menit atau setengah jam baru sarapan.

(karbohidrat komplex) karbohidrat yang tidak langsung diserap oleh tubuh adalah karbohidrat dari gandum, kentang dan jagung. ini baik untuk terapi menggemukan badan karena mengandung banyak glukosa. karena penyerapan membutuhkan waktu yang lama sehingga tubuh yang kurang baik penyerapan nutrisi nya dapat menyerap nya dengan maksimal.

(karbohidrat simplex ) sedangkan karbohidrat didalam buah buahan & sayuran adalah karbohidrat simplex yang dapat langsung diserap oleh tubuh, keadaan tubuh yang penyerepan nya kurang baik tidak akan maksimal menyerap karbohidrat tersebut.

jadi susunam makan nya begini.

pagi minum susu kedelai selang 15 menit makan buah buahan (karbohidrat simplex)lalu disambung dengan (karbohidrat komplex).
porsi antara karbohidrat kompex dan karbohidrat simplex 50% - 50%

untuk makan siang dan malam seperti biasa.

karena kita konsentrasi memacu penyerapan nutrisi di pagi hari.

-----------------------------------------------------------------------------------

penyakit colic itu dikarena lambung anda menyerap banyak cairan yang tidak dapat dikeluarkan dari lambung.. maka rasanya seperti kembung.
itu memang benar di sebabkan oleh penumpukan "limbah" di dalam lambung yang terlalu lama.
untuk terapi nya minum jus pisang aja dicampur sama madu dan jeruk nipis.

kalo mas suka minum temulawak juga boleh.

selalu minum itu setiap bangun pagi..

dan banyak makan buah buahan..

nyeri dipinggang dan disekitar nya itu diakibat kan oleh rasa menahan sakit tersebut. analogi nya seperti orang hamil yang mau melahirkan..
itu pinggang dan sekitar nya akan neyri bukan main seperti orang reumatik.
(urat & saraf berkerja berlebihan).

untuk mas, hindari makan kacang kacangan dulu yah..

untuk menstabilkan hormon tubuh nya bisa coba konsumsi jamu "antanan"
itu bisa mengatasi nyeri, asam urat, reumatic, kaki bengkak bengkak, demam, bronhitis, meriang, bekuan darah, dan menjaga stamina tubuh.

kalo butuh saya ada stock.. promosi.com

semoga saran saya membantu

Makasih Banyak Gan....

Wah... Gan... sangat membantu banget nih....

Gan, lalu istri saya untuk membantu nya ada obat china yang bisa dikonsumsi?
Oya, agan ada jual minyak ikan cod dan rekomendasi vit b kompleks minum apa ya? agan punya tidak?

Saya, sekarang ini sih gak merasa nyeri. saya selama ini minumnya vegetta supaya BAB lancar. tapi gak setiap hari, klo sehari gak bab, maka malamnya saya minum vegetta.

Gan, itu jamu antanan berupa cair ya? klo yang berbentuk pil ada tidak? hehehe lebih enak minum yang pil nih

Gan boleh minta alamatnya? Agan di cengkareng mana? saya hari sabtu besok mau ke rumah mertua di fajar cengkareng gan. apa saya boleh ke toko agan?

Thanks gan...
Quote:Original Posted By jame337
Wah... Gan... sangat membantu banget nih....

Gan, lalu istri saya untuk membantu nya ada obat china yang bisa dikonsumsi?
Oya, agan ada jual minyak ikan cod dan rekomendasi vit b kompleks minum apa ya? agan punya tidak?

Saya, sekarang ini sih gak merasa nyeri. saya selama ini minumnya vegetta supaya BAB lancar. tapi gak setiap hari, klo sehari gak bab, maka malamnya saya minum vegetta.

Gan, itu jamu antanan berupa cair ya? klo yang berbentuk pil ada tidak? hehehe lebih enak minum yang pil nih

Gan boleh minta alamatnya? Agan di cengkareng mana? saya hari sabtu besok mau ke rumah mertua di fajar cengkareng gan. apa saya boleh ke toko agan?

Thanks gan...


istri agan cuma karena daya kerja organ tubuh dalam menyerap nutrisi yang kurang gan.. jadi ga perlu obat. yang dibutuh kan hanya suplemen untuk membantu organ memperbaiki diri sendiri.
organ tubuh manusia itu cerdas. jadi pakai lah obat seperlunya saja.
bila berlebihan malah tidak baik bagi tubuh..

minyak ikan ada :
@ Tung Hai isi 500 kapsul = Rp. 23,000 / bungkus.

@ Tung Hai isi 120 kapsul = Rp.10,000 / botol.

@ COD Liver oil 100 kapsul = Rp. 12,000 / botol.

vitamin B kompex,
bisa minum Betominplex isi 100 tablet = Rp. 12,000 / botol.


----------------------------------------------------------------------

jamu antanan sendiri bentuk nya kapsul. per kotak isi 12 sachet, persachet isi 4 kapsul.
Antanan = Rp. 4,000 / sachet atau Rp. 45,000 / kotak.

----------------------------------------------------------------------

kalo hari sabtu saya gak ada di toko gan.. mohon maaf, karena suka keluyuran juga.. ntar yang jaga kurang ngerti ngejelasin nya..


-----------------------------------------------------------------------

*suplemen, atau pun obat obatan jangan pernah terkecoh oleh harga, harga mahal belum tentu sesuai dengan kualitas. harga murah pun bukan berarti tidak bagus. kebanyakan orang hanya termakan oleh gengsi dan merk.
jadi saya sangat sarankan untuk memilih suplement dan obat dengan cara cerdas, bermanfaat dan hemat..

harga barang yang mahal seperti MLM biasanya dikarenakan ongkos promosi & fee yang berlebihan, sehingga beban promosi nya ditanggung oleh konsumen. begitu juga dengan product eropa yang terkenal, mahal karena ongkos shiping nya.
Hari Minggu Buka tidak Gan?

Minggu saya juga mau ke cengkareng nih

Itu rekomendasi nya minum tung hai atau cod liver oil gan?

saya mau pesen minyak ikan, b kompleks dan antanan nih...

Thanks Berat Gan...
Quote:Original Posted By jame337
Hari Minggu Buka tidak Gan?

Minggu saya juga mau ke cengkareng nih

Itu rekomendasi nya minum tung hai atau cod liver oil gan?

saya mau pesen minyak ikan, b kompleks dan antanan nih...

Thanks Berat Gan...


uda di PM
Tersedia juga kapsul cacing untuk mengatasi demam dan penyakit Thypuss (tipus / tipes)
per @kapsul = Rp.900,00- (sembilan ratus rupiah)
:maho
:maho
:maho