bhikmatAvatar border
TS
bhikmat
Review Smart Nexian E651
Kemarin siang ogut beranikan diri membeli Smart Nexian E651 (Smart mesti tahu tuh, Ane sudah banyak beli product mereka mulai dari Axesstel modem, Olive netbook, K-touch E329 sampe BB Tour 9630. Kadang sayang pelayanan pas komplain lemot, terutama urusan BB. Smart jangan tersinggung ya, continue to improve your service).

Langsung aja, SEN651 dibandrol dengan harga 999rb (sebelum ppn 10%) jadi 998rb setelah trade in hp lawas yang dihargai 150rb (100rb cash rebat plus 50rb pulsa smart). Mesti siapkan microsd sendiri, karena ndak ada dalam paket.

Kelengkapan standard, di dalamnya ada charger usb yang disambung dengan kabel data micro usb, 1 headset serta cd kecil cuma berisi panduan serta driver modem (Win7 user pake saja Vista, it works).

Kesan pertama kali, senang megang posturnya yang slim.

Kualitas penerimaan sinyal kayaknya tidak sebagus K-touch E329. Kalau di E329 dapat full-bar, di SEN651 cuma 3 atau 4.

SEN651 pas utk pemula yang ndak sanggup beli iPhone (jangan tersinggung, itung2 pengenalan gitoh). Tampilan menu utama ada dua halaman, sapu ke kiri untuk buka halaman kedua. Kualitas touch screen memang mesti diperbaiki, beberapa kali anak perempuan saya bilang kesulitan linking facebook.

Untuk browsing, di menu depan ada program WAP mini. terus terang, ndak bagus, ganti saja dengan Opera Mini. Cara instalasi saran saya didownload dulu ke desktop, masukkan ke microsd, lalu install. Hasilnya jauh lebih baik. Kalau tidak ada gangguan sinyal, Opera Mini 5 bisa menampilkan dengan baik situs favorit saya seperti Bloomberg dan Economist.

Java support lebih bagus dari K-touch E329 yang memang payah. Saya bisa install lebih banyak program.

Paket SEN651 katanya dibundle dengan bonus internet setara 100gb selama 1 bulan. Kelihatannya mesti digunakan lewat modem itu sendiri. Sewaktu RUIM saya pindahkan ke E329 dan Olive, ndak jalan. Kayaknya sudah diprotek oleh Smart. Silakan uji dugaan ini

Utk multi-media, kualitas suara standard.

Kesimpulan, lumayanlah....
0
10.3K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan