KASKUS

Quote:Original Posted By hkg3
popor ino emg muat di aeg yah? kalo muat berarti popor rs muat dong? (kalo popor rs muat ane punya banyak nih,(banyak artian gw=lebih darisatu=2))


msk bos..
itu popor m4 inokatsu..
hhaa..
Quote:Original Posted By cimohaymen
cckckc,,et dah kren amir gan,,abis budget brp tu bikin bginian??

ga banyak' amat gan...kan full kw....kebanyakan part n aksesoris yg dijual murah ma seller na ato seller na lg BU.......heheheheh
Quote:Original Posted By bizzzz
ga banyak' amat gan...kan full kw....kebanyakan part n aksesoris yg dijual murah ma seller na ato seller na lg BU.......heheheheh


Kalo ada seller yang jual murah lagi, kabarin ane ya gan....


Eh, itu M4-nya dah cakep banget.... :

Btw, itu mounting senternya diameter berapa ga? Diameter 30mm bukan?
Dimana belinya tuh mounting, cakep gan....

Talking 

Quote:Original Posted By BM3005JN
Kalo ada seller yang jual murah lagi, kabarin ane ya gan....


Eh, itu M4-nya dah cakep banget.... :

Btw, itu mounting senternya diameter berapa ga? Diameter 30mm bukan?
Dimana belinya tuh mounting, cakep gan....


kaya iya x ya....kaga pernah ngukur diameter na gan....gw beli na diforum sebelah....
Mau tanya kalo tubular m4 d ganti magpul moe nyimpen baterenya d mana??? Heheheh
Quote:Original Posted By suicide360
Mau tanya kalo tubular m4 d ganti magpul moe nyimpen baterenya d mana??? Heheheh


di dalem MOEnya kalo mau...pake model pecah 3
Quote:Original Posted By uruwashii
di dalem MOEnya kalo mau...pake model pecah 3


Kalo pake zippy masuk g?
Quote:Original Posted By uruwashii
di dalem MOEnya kalo mau...pake model pecah 3


Quote:Original Posted By suicide360
Kalo pake zippy masuk g?


MOE handguard bisa dimasukin batre kotak ukuran standar bro, yang 10,5 x 1,2 x 2,2 cm, kalo pake zippy yang gendut kayaknya nggak bisa......
Quote:Original Posted By Gilasenjata
MOE handguard bisa dimasukin batre kotak ukuran standar bro, yang 10,5 x 1,2 x 2,2 cm, kalo pake zippy yang gendut kayaknya nggak bisa......


Wah gitu yah.. Mesti d I ukur dulu neh baterenya, oh iya 1 lagi maaf y kalo bnyk nanya masih nubie hehee. Kalo pasang moe ada yg d ganti g? Punya aq pake delta ring matahari
Quote:Original Posted By Gilasenjata
MOE handguard bisa dimasukin batre kotak ukuran standar bro, yang 10,5 x 1,2 x 2,2 cm, kalo pake zippy yang gendut kayaknya nggak bisa......

Buset... pagi-pagi dah muncul ajah...

Quote:Original Posted By suicide360
Wah gitu yah.. Mesti d I ukur dulu neh baterenya, oh iya 1 lagi maaf y kalo bnyk nanya masih nubie hehee. Kalo pasang moe ada yg d ganti g? Punya aq pake delta ring matahari

Apalagi kalo pake batre turnigy yang kemarin... wkwkwkwk.... mesti bikin kotak sendiri, sangkutin di rail moe-nya.

Quote:Original Posted By BM3005JN
Buset... pagi-pagi dah muncul ajah...


Apalagi kalo pake batre turnigy yang kemarin... wkwkwkwk.... mesti bikin kotak sendiri, sangkutin di rail moe-nya.



Udah donk, absen di forum dulu, hehe.....

Quote:Original Posted By suicide360
Wah gitu yah.. Mesti d I ukur dulu neh baterenya, oh iya 1 lagi maaf y kalo bnyk nanya masih nubie hehee. Kalo pasang moe ada yg d ganti g? Punya aq pake delta ring matahari


Gak ada yang perlu diganti bro, tinggal lepas tubular handguard nya trus pasang MOE handguard nya, plug n play koq......
Quote:Original Posted By Gilasenjata
Udah donk, absen di forum dulu, hehe.....


Btw, mana pajangan M4-nya lagi..... tampilin disini dong.
KAC PDW termasuk M4 ga ?? bole ikutan pajang disini ???
Quote:Original Posted By BM3005JN
Buset... pagi-pagi dah muncul ajah...


Apalagi kalo pake batre turnigy yang kemarin... wkwkwkwk.... mesti bikin kotak sendiri, sangkutin di rail moe-nya.



pake kotak sepatu kayaknya heheheheheh

Quote:Original Posted By Gilasenjata
Udah donk, absen di forum dulu, hehe.....



Gak ada yang perlu diganti bro, tinggal lepas tubular handguard nya trus pasang MOE handguard nya, plug n play koq......


makasih bro tinggal cari yg jual moe mana yah
mo nanya nih, MOE handguard tuh ad yg 7" n 9" aj ya..??

mo pasang d M16 ane tp panjang bener ene barrel, mo d pendekin innernya jg panjang...
Quote:Original Posted By suicide360
pake kotak sepatu kayaknya heheheheheh

gak kebayang ane gan, kalo pake kotak sepatu...... itu bawa batre aeg apa batre mobil..

Quote:Original Posted By suicide360
makasih bro tinggal cari yg jual moe mana yah

Banyak gan, harganya sekitaran 185K - 220K. Tinggal agan searching mana yang paling murah aja.

Diantara yang ane inget ada jual moe itu antara lain ;
Agan caspy007, yudhy gesit, henz88, beejay, pismo, dan ada beberapa yang seller lain.

Selamat berburu moe dan kalo dah jadi.... pajang nangkene yo....
Numpang Nongkrong ommmm, Mainan AJM ane

Spoiler for AEG:

Koneksi Lemot, susah mo multiquote... peace

Quote:Original Posted By Juuki
mo nanya nih, MOE handguard tuh ad yg 7" n 9" aj ya..??

mo pasang d M16 ane tp panjang bener ene barrel, mo d pendekin innernya jg panjang...

jangan gan, sayang inner-nya dipendekin..... mending beli aja inner yang baru.
Quote:Original Posted By BM3005JN
gak kebayang ane gan, kalo pake kotak sepatu...... itu bawa batre aeg apa batre mobil..


pake Aki oom...

Quote:Original Posted By BM3005JN
jangan gan, sayang inner-nya dipendekin..... mending beli aja inner yang baru.


pngennya sih ad yg ngasih inner gratisan gt...
permisi agan2 yg sudah berpengalaman d dunia ersop.... saya mo nanya nih.... Ersop saya Type M4A1 Jinggong... Nah, Frontset khan udh d ganti pake noveske... sehingga baterai nya harus d pindah... Satu sisi, saya ga mau pake UNPEQ... Saya pengen nya baterai tsb nanti nya d taruh d bagian belakang (TABUNG POPOR).... Popor yg udah saya beli, yaitu popor UBR... Kira2, baterai yang bisa masuk ke tabung popor tsb, baterai jenis apa yh?? (apakah pecah 3, pecah 2, ato ada solusi lain...) thx agan2....